Devil Guard Goverment

69 35 4
                                    

Goverment adalah tempat dimana Tuan Pandew tinggal dan ber eksperimen. Goverment berada di dalam goa di Pulau Amparo.

Saat ini Tuan Pandew tinggal bersama Rib dan Salma. Mereka yang sudah membantu Tuan Pandew untuk membuat hasil eksperimen nya berhasil.

Rib dan Salma merupakan mantan narapidana yang kabur. Rib dan Salma terlibat dalam kasus pembunuhan massal.

Saat ini mereka sedang membuat eksperimen yang baru. Eksperimen tersebut bernama Goatman.

Goatman merupakan perpaduan Serum Stathom yang telah lama dicuri Tuan Pandew dengan sperma domba garut dan kambing bandot yang di campur dengan sel banteng dan manusia.

"Mau kau apa kan domba ini?" tanya Steve.

"Percayakan saja domba ini." jawab Tuan Pandew.

"Aku sudah lama menyimpan serum tersebut hanya untuk dia." lanjutnya.

"Dan aku berharap lebih dengan kekuatan dari serum tersebut." tuntasnya.

Lalu, muncul lah Goatman dari mesin yang biasa digunakan Tuan Pandew untuk menciptakan hasil eksperimen nya. Dengan badan yang besar dan kekar, kaki seperti kambing yang dilengkapi bulu tipis yang lebat, dan muka seperti domba dengan tanduk yang runcing.

"Selamat datang di keluarga Devil Guard." sapa dari Tuan Pandew.

"Kau yang menciptakan aku, Tuan?" kata pertama yang keluar dari Goatman.

"Ya. Bersantailah terlebih dahulu." kata Tuan Pandew.

"Aku siap dengan segala perintah mu jika seperti itu." pernyataan kedua dari Goatman.

Goatman menganggap yang menciptakan dia seperti tuhan.

"Baguss.. Salma, tolong jelaskan tugas dia pertama." suruh Tuan Pandew.

"Baik Tuan." jawab Salma.

Salma pun menunjukan hologram sambil menjelaskan tugas untuk Goatman.

"Ok Goatman. Tugas pertama kamu adalah mencuri uang di Bank Indonesia." suruh Salma sambil menunjukan hologram tempat Bank Indonesia.

"Hanya itu saja?" tanya Goatman.

"Its not easy. Bank ini terkenal dengan dengan pengawasan yang ekstra ketat. " kata Salma.

"Lalu, apa masalahnya bagi ku? Tanya Goatman.

"Jika kau sendirian, kau akan gampang ditangkap pihak berwajib, Bodoh!" potong Rib.

"Maka dari itu nanti aku dan Rib akan membantu kamu untuk mencuri. Dan Tuan Pandew sudah menyiapkan ratusan anak buah untuk engkau." Kata Salma.

"Terimakasih Tuan." kata Goatman yang mengarah ke Tuan Pandew.

"Dan kau akan menerima ini." kata Rib sambil memberikan sesuatu.

Rib memberikan senjata utama bagi Goatman untuk bertarung berupa kapak yang besar. Itu khusus dibuat kan Rib sebagai pembuat senjata di devil guard ini.

"Ok semuanya sudah beres. Apa ada yang di permasalahkan?" kata Salma.

"Bagaimana skema nya?" tanya Goatman.

"Kita membagi 2 bagian penyerangan. Aku dan Rib mengambil bagian mencuri uang di belakang. Dan kau membuat keributan didepan dengan anak buah mu itu. Nanti kau akan dijemput helikopter di luar jika kami sudah mengambil uangnya." jawab Salma.

"Bagaimana dengan anak buah ku?" Lanjut Goatman kembali.

"Anak buah bisa akan di ciptakan kembali. Tenang saja." jawab Tuan Pandew.

"Ok baiklah.."

"Jadi kapan tanggal mainnya?" tanya Goatman.

Guardian Squad : Beginning Of WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang