El Tust

45 19 2
                                    

El Tust adalah penjara yang berada di Pulau Onrust. Penjara yang dikhususkan penjahat yang bisa membahayakan atau menghancurkan negeri ini. Seperti mafia, teroris serta penjahat yang memiliki kekuatan super.

Penjara ini juga dilengkapi CCTV didalam sel maupun diluar sel atau halaman penjara. Dilengkapi oleh pagar berlistrik serta sensor alarm yang akan bunyi jika ada yang melarikan diri.

Penjara ini memiliki sistem pengawasan yang sangat ketat dan susah untuk di tembus.

Jika para tahanan kabur, akan sulit untuk mereka bertahan hidup. Karena penjara tersebut dikelilingi hutan yang berisi binatang buas. Dan akan terlacak dengan gelang yang dipakai para tahanan.

Di penjara ini memiliki sel khusus bagi penjahat yang memiliki kekuatan super. Tergantung dengan kekuatan yang mereka memiliki.

Sel ini jarang dimasuki oleh sipir penjara karena takut hal buruk terjadi. Sipir hanya bertugas diluar sel dengan senjata yang lengkap.

Mereka yang memiliki kekuatan super tersebut juga tidak pernah di keluarkan dalam sel. Berbeda dengan penjahat teroris dan mafia yang dipekerjakan didalam penjara tersebut.

Sel tersebut juga dijauhkan dari para tahanan teroris dan mafia. Karena takut ada kerja sama untuk melarikan diri.

Para tahanan yang berada di sel khusus tersebut adalah Dynamo, BackaMan, Ivy, Illusionist, Mr.Bones, Dart, Septanict, dan Madame. Mereka (kecuali Madame) adalah eksperimen Tuan Pandew yang memiliki kekuatan yang bermacam-macam.

Dynamo adalah manusia petir. Dulu dia bekerja untuk membuat dan membenarkan menara sutet. Tapi pada saat sedang bekerja, Dynamo tersambar petir dan jatuh dari menara sutet.

Lalu Dynamo dibawa kerumah sakit dan koma selama seminggu. Dynamo sempat dinyatakan meninggal karena insiden tersebut. Tapi tuhan masih memberinya kesempatan.

Akibat kejadian tersebut, Dynamo memiliki kekuatan yang berdasarkan listrik. Contohnya badan listrik, mengundang petir, terbang, menyerap listrik dan lainnya.

Setelah kejadian yang membuat Dynamo memiliki kekuatan super, Dynamo akhirnya sadar dan merasa malu serta canggung untuk berinteraksi dengan sesama manusia. Bahkan sempat dikucilkan karena sikap nya yang menolak berinteraksi sesama.

Hal tersebut membuat Dynamo murka dan marah kepada manusia yang dimanfaatkan oleh Tuan Pandew untuk menjadi anak buah nya.

Dynamo dibuatkan senjata berupa pecut listrik oleh Tuan Pandew yang menjadi modal serangan Dynamo menghancurkan musuhnya.

BackaMan adalah manusia bayangan. Kekuatan yang dia miliki adalah membuat apapun dari bayangan, mengendalikan bayangan dan menyerap bayangan untuk menambah energi nya.

Yang spesial dari Backaman adalah dia mampu menyerang tanpa terlihat atau menghilang.

Backaman adalah mantan narapidana pembunuhan yang kabur dari penjara. Dia telah membunuh mantan presiden beserta keluarga nya secara sadis.

Setelah kabur, dia dipertemukan oleh Tuan Pandew dan dibawa ke Goverment. Kekuatan yang dimiliki Backaman adalah hasil dari eksperimen Tuan Pandew.

Karena hal tersebut dia menjadi berbalas budi kepada Tuan Pandew. Berkatnya, dia jadi mampu menghilang dari buronan para pihak keamanan. Tapi akhirnya Backaman bisa ditangkap dan dibawa ke penjara El Tust.

Ivy adalah manusia racun. Dia seorang wanita yang memiliki muka buruk serta badan yang kurus. Dia merupakan korban bullying dan kejahatan terhadap wanita.

Dia sempat dianiaya oleh para pria karena melawan bullying yang menimpa dirinya.

Karena hal tersebut dia melarikan diri ke suatu pulau untuk menyendiri. Dan pulau tersebut adalah tempat dimana Goverment berada .

Guardian Squad : Beginning Of WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang