"Good job semuanya!" kata Tuan Pandew sambil tepuk tangan.
Tuan Pandew mengapresiasi usaha yang dilakukan anak buah nya terhadap perampokan di Bank Indonesia. Karena Tuan Pandew merasa puas dengan hasil kinerja anak buah nya.
"Ini Tuan Uangnya." kata Rib sambil membawa tas berisi uang.
"Dengan ini, aku bisa untuk terus menciptakan apa pun yang ada disini." kata Tuan Pandew sambil membuka tas tersebut.
"Kita berhasil juga karena Tuan." kata Goatman.
"Tidak juga, melainkan kerja sama tim." jawab Tuan Pandew.
"Aku yakin kita bisa terus berkembang." kata Salma sambil mengasah senjata nya.
"Sekarang kalian beristirahat lah dan nikmati yang ada disini." kata Tuan Pandew.
Lalu, Tuan Pandew menyimpan dan menggunakan uang tersebut untuk hasil eksperimen lainnya.
"Kita akan membuat senjata serta tranportasi untuk memperlancar aksi kita." kata Tuan Pandew.
"Ada yang bisa kami bantu Tuan?" kata Rib.
"Tolong bantu aku untuk mensukseskan semuanya." suruh Tuan Pandew.
"Baik Tuan!" kata Rib.
Dengan uang tersebut, mereka berhasil untuk membuat berbagai senjata canggih untuk Rib dan salma serta tranportasi yang canggih. Seperti helikopter, motor, mobil dan sebagainya.
Beberapa hari kemudian, Tuan Pandew mengumpulkan semua anggota untuk rencana selanjutnya.
"Ada apa ini Tuan? Apa saat nya kita bertarung?" Tanya Goatman yang tidak sabar dengan keributan.
"Belum.." jawab Tuan Pandew.
"Lalu??" tanya Rib.
"Kita butuh pasukan." jawab Tuan Pandew.
"Apa Porch masih kurang?" tanya Goatman.
"Kita harus menambah kekuatan untuk menghancurkan ini semua." jawab Tuan Pandew.
"Bagaimana caranya?" tanya Salma.
"Berkunjung ke Pulau Onrust." jawab Tuan Pandew.
Pulau Onrust adalah salah satu pulau di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta yang letaknya berdekatan dengan Pulau Bidadari.
Pulau terpencil ini terkenal dengan keangkerannya dan historis sejarah nya. Pulau yang akrab dengan kolonial Belanda tersebut memiliki benteng pertahanan batavia dan museum yang menjelaskan tentang asal mula pulau ini.
Pulau Onrust ini merupakan pulau transit, transit bagi kapal Belanda yang ingin menuju batavia dan juga tempat asrama penginapan haji pada zaman dahulu.
Tapi, karena suatu gempa yang besar melanda pulau ini, pulau ini menjadi sepi dan terkenal angker. Hanya terdapat museum dan batu-batu bekas peninggalan pulau ini.
Pulau peninggalan Belanda ini, terdapat penjara bekas penjajahan Belanda. Pemerintah sudah melakukan pembangunan ulang terhadap tempat ini.
Namun penjara ini di gunakan pemerintah untuk memenjarakan tahanan yang mempunyai kekuatan super. Seperti musuh-musuh dari Evan dan Alice yang sebelumnya juga hasil pembuatan dari Tuan Pandew.
Mereka dihukum seumur hidup dan dijaga dengan sangat ketat oleh pihak keamanan.
Penjara ini jauh dari khalayak publik dan terpencil di Pulau Onrust. Jadi akan menyulitkan para tahanan untuk melarikan diri. Para tahanan juga dipakaikan gelang yang bisa menyerap kekuatan super para tahanan.
Sebagian pulau ini dijadikan sebagai penjara, dan sebagian nya lagi di gunakan untuk tempat wisata untuk mengetahui tentang sejarah pulau ini.
"Kita akan berangkat melalui helikopter pribadi yang sudah ku buat." kata Tuan Pandew.
"Dan mengambil kunci di ruang utama penjagaan. Kita bantai semua yang ada di penjara tersebut dan membebaskan teman-teman ku. Aku tidak mau mereka membusuk di sana. Mereka sangat membantu kita!" Lanjutnya.
"Baik Tuan!" jawab serempak.
"Tapi kita harus hati-hati dan tetap bermain rapih." Perintah Tuan Pandew.
"Baik Tuan!" jawab kembali.
"Ok, saatnya pembagian tugas! Dengarkan baik-baik!" kata Tuan Pandew.
Tuan Pandew pun membagi tugas nya masing-masing. Rib dan Goatman akan membebaskan para tahanan dan membantai para penjaga sementara Tuan Pandew dan Salma menunggu di helikopter untuk memantau jika ada yang datang.
Rib dan Goatman sudah diberitahu identitas serta tempat tahanan yang akan dibebaskan.
Setelah itu, Mereka pun berangkat menuju Pulau Onrust menggunakan helikopter dan berhenti di hutan dekat penjara.
"Ok lets go!" kata Tuan Pandew di helikopter yang memerintahkan Rib dan Goatman untuk melaksanakan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Squad : Beginning Of War
ActionSmith dan Pandew adalah sahabat yang merasakan sulitnya mencari ilmu bersama. Dengan ketekunan dan kesabaran mereka pun sukses mendapatkan gelar Professor. Suatu hari, mereka melihat brosur pertunjukan karya ilmiah dari berbagai Professor di dunia y...