"Selanjutnya adalah penjaga hutan Kalimantan." jawab Professor Smith.
"Siapakah mereka?" tanya Joe.
"Apakah mereka makhluk ghaib?" tanya Sam yang bergurau.
"Tidak, mereka sama seperti kita. Membela kebenaran dan menuntas kejahatan." jawab Professor Smith.
Jungle Adventure adalah sebutan untuk superhero yang berada di hutan Kalimantan. Mereka merupakan penduduk asli hutan tersebut dan memiliki kekuatan layaknya para Guardian Squad.
Kala itu, mereka melawan para penebang hutan yang bertugas di hutan tersebut.
"Dari mana kakek mengenalinya?" tanya Roy.
"Rudy. Dia adalah salah satu murid ku saat aku masih menjadi dosen. Dia lah yang menemani ku mengambil ekstrak alam untuk serum kita." kata Professor Smith.
"Jadi kau masih berhubungan dengannya yah?" tanya Evan.
"Ya, sampai saat ini." jawab Professor Smith.
Rudy merupakan pecinta alam yang membantu Jungle Adventure menjaga hutan Kalimantan dari penjahat-penjahat hutan.
Saat ini Rudy telah menjadi seorang ilmuwan alam. Dia juga membuat komunitas penjaga alam yang ada di Indonesia.
"Jadi kapan kita membahas kerja sama ini kepada mereka?" tanya Roy.
"Secepatnya kita akan urus itu." kata komandan Jex.
"Intinya kita sepakat terlebih dahulu tentang tentang kerja sama ini." lanjut komandan Jex.
"Ada yang keberatan?" tanya komandan Jex.
Nampaknya, dari rapat ini telah disimpulkan bahwa mereka sepakat untuk menjalin kerja sama dengan superhero lainnya yang ada di Indonesia.
Setelah rapat selesai, mereka kembali melakukan kegiatan nya masing-masing.
"Apakah Gorilla ini sudah membaik?" tanya Roy yang sedang melihat Gorilla di suatu ruangan berkaca.
"Sudah tuan, dari yang saya periksa dan saya lihat bahwa Gorilla ini menunjukan hasil signifikan untuk sembuh. Mungkin 25% lagi Gorilla ini akan sembuh." jawab Reino.
Reino adalah dokter hewan yang dipanggil oleh Roy untuk merawat dan menyembuhkan Gorilla tersebut.
Dokter Reino adalah dokter hewan terkenal di Indonesia. Dokter asal kalimantan ini memiliki pendapatan yang sangat besar.
Pengalaman nya mengobati hewan pun sudah tidak diragukan lagi. Dia pernah mengobati hewan artis serta presiden luar negeri.
"Apa ada luka patah di tulang akibat terhimpit dengan helikopter?" tanya Roy.
"Tidak ada, semua baik-baik saja. Hanya kekurangan oksigen saja yang membuat Gorilla ini terluka." jawab Reino.
"Syukurlah kalo begitu." kata Roy.
"Kalo begitu aku izin untuk balik dahulu. Besok aku akan kesini lagi untuk melihat keadaan Gorilla ini." kata Reino.
"Ohh baiklah pak, senang bertemu dengan anda." kata Roy sambil menjabat tangan Reino.
Reino pun pergi dari tempat tersebut dan Roy langsung memberi makan hewan tersebut.
"Bersabarlah, kau akan baik-baik saja." kata Roy sambil mengelus badan Gorilla tersebut.
"Bagaimana? Apakah dia baik-baik saja?" tanya Evan yang mendekat.
"Kata Dokter Reino sebentar lagi dia akan sembuh." jawab Roy.
"Syukurlah, kira-kira kita beri nama siapa hewan ini?" tanya Evan.
"Aku memberi namanya Lav." jawab Roy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Squad : Beginning Of War
ActionSmith dan Pandew adalah sahabat yang merasakan sulitnya mencari ilmu bersama. Dengan ketekunan dan kesabaran mereka pun sukses mendapatkan gelar Professor. Suatu hari, mereka melihat brosur pertunjukan karya ilmiah dari berbagai Professor di dunia y...