Hai, guys...!!!
Aku bawa kabar gembira nih.. Setelah berbulan-bulan, akhirnya novel Be My Queen bisa OPEN PO.
Nah, bagi kalian yang ingin ikutan PO bisa baca info di bawah ini :INFO MENGENAI PRE ORDER:
1. Pre Order dimulai tanggal 27 Maret 2019 - 15 April 2019
2. Pre-Order hanya bisa dilakukan melalui WA yang sudah tercantum
3. Untuk Bonus hanya untuk yang mengikuti masa pre ordernya
4. Pembayaran paling lambat 16 April 2019.
5. Bisa order melalui shopee setelah ready.
6. Novel akan ready pada tanggal akhir april 2019 bisa lebih cepat, bisa lebih sedikit lambat.
7. Pembayaran transfer ke rekening BCA A. N Eka Apritasari. (Bisa transfer melalui bank apa saja)
8. Jika tidak memiliki Rekening, silakan datang ke BCA dan melakukan transfer tunai. Bisa juga datang ke kantor pos terdekat dengan melakukan transfer tunai.
9. PO NO CANCEL!
10. Perlu diingat. Ini sistem PRE ORDER pesan dulu setelah close baru dicetak. Minimal 2-4 Minggu baru ready. Jadi jangan khawatir novel tidak sampai dirumah kalian.
*Bagi yang sudah fix ingin memesan silakan kirim format seperti ini.
FORMAT PEMESANAN:
Nama Lengkap:
Alamat lengkap: (WAJIB DISERTAKAN JALAN, RT/RW, NO RUMAH(*JIKA ADA), DESA/KELURAHAN, KECAMATAN, KABUPATEN/KOTA, KODE POS)
NO TELEPON:
JUDUL BUKU YANG DIPESAN:*MOHON ISI FORMAT PEMESANAN DENGAN BENAR SUPAYA BUKU SAMPAI DI ALAMAT YANG BENAR.
*Kirim format ke WA Admin : 085956561953
*Jika sudah transfer, mohon kirim bukti pembayarannya.
*TOLONG SAAT MEMESAN LANGSUNG KIRIM FORMAT YA! CHAT SETELAH FIX MEMESAN.
- Info di atas dari admin penerbit.. dibaca dengan baik ya format pemesanannya.
-Harga buku Rp 84.000 (belum termasuk ongkir)
- PO dimulai tgl 27 Maret 2019 sampai 15 April 2019. Terhitung mulai hari ini, kalian semua sudah bisa ikutan PO novel Be My Queen.
- Cerita di versi buku dengan di versi Wattpad SANGAT BERBEDA walaupun tidak keseluruhan, tapi BANYAK KEJUTAN YANG TIDAK TERDUGA di versi buku.
- Tulisan di versi buku lebih tertata rapi dan enak dibaca dengan alur yang sedikit berbeda dengan di Wattpad. Dan ada 2 EXTRA PART di versi buku yang tidak aku publish di Wattpad.
- Kalian juga nanti akan dapat BONUS PIN + POSTCARD + TTD PENULIS..
So, kalian gak akan rugi karena dapet banyak bonus selama MASA PO..- Apa saja ya KEJUTAN-KEJUTAN YANG TIDAK TERDUGA itu dan 2 EXTRA PART yang ada di buku Be My Queen??? Penasaran,, yuk buruan pesan sebelum masa PO berakhir...!!! 😙😙
Terima kasih semuanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Queen ✔ (SUDAH TERBIT)
Romance# 1 in conflict (24-6-2018) # 1 in action (22-11-2018) Sebagian part sudah dihapus karena novel sudah terbit. Bagi yang mau beli, masih bisa di Shopee. Ketik aja dennaasmara, di sana sudah ada novel BE MY QUEEN. Terima kasih ... *** Greta Monica, se...