Prolog

17.5K 346 0
                                    

Chandra Andrexa Wiratmaja itulah namaku, perempuan berumur 22 tahun dengan profesi sebagai Jurnalis di redaksi majalah music Rocksounds. Dan sudah tamat kuliah di Universitas Swasta Jakarta jurusan jurnalis, aku suka itu karena dari kecil aku memang suka membaca majalah dan sebagainya. Aku anak pertama dan memiliki seorang adik bernama Shulha Anindita Wiratmaja umur 16 tahun, duduk di kelas XI SMA N 27 Jakarta.
sedangkan Papaku bernama Baron Renald Wiratmaja dan Mamaku bernama Renata Ananta Wiratmaja. Kedua orangtuaku sibuk dengan bisnisnya, ya memang keluargaku berkecukupan, tetapi aku tidak terlalu suka dengan hal itu, walaupun kadang dimanja. Tapi aku pikir hidup mandiri itu lebih baik. Karena aku sudah dilatih oleh Kakekku, ya Kakek Hadi Wiratmaja, ayahnya papa. Cukup segini perkenalanku.
Sampai suatu hal yang tidak pernah kupikirkan pun terjadi dalam kehidupanku. Bagaimana tidak? Aku seorang jurnalis, tiba-tiba dikirim atasan untuk meliput langsung ke sana, memang sudah biasa tapi kali ini aku merasa ada yang aneh..aneh sampai aku tidak perduli apa yang akan terjadi setelah semuanya.

Hahhh...aku di tembak? Maksudku seorang musisi terkenal menyatakan cinta kepadaku? Apa aku bermimpi? Apa ini semua hanya untuk sebuah berita murahan? Ck... arhhhh aku tidak tau apa yang akan aku lakukan? Aku suka? Pasti... siapa yang tidak suka? Tapi apa harus dengan cara begini? Oh My.... God..... aku hanya bisa diam membisu..... aku berpikir apa benar seorang Shannon leto menyatakan cinta kepada seorang perempuan dengan profesi Jurnalis Majalah, Oh God.. aku gak percaya? apa ini hanya mimpi atau hanya sebuah alasan sesuatu untuk public semata?
tapi apakah aku bisa mempercayainya dan menerimanya? sedangkan hati ini tak bisa berbicara, apalagi pikiranku. aku bimbannnggg???? dan disisi lain ada seseorang yang sudah lama aku sukai....

******************************************************

hohhh.... Minna para readers Im back new story... maaf cerita FF sebelumnya aku lupa naruhh hehe :D *nyengir*

saya kembali dengan cerita baru,,, masih hubungan sama musisi favorit saya gyahahag #ketawajahat

maaf ya kalo typo, gaje, aneh, sarap... dsb..soalnya otak aku lagi tengah error hueee...

readers...jangan lupa comment...vote..

and lastt

 

HAPPY READ!!!!

Do you Love Me? Or Not......Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang