6. tabrakn kedua

242 103 72
                                    

Lo kaya ilusi . Ilusi yang membelenggu. Atau ilusi yang diciptakan oleh perasaan gue sendiri
"

Assalamu'alaikum" . sapa Bu Dahlia begitu masuk ke kelas IPA 1.

"Waalaikumsallam". jawab semua siswa serentak.

"Nanti gue ceritain". ucap Nevin kepada Aldo dan Aldi. 

🍭~~~~🍭

Kevin dan dua sejoli sudah ada dikantin sejak  lima menit yang lalu seperti biasa kantin selalu ramai oleh ocehann semua siswa .

" Kemaren si Lala chatting gue dia tau ig gue dmn ya? ".  tanyanya penasaran.

"Hehehe sorry Vin gue yg ngasi tau ". ucap Aldo sambil cengengesan menggaruk tengkuknya.

"Yee pantesan makanya  gue bingung". ucapnya lagi sambil meminum jus apel .

"Emg tu bocah chating lo apaan?".  Tanya Aldi heran sambil masukan potongan bakso kedalam mulutnya.

"Cuma nge P ,pas gue tanya cuma kepencet katanya ". ucap Nevin to the point.

"Sikat Bro, kode keras menn pacaran aja ude Vin". Kata Aldo .

"Ga semudah itu Lo tau gue susah jatuh cinta karena kejadian 3 tahun lalu ". ucap Nevin memakan somayy. 

"Ye bodoamat lah Vin" . cecar aldo.


Bell pun berbunyi mereka segera memasuki kelas nya untuk melanjutkan kegiatan belajar mengajar, ditengah kesibukannya Laura sedang buru buru  menuju kantor menyimpan berkas berkas ,entah lah itu apa yg penting dia harus membawa itu berkas ,kalau bukan disuruh Bu dahlia yg galaknya nauzubillah dia jga ga mau berhubung disuruh . yauda dilakuin aja dari pada disuruh bersihin kamar mandiii .

Tiba tiba

Brukkkk

Gue jatuh karena dia nabrak gue kenceng banget ,mana jatuhnya ga elit lagi tcoy ,udh ditabrak malah  nyungsep lagi ,Semua anak anak pada ketawa , apalagi Aldo Ama aldi bukannya bantuin bangun malah ngetawain paling kenceng lagi .gue malu banget gengsss . Turun sudah image gue sebagai cowo Badd -_
Gue pelototin tuh Aldo Ama aldii baru dia berhenti ketawa karena dia peka,mereka langsung bantuin gue berdiri.
-nevin

"Goblokk anjir ,kalo jalan liat* dong jgn asal seruduk aja! "Teriak gue

"Sorry " kata Laura sambil beranjak pergi meninggalkan Nevin

Namun tangannya dicekal oleh Nevin .hampir saja wajah cantik itu mencium dada bidangnya. Dengan cepat Laura mendorong dada Nevin dgn tangannya .

" Aduh ,nanti aja deh klo mau protes gue buru*" Laura melepas cengkraman tangan Nevin

Nevin melihat lekat mata jernih gadis itu hatinya tenang setelah melihat mata itu .

"Heh ,Lo gila yaa asal tabrak gue ,sampe diketawain banyak orang"teriaknya kepada lauraa

"Yauda sih ,suruh siapa jalan barengan gitu menuhin jalan tau ga sih , minggir minggir awas gue buru"

"Awas aja kalo gue ketemu Lo Queena Laura Chintya" sambil menunjuk name tag yang ada diseragamnya

🍭~~~🍭

Waktu menunjukkan pukul 14:00 waktunya anak sekolah pulang anak anak berhamburan meninggalkan sekolahan .

Skipp.

Nevin sudah ada di rumah lalu ia membuka pintu , didalam ruangan yang besar itu tidak ada kedua orangtuanya cuma ada bi rumi di dapur

"Assalamu'alaikum mommy Nevin pulang ,mommy yuhuuu anakmu telah kembali , mommy dimana sii ".  teriaknya saat membuka pintu merasa tidak ada yang menjawab Nevin menjelajahi seisi ruangan dan melihat bisa Rumi sedang memasak di dapur.

"Eh si Aden udah pulang , nyonya blm pulang Masi di toko denn". ucap bi Rumi yang masih sibuk dengan pekerjaan nya itu.

"Oh yauda bi Nevin keatas ". ucapnya lagi .

"Den kata mommy kalo pulang sekolah harus makan dulu ".  Perintah bi Rumi kepada Nevin karena kemauan nyonya muda.

"Iyaa bi nanyi 10 menit lagi Nevin makan ". Nevin meninggalkan bisa Rumi dan langsung menaiki anak tangga menuju kamarnya dilantai dua.

Sesampainya di kamar ia langsung membanting badannya ke kasur king size karena kecapean, tak lupa ia mengganti pakaian langsung bergegas menuju dapur seperti janjinya.

Selesai makan iaa mengambil ponselnya ada notifikasi dari Laura tak butuh banyak waktu ia langsung membuka pesannya .

Queenalaura
Eh Vin sorry ya td gue buru buru kga sengaja kalo bukan karena Bu Dahlia gue gabakal nabrak Lo sampe nyungsep gt sekali lagi gue minta maaf .

Lalu ia langsung mengetik dan mengirim pesan kepada Laura

Nevinelgasptr
oke


Pesan telah terkirim

Readddd

Buru buru lauraa membuka balasan pesan dari nevin raut mukanya kecewa sudah bela belain melawan ego agar meminta maaf walaupun tidak secara langsung tetapi mengetik panjang kali lebar cuma dibales yiga huruf nyesek gengsss.




Sorry yaa masih banyak typo bertebaran wkwk:v gue bingung gengsss buat ngelanjutnya lagi , mungkin gabakalan setiap hari lanjut cerita,Minggu Minggu ini sibuk Ama sekolah ditambah mau uasbn , unbk . Nanti kalo gue ada waktu gue lanjut lagiii . Thx yg masih setia baca cerita gue yg gajls haha:v

ELGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang