uks

22.8K 3.1K 243
                                    

jeongwoo gak bisa beli makan siang hari ini. dia lagi gak ada uang. dia cuman bisa nahan laper karena ibunya juga gak punya uang. udah kemarin malem gak makan. lengkap deh penderitaan perut jeongwoo.

jeongwoo lagi duduk di tribun lapangan. gak ngapa-ngapain selain ngeliat kakel maen basket. 

jeongwoo juga pengen gabung maen, tapi dia lagi laper.

mau minjem uang temen, tapi dia nggak punya temen.

banyak temen sekelas dia takut sama dia karena dia pendiem. mana tampang babak belur bikin mereka makin nganggep jeongwoo anaknya berandal.

karena udah mau bel masuk, jeongwoo mau balik ke kelas. tapi baru mau berdiri jeongwoo tiba-tiba oleng tapi dia diem bentar buat nyiapin diri buat berdiri lagi.

tapi ya emang udah limitnya jeongwoo, akhirnya jeongwoo pingsan di tribun dan bikin anak-anak yang lagi basket langsung lari ke jeongwoo.

grep

"anjir sapa tuh pingsan!?"
















































haruto lagi di uks nungguin jeongwoo sadar setelah beli susu sama roti. tadi abis ngangkat jeongwoo ke uks, doi pergi ke kopsis.

gak peduli udah bel masuk, haruto masih anteng nungguin jeongwoo siuman.

"nak, nanti kalo udah bangun yang sakit suruh makan sama minum obat maag ya. kasian maagnya akut."kata penjaga uks yang meriksa jeongwoo sebelum keluar dari uks karena ada urusan di kantor guru.

haruto cuman ngangguk trus balik merhatiin wajah babak belurnya jeongwoo.

pipinya ditempeli plester gambar pikachu yang haruto kasih. tapi lukanya yang lain ya dibiarin gitu aja.

"perasaan kemarin babak belur gak separah ini."batin haruto ngeliat luka baru jeongwoo.



...

dare 💀 hajeongwoo  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang