begitu sampe depan rumahnya jeongwoo haruto bisa liat jeongwoo lagi leha-leha di ruang tamu.
"JEONGWOO!"teriak haruto kenceng sampe bikin ibunya jeongwoo lari dari kamar ke ruang tamu.
"yaampun nak haruto, makasih nak udah bantu jeongwoo minta izin pulang. tadi jeongwoo pulang pucet banget wajahnya, ibu jadi khawatir."kata ibunya jeongwoo sambil nangkup tangan haruto.
haruto bingung cuman natep jeongwoo yang naruh telunjuk di depan bibirnya.
"a─ah iya tante, saya tadi kaget tau jeongwoo pulang sendiri karena tadi saya masih di kelas."dusta haruto.
"nak haruto mau minum apa?"tanya ibunya jeongwoo.
"gausah tante, saya cuman bentaran kok."kata haruto.
"ibuk lanjut istirahat aja."kata jeongwoo.
"yaudah kalau ada perlu apa bilang aja ya."kata ibunya jeongwoo sebelum balik masuk ke kamar.
"lu kaga bilang?"tanya haruto ke jeongwoo.
"gue bilang lu izinin gue buat istirahat seminggu di rumah."kata jeongwoo lanjut goleran di tiker di ruang tamu.
"skorsing seminggu?"tanya haruto yang dijawab anggukan kecil jeongwoo.
"to, gue mau nyerah aja semester ini."kata jeongwoo yang lagi ngelamun ngeliat langit-langit rumahnya.
"maksud lo apaan?"tanya haruto.
"gue mau keluar aja dari sekolah, gue mau kerja ajalah bantuin ibuk gue."kata jeongwoo enteng.
"nggak boleh!"larang haruto.
"dengerin to, gue mending keluar dari sekolah daripada dikeluarin gara-gara hal yang sama sekali ngga gue lakuin,
tunggu aja, mungkin sekarang baru rokok masuk ke tas gue. entar bisa aja miras atau sabu masuk nih ke tas gue."kata jeongwoo sambil natep haruto serius.
"bakal gue cari pelaku aslinya, lu kenapa nggak ngebela diri lu sendiri bego."kata haruto mulai emosi sama pernyataan jeongwoo yang kedengeran pasrah banget.
"siapa yang bakalan percaya sama gue? gue anak paling nakal seangkatan yang berani nantangin kakel, yang sering banget berangkat sekolah dengan wajah babak belur. barang bukti juga ditemuin di tas gue. gue bisa apa?"kata jeongwoo balik natep langit-langit rumah dia.
"gue percaya sama elo."kata haruto tegas. jeongwoo cuman diem dan ngalihin tatapan dia ke haruto.
"gue bakalan jadi yang pertama percaya sama semua omongan lo."tambah haruto.
jeongwoo ngehela nafas panjang.
"percuma to, sp gue udah turun. gue diskors seminggu. hal baiknya gue bisa jagain ibuk gue dari bajingan itu."kata jeongwoo santuy.
"ayah tiri lo masih sering mukulin elo?"tanya haruto pelan, ati-ati banget tanyanya.
"masih jinak, anteng mungkin karena hape yang elo beliin. sekarang mungkin lagi judi atau minum-minum apalah gue ngga peduli."
---
haruto balik ke mobil setelah bertamu ke rumah jeongwoo sekitar 45 menit. begitu masuk mobil haruto ngerasain hawa aneh.
"lu pada ngapain diem-dieman?"tanya haruto yang duduk di kursi depan sebelah yoonbin.
...
super pendek😫 kemarin2 dapet mandat emak buat bersih2 kamar heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
dare 💀 hajeongwoo [✔]
Conto💮warning! bxb area! harsh word!💮 dare dari haruto buat jeongwoo. "jadi pacar gue."-haruto "gue jadi babu aja deh."-jeongwoo cup "deal, jadi babu gue. sekarang gue mau lo jadi pacar gue."-haruto "bangsat!"-jeongwoo 💮lowercase, nonbaku,lokalau, sho...