"HAAH?"
itu yang teriak lima orang selain haruto sama jeongwoo.
jeongwoo mah cuman muter bola males ngeliat haruto yang nyeringai gak jelas.
jam istirahat mulai kedenger dan puluhan murid udah keluar buat istirahat ke kantin atau ke kopsis, sedangkan mereka bertujuh masih berdiri di tengah lapangan dengan lima orang lagi nganga lebar ngeliat haruto jeongwoo yang hadap-hadapan.
"gue jadi babu aja."kata jeongwoo sambil mau balik ke kelas
grep
tangan jeongwoo ditarik sama haruto.
cup
"deal, jadi babu gue. sekarang gue mau lo jadi pacar gue."kata haruto setelah seenaknya ngecup pipi jeongwoo.
riuh satu sekolah ngedenger omongan haruto di tengah lapangan.
haruto, most wanted kelas 11, doi idaman, ketua ekskul basket, lagi nembak jeongwoo, junior lempeng, yang nantang komdis waktu mos.
bugh
haruto sedikit mundur karena bogem mentah jeongwoo yang lumayan keras.
"bangsat!"misuh jeongwoo trus ninggalin lapangan balik ke kelas tanpa meduliin tatapan aneh anak-anak lain.
haruto cuman senyum tipis sambil ngusap ujung bibirnya yang berdarah.
jeongwoo balik duduk di bangkunya yang paling pojok dan belakang. tangannya ngambil tumblr air minum seliter yang tiap hari dia bawa. mau juga minum, gerombolan cewek yang gak jeongwoo kenal tiba-tiba masuk ke kelas jeongwoo yang sepi.
jeongwoo cuman diem, sebelum tumblr yang ada di tangan dia pindah tangan.
byuur
"bajingan banget lo mukul kak haruto."kata wonyoung, yang nyiram jeongwoo pake air minumnya sendiri.
jeongwoo cuman berdiri nyelametin buku-buku yang ada di meja tanpa meduliin wonyoung dkk.
kesel sama respon jeongwoo wonyoung mulai ngelayangin tangan mau nampar wajah jeongwoo. tapi belum nyampe tangan wonyoung nyentuh wajah jeongwoo, tangan jeongwoo udah nangkep pergelangan tangan wonyoung dan kasar ngedorong wonyoung sampe jatoh.
"jangan karena gue diem lu bisa main tangan sama gue. inget, gue cowok."kata jeongwoo datar.
"wonyoung!"tiba-tiba muncul haruto di depan pintu.
"aww sakit, kak~"rengek wonyoung dibuat-buat.
"dia cewek, bego."kata haruto ngebantuin wonyoung berdiri.
"serah lu deh."
abis ngomong gitu jeongwoo langsung pergi sambil bawa tas.
wonyoung diem-diem nyeringai jahat ngeliat jeongwoo pergi. haruto yang masih megangin wonyoung gak percaya sama omongan jeongwoo yang kelewat nyantai.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
dare 💀 hajeongwoo [✔]
Short Story💮warning! bxb area! harsh word!💮 dare dari haruto buat jeongwoo. "jadi pacar gue."-haruto "gue jadi babu aja deh."-jeongwoo cup "deal, jadi babu gue. sekarang gue mau lo jadi pacar gue."-haruto "bangsat!"-jeongwoo 💮lowercase, nonbaku,lokalau, sho...