mukbang

16.7K 2.6K 181
                                    

"bego banget sih lo ngapain juga lo di arena balap."

"suka-suka gue dong."jawab jeongwoo sewot, baru bangun udah dimaki.

"tapi gue pacar lo."kata haruto masih ngotot, si jeongwoo cuman muter bola mata males.

"trus kenapa ngga bilang kalo punya asma?!"

"lo kaga nanya."

"tapi kan gue-..."

"iya-iya gua paham. udah gue mau pulang, nyokap gue sendirian."kata jeongwoo yang turun dari ranjang.

"ngga boleh. belum boleh."larang si haruto.

"nyokap gue sendirian di rumah, nggak aman."kata jeongwoo.

"kan ada bokap lo."kata si haruto.

"tetep aja, bego."


---


jeongwoo masih ngambek, tapi gak kayak kemarin yang kucing-kucingan. jeongwoo pasrah aja diikutin sama haruto. 

ilang udah urat ke-cool-an haruto. 

dia ngikutin jeongwoo sambil narikin ujung seragam jeongwoo kayak anak kecil.

"ih lepasin! risih tau!"kata jeongwoo yang mau pipis tapi diikutin haruto. haruto udah ngikutin jeongwoo pas istirahat pertama, sama istirahat makan siang. 

"gak mau, elo masih ngambek."kata haruto udah ngelepasin seragam jeongwoo tapi masih ngikutin jeongwoo sampe masuk ke bilik kamar mandi.

"HEH! NGAPAIN IKUTAN MASUK JANCOK!"teriak jeongwoo marah udah kebelet masih juga diikutin haruto.

"SONO UDAH, GUE GAK NGAMBEK. KELUAR CEPEET!"kata jeongwoo sambil ngedorong haruto keluar.

"gak lo masih ngambek. bilang ke gue, gue harus ngapain biar lo maafin gue."kata haruto masih keukeuh.

keburu anyang-anyangen nih jeongwoo.

"AH ELAH, TRAKTIR GUE MAKAN!! DAH KELUAR LO ANAK UNTA!"teriak jeongwoo ngedorong haruto keluar. 

haruto akhirnya nurut nungguin jeongwoo di wastafel kamar mandi. begitu jeongwoo keluar dengan kandung kemih yang lega dan mau cuci tangan di wastafel, haruto nyekal tangannya jeongwoo.

"yuk makan siang di luar!"ajak haruto.

"heh! masih sekolah anak kadal!"

"gapapa, bolos sekali-kali. yuk ah!"kata haruto yang dari ngintil jadi narik jeongwoo.


---


haruto beneran ngajak jeongwoo bolos. mereka lagi di mcd karena jeongwoo gamau jauh-jauh dari sekolah.

"nih, terserah lu mau pesen apa."kata si haruto sambil nyerahin kartu sakti item dia.

jeongwoo menerima dengan lapang dada dan langsung ninggalin haruto yang nungguin di salah satu meja.

balik-balik jeongwoo udah bawa nampan yang isinya sepiring porsi nasi sama ayam, burger, sama kentang goreng. jangan lupa sama gelas soda yang dia sruput sambil jalan.

bukannya duduk di sebelah haruto, jeongwoo malah duduk di meja lain. bikin haruto harus nyamperin jeongwoo.

"kenapa duduk sini?"tanya haruto.

"deket wastafel."kata si jeongwoo yang udah duduk dan mulai makan. haruto cuman ngeliatin jeongwoo yang lahap makan.

"woo, ngobrol kek. biar gak diem-dieman."kata si haruto.

"makan gak boleh sambil ngobrol."kata jeongwoo abis gitu nguyah lagi. 

gak perlu lama buat jeongwoo ngehabisin semua makanannya.

"lu bawa cash kan?"tanya jeongwoo yang baru balik abis nyuci tangan.

"bawa."

"kita ke warteg sekarang."kata si jeongwoo.

"woo, lu belum kenyang?"tanya haruto shock.

"belum."


...

hehehe, lagi sibuk mau uas jadi updatenya rada lama, maaf

dare 💀 hajeongwoo  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang