jeongwoo maksa banget haruto buat nurunin dia di depan gang. tapi haruto badung banget masuk ke gang rumah jeongwoo. jeongwoo harus senyum sungkan ke tetangga karena suara motor trail haruto yang berisik.
sempet beberapa tetangga keluar dari rumah cuman gara-gara denger suara motornya haruto.
dalem hati jeongwoo banyak berdoa supaya bokap tiri dia lagi nggak ada di rumah.
"rumah paling ujung."kata jeongwoo singkat.
"gitu bilang gausah masuk gang, jauh banget dong lu kalo jalan."kata haruto.
"gapapa sehat."
haruto nurunin jeongwoo tepat di depan rumah.
"gue gak disuruh mampir nih."kata haruto.
"nggak. nggak usah. sana pergi!"
"gue pulang dulu ya buluq."kata si haruto sambil ngacak rambut jeongwoo.
"apaan sih manggil buluq. iya gue nyadar gue miskin buluq. kagak usah diperjelas dong."kata jeongwoo ngambek sambil nyingkirin tangan haruto dari kepala dia.
"elu cuman miskin harta, tapi kaya hati. gue kan jadi suka."confess haruto.
"udah sana pergi!"usir jeongwoo yang lagi ngeblushing.
haruto cuman ketawa bentar ngeliat jeongwoo yang ngeblush trus abis itu baru dia cabut.
---
"elu akhir-akhir ini sibuk banget sampe kaga pernah nongkrong lagi."tanya doyoung yang lagi nygevape di balkon apartemen haruto.
"iya to, tumbenan lo sering cabut tiap pulsek."sambung si junghwan lagi makan ciki.
"elu pada kaga tau si, haruto lagi ngebucin adkel."sahut yoonbin tanpa ngalihin pandangan dia dari hape.
"ooh yang kemarin mukul lo di lapangan itu ya?"tanya junkyu.
"gede juga nyali lo wkwkw."kata si doyoung.
"abis imut, hampir bikin khilaf."jawab haruto sekenanya sambil niup asep rokok dari mulut dia.
"iya entar abis pulsek gue ajak ke sini."
haruto dkk itu emang lagi bolos. bandel emang, golongan fakboi dasar kecuali haruto yang udah bersandar.
haruto sekarang lagi nungguin jeongwoo di seberang gerbang sekolah. gila emang hahaha.
haruto baru inget kalo dari kemarin dia ngga sempet minta kontaknya jeongwoo.
begitu bel sekolah bunyi, gerbang langsung dibuka sama satpam sekolah. haruto dengan santuynya nangkring di atas motor sambil meganging helm di jok depannya.
makin kesemsem cewe satu sekolahan nih ngeliatin haruto. bukannya pulang banyak cewek ngegerumbul di depan gerbang sekolah cuman mau ngeliatin haruto. satpam aja sampe negur karena mereka ngehalangin siswa lain yang mau pulang.
pas sekolah udah sepi, haruto pun liat jeongwoo lagi jalan sama yeongue sama inhong.
haruto pun naruh helm dia ke sikutnya trus majuin motor dia mapak si jeongwoo.
"ehemm dijemput pacar nih."goda si yeongue.
"eheem jodoh gue mana nih kok gak keliatan ya?"si inhong nambah-nambahin sambil noleh kesana kemari.
"anjing diem kalian!"jeongwoo marah tapi malu, ketauan tuh telinganya merah.
"ikut gue yuk."ajak haruto.
"ngga bisa, gue mau kerkel."tolak si jeongwoo.
"besok kan bisa."kata haruto ngasih helm baru yang dia beli khusus buat jeongwoo.
"heh! tugasnya buat besok tauu."kata jeongwoo mulai ngegas.
"yaudah kerkel di tempat gue."
...
sebenernya seneng kuliah daring di rumah, tapi baru inget kalo cuman bawa barang sedikit dari kosan trus ospek jurusan terpaksa tunda, stay safe ya buat kaliaan yg baca story inii
semoga disasternya cepet redaa, dan aku bisa kuliah offline sumpah dah kopyor nih otakku sama kuliah online :)
KAMU SEDANG MEMBACA
dare 💀 hajeongwoo [✔]
Short Story💮warning! bxb area! harsh word!💮 dare dari haruto buat jeongwoo. "jadi pacar gue."-haruto "gue jadi babu aja deh."-jeongwoo cup "deal, jadi babu gue. sekarang gue mau lo jadi pacar gue."-haruto "bangsat!"-jeongwoo 💮lowercase, nonbaku,lokalau, sho...