abis beli hape haruto sama jeongwoo mampir bentar ke supermarket buat beli jajan.
"ambil gih yang lo suka."kata si haruto yang udah ngisi troli yang dia dorong sama ciki-ciki kesukaan dia.
jeongwoo cuman bingung mau ambil apa, orang dia kaga pernah jajan.
sari roti aja udah jajanan paling mahal yang pernah dia rasain itu pun yang dulu dia temuin di uks waktu dia bangun dari pingsan, selebihnya dia jajan ya cuman cilok, aci gulung, es temu dkk.
akhirnya jeongwoo cuman ambil kinderjoy satu sama permen karet. haruto cuman natep jeongwoo dari belakang dan akhirnya ngambil kinderjoy selusin buat jeongwoo.
"eh ngapain diambil semua?"tanya jeongwoo.
"buat lu."kata haruto santuy sambil ngedorong troli ke station selanjutnya.
jeongwoo speecless, sekaya apa haruto sampe bisa beli kinderjoy selusin. jeongwoo aja cuman mau ngincip dikit, pengen aja karena dari kecil cuman bisa liat temennya makan kinderjoy.
gini ya woo, peli iphone aja semudah beli permen, apalagi beliin lu kinderjoy selusin.
"yuk pulang!"ajak haruto setelah bayar di kasir.
haruto dan jeongwoo pun akhirnya pulang eh balik ke apartemennya haruto.
"lu tinggal di sini?"tanya jeongwoo yang natep bangunan apartemen haruto yang tinggi. haruto ngga jawab dan cuman ngegandeng jeongwoo supaya naik lift dan berenti di lantai 29.
haruto masih ngegandeng jeongwoo sampe mereka nyampe di depan pintu apart. Haruto yang sebelah tangan bawa belanjaan tadi harus ngelepasin tangan jeongwoo buat masukin password pintu.
begitu masuk ke apart yeongue sama inhong langsung lari meluk jeongwoo yang baru masuk.
"yaampung woo, gue kirain gue ditinggalin di sini sama inhong."kata yeongue.
"sumpah woo, lu gak diapa-apain kan?"tanya inhong.
"tadi cuman mampir ke mall beli jajan."kata jeongwoo.
"dari mana aja lu?"tanya doyoung.
"sumpa mereka berdua cerewet banget dari tadi nyariin pacar lo."kata si junghwan.
"tadi beli hape dulu buat jeongwoo."
"sekarang jadi sugar daddy nih."kata junghwan.
plak
bukan haruto ya itu yang mukul, jeongwoo yang mukul tengkuknya junghwan.
"mulutnya butuh disekolahin tuh."sahut inhong. junghwan ngusap tengkuk dia yang panas sambil natep tajem inhong.
"ape lu!"inhong mulai ngegas.
"udah, katanya mau kerkel."kata yeongue nengahi.
akhirnya jeongwoo milih pergi ke ruang tamu diikuti inhong sama yeongue, dan langsung kerkel tugas kewarganegaraan.
"sumpa bar-bar anjir!"kata doyoung.
"makanya mulut tuh disekolahin, anjing."bales haruto sambil nonyor kepalanya junghwan.
"tuh jajan. jangan ambil kinderjoynya, itu punya jeongwoo."
selama sejam jeongwoo dkk sibuk kerkel sedangkan haruto dkk asik main pes. sampe akhirnya jeongwoo tiba-tiba nyamperin haruto yang main hape.
"apa?"tanya haruto.
"kinderjoy."kata jeongwoo sambil nengadahin dua tangan.
haruto pun ngambil kresek isi jajan yang ada di deket dia trus dikasihin ke jeongwoo.
jeongwoo buru-buru nyari kinderjoynya tapi yang dia temu ada barang yang gak paling dia suka.
"ini punya lu?"tanya jeongwoo sambil nunjukin rokok marlboro.
"iya."jawab haruto santuy sambil lanjut mainan hape. jeongwoo langsung ngejatuhin kresek yang dibawa dan langsung balik ke ruang tamu.
"ayo pulang aja."kata jeongwoo ngambil tasnya dan jalan keluar apart.
"to to to, pacarlu mau pergi to."kata doyoung. haruto langsung noleh ke arah pintu apart yang kebuka.
haruto langsung lari keluar ngedahuluin yeongue sama inhong yang lagi beres-beres.
jeongwoo udah ngilang.
"jeongwoo kenapa?"tanya haruto ke yeongue sama inhong. tapi mereka berdua juga gak tau cuman bisa ngendikin pundak.
"kita pulang dulu, kak haru."pamit yeongue.
haruto cuman ngangguk trus ngeluarin hape buat ngehubungin jeongwoo. gak lama ada bunyi hape lain di ruang tamu. jeongwoo ninggalin hape yang tadi haruto beliin.
"kayaknya ngambek gara-gara elo beli rokok deh to."
...
KAMU SEDANG MEMBACA
dare 💀 hajeongwoo [✔]
Storie brevi💮warning! bxb area! harsh word!💮 dare dari haruto buat jeongwoo. "jadi pacar gue."-haruto "gue jadi babu aja deh."-jeongwoo cup "deal, jadi babu gue. sekarang gue mau lo jadi pacar gue."-haruto "bangsat!"-jeongwoo 💮lowercase, nonbaku,lokalau, sho...