jeongwoo gak sendiri

13.7K 2.1K 416
                                    

BRAAK

"SAMLIKUUUM EVERYBADEE!"haruto sama jeongwoo yang lagi serius-seriusnya langsung noleh ke pintu yang dibuka kasar. 

"bangsat!"hanbin yang lagi tidur kaget sampe langsung bangun. 

muncul sosok item di ambang pintu ketawa canggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

muncul sosok item di ambang pintu ketawa canggung.

"bajingan lo ming. pusing anjir gue."kata hanbin balik rebahan.

"lah jeongwoo!"

mingyu yang punya niatan cuman mau ngebawain bahan skripsinya hanbin sekarang malah nyamperin jeongwoo yang lagi berbaring di ranjang rumah sakit.

"yaallah, gue sama woojin kelimpungan nyari lo sama tante anjani tau. papa mama khawatir karena lu gak ke rumah kemarin."kata mingyu yang udah berdiri di samping haruto yang duduk kursi.

haruto ngedongak natep bingung temen kuliah abangnya ini. 

"bang mingyu kenal jeongwoo?"tanya haruto.

jeongwoo yang awalnya biasanya, tiba-tiba ngerasa matanya panas dan berair.

"hueeee bang mingyuuuuu!"jeongwoo nangis sambil bangun dari rebahan buat meluk pinggang mingyu.

sekarang giliran mingyu yang bingung ngeliat jeongwoo yang jarang banget nangis. mingyu natep haruto bingung sambil ngelus punggungnya jeongwoo

setelah sejam nangis, jeongwoo sekarang udah ketiduran karena kecapean nangis. mingyu sekarang duduk di ranjang jeongwoo dengan jeongwoo yang tidur meluk pinggang dia.

haruto sebenernya mau narik jeongwoo dari mingyu tapi karena tangisannya jeongwoo yang berenti-berenti bikin haruto lebih milih ngebiarin jeongwoo meluk mingyu.

mingyu gak buang waktu nunggu jeongwoo bangun, dia langsung nelpon woojin, adik dia biar dateng ke rumah sakit.

hanbin sekarang udah sepenuhnya bangun dan masih natep mingyu seakan nuntut penjelasan.

"jeongwoo sepupu gue."tiga kata yang menjawab semua pertanyaan yang ada di pikiran hanbin dan haruto.

"beberapa hari yang lalu jeongwoo dateng buat bantuin woojin ngerjain tugas kalkulus kuliah dia."kata mingyu.

"dan ketika woojin nyamperin buat minta tolong lagi, rumah dalam keadaan sepi dan ada garis polisi. gue kelimpungan nyari jeongwoo, bokap nyokap juga khawatir sama ibunya jeongwoo."tambah mingyu.

"keluarga bang mingyu punya hubungan keluarga sama nyokap atau bokapnya jeongwoo?"tanya haruto yang berdoa kalo mingyu, sohib abangnya ini keluarga pihak ibunya jeongwoo.

"bokap gue abangnya bokapnya jeongwoo."tanpa sadar haruto berdiri dan narik kerah baju mingyu.

"tenang to!"kata hanbin narik tangan adiknya dari kerah sohibnya.

"LO TAU GA BANG YANG BIKIN JEONGWOO KAYAK GINI ITU BOKAP DIA."kata haruto kesulut emosi.

"APA MAKSUD LO! om arman mana pernah mukul jeongwoo. dan lu musti tau om arman udah meninggal beberapa tahun yang lalu. apa maksudnya lu bilang bokap dia yang bikin jeongwoo kayak gini!"kata mingyu ikutan emosi.

haruto diem bentaran, ngelirik ke jeongwoo takut dia kebangun karena suara dia dan mingyu.

"jadi lo bukan sodara bokap tirinya jeongwoo?"tanya hanbin mastiin sebelum haruto balik nyerang lagi.

"bangsat gue gabakalan mau punya om kayak bajingan itu. jelasin apa yang dilakuin dia ke jeongwoo setelah ngejebak ibunya jeongwoo!"titah mingyu.

"ming, gue pengen jelasin semua. tapi mending kita nunggu keluarga lo, dan gue bakaln ngehubungi pak junhyung buat ngejelasin."kata hanbin.


---


keluarga mingyu yang ternyata masih ada hubungan keluarga sama jeongwoo bikin hanbin, haruto dan bundanya lega. apalagi begitu tau mereka keluarga dari pihak ayah kandung jeongwoo, haruto bener-bener ngilangin niat buat ngehajar mingyu.

setelah percakapan panjang ketika jeongwoo masih tidur, keluarga mingyu mutusin buat jadi wali jeongwoo. dan sekarang semuanya lagi relax and chilling sambil nentuin langkah selanjutnya yang bakalan diambil buat ngadili bokap tirinya jeongwoo.

"bang ming, maksudnya bajingan yang ngejebak ibunya jeongwoo yang tadi apa?"tanya haruto.

"sebenernya orang tua jeongwoo itu nikah lari, om arman sebenernya dijodohin sama anak pengusaha gitu sama eyang tapi om arman gamau karena ternyata om arman ngehamili tante anjani. jadi om arman kabur sama tante anjani. 

selama pelarian itu, mereka sempet minjem duit sana-sini buat usaha dan ngebiayain jeongwoo. tapi ketika jeongwoo sd om arman jatuh sakit, dan utang keluarga mereka menggunung. dan bajingan ini ngerayu tante anjani buat nikah sama dia dengan jaminan utang mereka lunas. tapi emang iya utang mereka lunas, tapi surat tanah rumah orang tua tante anjani diambil paksa. ortu juga bilang sanggup bantu, tapi jeongwoo itu tinggi egonya. dia gak mau ngerepotin siapapun."jelas mingyu.

"bajingan gila."gumam hanbin ngedengerin penjelasan mingyu.

"dia lebih dari bajingan gila, dia itu bajingan serakah, jelek, mesum, asu, ah pokoknya yang jelek-jelek semua ada di dia deh. jancok emang."kata woojin, emosi.

"hush, woojin mulutnya!"sahut mamanya mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hush, woojin mulutnya!"sahut mamanya mingyu.

"jadi kapan sidang pertamanya? gue gak sabar ngehajar wajah tuh bajingan."tanya mingyu sambil ngepalin tangan dia.

"lusa. tapi tante gak yakin jeongwoo siap apa engga buat jadi saksi kalo liat keadaan jeongwoo yang belum stabil kayak gini."kata bundanya haruto.

"kita tunda dulu aja sampe jeongwoo bener-bener stabil selagi kita bisa nyari bukti yang lain."kata papanya mingyu.

"otopsi jenazah ibunya jeongwoo udah selesai kemarin, tapi kami putusin buat nunda pemakamannya. jeongwoo harus dalam keadaan stabil untuk ngehadiri pembumian ibunya."kata pak junhyung, pengacara keluarga haruto.

"visum dan pemeriksaan kesehatan sudah dilakukan. tinggal pemeriksaan psikis. jeongwoo mungkin perlu menemui psikiater sebelum sidang."lanjut pak junhyung.

"pokoknya kita lakuin yang terbaik buat jeongwoo, karena jeongwoo gak sendiri."










...

ternyata setelah melihat alur cerita yang kutulis di draft, cerita ini udah hampir menuju penghujung loo🤩 mungkin beberapa chapter buat nyelesain sidang dan akhirnya ceritanya

aku mau bikin cerita baru, tetep dengan cast hajeongwoo yang aku ambil dari draft cerita straightku di akun yang lain 😁😁 masih nentuin plotnya sih, tapi insyaallah bakalan up kalo nih cerita udah resmi selesai

dare 💀 hajeongwoo  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang