kambuh

17.1K 2.6K 88
                                    

besoknya jeongwoo masih ngambek sama haruto.

beberapa kali haruto nyamperin jeongwoo ke kelasnya tapi jeongwoo ngilang mulu. ke kamar mandi lah, ke perpus lah, ke ruang guru lah, pokoknya ada aja alesan jeongwoo buat gak ada di kelas.

pas pulang pun jeongwoo jadi licin kayak belut karena bisa kabur walopun haruto udah nunggu di depan gerbang. 

yeongue cuman bilang jeongwoo dari sebelum jam terakhir udah keluar kelas. 

haruto gak ada pilihan selain nyamperin ke rumahnya jeongwoo. tapi rumah jeongwoo sepi tapi pintu rumah kebuka.

 sebelum mau tanya ke tetangganya jeongwoo hape haruto bunyi.

"apaan?"

"malem ini? oke. siapin aja taruhannya."

haruto gak jadi tanya ke tetangga dan langsung cabut buat nyiapin sesuatu malem ini.


---


jeongwoo abis bantuin tetangga dia pindahan. lumayan dia dapet bayaran uang sama makan siang. dia udah ngga kesel sama haruto, tapi dia males aja diikutin terus. makanya sebelum jam terakhir tadi yang kebetulan jamkos, jeongwoo keluar lewat pintu belakang.

udah malem, jeongwoo harus balik karena ibunya sendirian di rumah.

jeongwoo pamit sama ke tetangganya pulang. dia jalan ke rumah yang lumayan jauh. mau naik bis tapi udah malem. naik taksi sayang uang.

jeongwoo lagi jalan santai nih trus tiba-tiba ada suara berisik dari jauh. jeongwoo sampe harus nutup telinga begitu ada dua mobil jalna kenceng banget. 

jeongwoo geleng-geleng karena sempet liat knalpot salah satu mobil sampe ngeluarin api.

gak jauh jeongwoo jalan, jeongwoo nemu kerumunan orang di pinggir jalan. emang sih jalan ini jam 10 malem udah sepi tapi tumben banget rame gini.

banyak mobil parkir di pinggir jalan. trus ada banyak orang di tengah jalan.

makin jauh jeongwoo jalan, jeongwoo malah masuk ke kerumunan orang karena ke dorong masuk. mau keluar tapi susah.

"balapan ya?"gumam jeongwoo.

jeongwoo mulai gak nyaman begitu orang-orang yang ada di sekeliling dia ternyata ngerokok dan ngevape.

jeongwoo mau mundur aja tapi bukannya mundur di malah maju. 

dada jeongwoo mulai sesak. jeongwoo mulai sadar asma dia kambuh. Dia berusaha lari ke belakang tanpa meduliin teriakan orang-orang yang marah-marah karena jeongwoo yang banyak gerak.

jeongwoo mulai batuk-batuk dan dia masih belum bisa keluar dari kerumunan. dan akhirnya dengan tenaga terakhir dia dia nendang orang yang ngalangin dia. 

"SIALAN APA MAKSUD LO NENDANG GUE BAJINGAN!"

yang ditendang jeongwoo mulai marah tapi dia akhirnya diem ditenangin temennya sambil ngeliat jeongwoo yang udah tumbang dan udah dalem posisi berlutut di aspal sambil megangin dada.

nafasnya udah keputus-putus. dadanya udah kerasa sakit.

pandangan jeongwoo udah mulai putih. 

"jeongwoo!!"



...




dare 💀 hajeongwoo  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang