tawaran

14K 2.3K 203
                                    

"gue tau elo udah nguping dari tadi, keluar dari tempat itu sebelum lo pingsan."kata junghwan yang milih duduk di lantai nyender salah satu lemari. 

inhong yang kebetulan dapet hukuman nata buku di gudang keluar dari kolong meja malu-malu. inhong bikin ulah di ruang konseling karena inhong masih nggak paham kenapa jeongwoo harus dihukum skorsing seminggu buat hal yang ngga dia lakuin. 

"lu─lu tadi cuman ngibul doang kan?"tanya inhong yang gatau kenapa jiwa julidnya ilang. 

"yang apa?"tanya junghwan sambil mainan korek api.

"lu cuman ngibul doang kan bilang lu suka gue."kata inhong mastiin.

tiba-tiba junghwan berdiri dan jalan ngedeket ke arah inhong. inhong tiba-tiba ngerasa aura junghwan beda banget rasanya. wajahnya datar banget gak kayaknya biasanya yang konyol banget.

inhong berdiri mentok ke tumpukan meja sama kursi yang gak kepake, tapi junghwan masih belum berenti. tangan junghwan ngejulur megang meja yang ada di belakang inhong. inhong berasa dikurung sama lengen kekernya junghwan.

inhong harus ngedongak dikit karena perbedaan tinggi badan yang ketara.

"kalo gue kaga ngibul gimana?"kata junghwan jawab serius sambil natep dalem inhong.

mata kecil inhong langsung melotot.

"gila ya! gimana bisa lo suka gue?! perasaan setiap ketemu kita berantem mulu kayak tom and jerry, gaada akurnya sama sekali. ibarat pepatah nih kita kaya minyak sama air nih, kita gak bisa nyatu akur gitu. gimana bisa coba lu tiba-tiba bilang suka gue. lu lagi sakit ya? apa gara-gara elo baru nyiduk pacar lu sama wonyoung elo jadi gi─..."

"HAHAHAHAA...."

omongan panjang kali lebar inhong keputus gara-gara ketawa gedenya junghwan. inhong natep junghwan sambil cemberut.

"hahaha ternyata lu lucu juga ya. jadi pengen nyium tau."kata junghwan tiba-tiba ngedeketin wajah dia ke wajah inhong. 

duk

inhong panik sampe pala dia kepentok tumpukan meja dibelakang dia.

junghwan ketawa lagi dong. inhong ngusap belakang kepala dia sambil cemberut. junghwan ngusak rambut inhong bikin inhong ngedongak lagi ke arah junghwan.

"gue serius suka kok."kata junghwan sambil jalan keluar dari gudang, ninggalin inhong yang berdiri sambil ngeblush sendirian.


---


hari ini jeongwoo akhirnya bebas dari skorsing. haruto udah otw ke rumah jeongwoo sama motor trailnya tapi yang dia temuin rumah jeongwoo kosong. pas haruto otw sekolah dia akhirnya liat jeongwoo duduk di halte deket sekolah dengan pakaian berantakan.

jeongwoo lagi duduk di halte sambil ngedongakin kepala.

haruto langsung berenti di depan halte dan turun dari motor dia buru-buru. 

haruto narik dagu jeongwoo supaya ngadep dia dan nemuin wajah jeongwoo yang babak belur dan hidung mimisan. 

"mana sling arm lo?"tanya haruto datar.

"gue buang."jawab jeongwoo sambil nepis tangan haruto dari dagu dia.

 "lu bego apa gimana sih?! tangan lo masih sakit!"kata haruto emosi.

jeongwoo natep datar haruto sebelum ngejawab, "gue gak bisa tarung pake satu tangan."

"lu berantem lagi? plis woo, lu masih sakit. lu bisa kabur atau gimana kek, jangan diladenin."kata haruto.

"kalo gak gue ladenin nyokap gue yang kena, bangsat."kata jeongwoo ikutan emosi.

"ikut gue, kita bolos."perintah haruto narik tangan jeongwoo supaya berdiri. 

"gak."tolak jeongwoo.

"lu jalan sendiri apa gue gendong ke motor gue?"tawar haruto. mau gak mau jeongwoo akhirnya nurut jalan ke arah motor haruto. haruto ngebonceng jeongwoo ke rumah dia. karena jeongwoo butuh seseorang yang ngerawat dia. 

begitu nyampe rumah hanbin udah ribut ngeliat jeongwoo yang babak belur. nyokapnya juga ikutan panik nyuruh masuk haruto ngegendong jeongwoo masuk rumah. 

hanbin nyiapin seluruh peralatan kesehatan yang ada di rumah buat ngobatin jeongwoo. mamanya haruto juga telaten banget ngobatin setiap luka di wajah jeongwoo. 

"kamu apain ini temenmu? kamu ikut tawuran ya haruto?"tanya mamanya haruto.

"masak haruto yang tawuran jeongwoo yang luka ma."kata hanbin yang udah duduk di salah satu sofa ruang tengah bareng haruto, jeongwoo sama mamanya.

"bokap lu di rumah lagi?"tanya haruto ke jeongwoo udah gak emosi lagi.

"subuh tadi balik rumah dalem keadaan mabuk."kata jeongwoo yang lagi dikompres pipinya sama mamanya haruto.

mamanya haruto ngode ke haruto. dan haruto cuman ngangguk pelan ngode minta waktunya bentar biar dia ngomong sama jeongwoo.

"tante bikinin teh anget dulu ya."kata mamanya haruto yang berdiri sambil narik hanbin.

sekarang cuman ada jeongwoo sama haruto di ruang tengah. jeongwoo ngehela nafas sambil nyenderin kepala dia ke sofa yang dia dudukin. mata dia merem dengan lengen tangan yang nutupin mata dia.

"woo gimana kalo lu tinggal di rumah gue sementara?"tawar haruto udah gak emosi begitu liat ekspresi frustasi jeongwoo.

"gue gak bisa ninggalin ibuk, gue masih bisa ngelindungin ibuk. gue gak mau ninggalin ibuk."gumam jeongwoo dengan suara yang bergetar. 

"ibuk gak mungkin mau pergi, sertif rumah peninggalan eyang dibawa sama bajingan itu. ibuk gak mau harta terakhir eyang itu dijual."kata jeongwoo dengan tangan yang ngepal keras.

haruto pikir jeongwoo bakalan nangis karena suaranya bergetar, tapi begitu jeongwoo mindahin tangan dia dari wajah dia haruto cuman bisa liat mata merah jeongwoo yang nahan emosi.

"kalo gue tau dimana tuh bajingan nyembunyiin sertif rumah, udah gue bunuh dia pake tangan kosong."kata jeongwoo sambil gertakin gigi.

"sejengkal dia nyentuh ibuk gue, gue bisa bunuh dia waktu itu juga."




...

short banget yaa wkwk😂 kemarin-kemarin gak update soalnya lagi ada acara nikahan di rumah😉

ohiya sekarang lagi trending gilang di twitter, yaampun grup jurusanku langsung rame karena ternyata ada yang didm juga, jurusan mayoritas cowok sih emang😥 

dare 💀 hajeongwoo  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang