"emm kak, bukannya mau ikut campur ya. tapi jeongwoo gak salah kok. tadi wonyoung nyiram pake air minumnya jeongwoo."cicit salah satu cowok yang udah ada di kelas bahkan sebelum jeongwoo masuk.
"nyiram apaan, gak usah fitnah lo. kak haru, aku gak ngapa-ngapain kok cuman mau tanya dia aja kenapa dia mukul kak haru."elak si wonyoung.
"uler banget sih won, trus sapa yang mau ngepel nih kelas. tanggung jawab dong kalo bikin rusuh."cowok mata sipit yang lain tiba-tiba ngehampiri si wonyoung dan ngasih pel-pelan ke wonyoung.
"pel sana won, atau gue bilangan kebersihan sekolah kalo elo yang nyiram aer di kelas."
denger dua cowok penghuni asli kelas, haruto langsung ngelepasin tangan dari wonyoung.
buru-buru haruto lari keluar kelas tapi jeongwoo udah ngilang gak tau kemana, dan gak lama setelah itu tiba-tiba mendung dan akhirnya ujan deres.
jeongwoo udah males buat balik ke kelas. jeongwoo males ngadepin kakel nyebelin yang seenaknya nembak dia tapi juga nuduh dia yang enggak-enggak.
jeongwoo bingung dia harus kemana, karena dia gak mungkin pulang langsung. takut ibunya marah ngerti dia bolos sekolah.
dia akhirnya nongkrong di halte bus yang lumayan jauh dari sekolah. udah kepalang basah jadi sekalian aja jeongwoo ujan-ujanan. toh di tas dia cuman ada 2 buah buku, pulpen sama pensil doang.
"sial, botol gue ketinggalan. pasti dimarahin ibuk nih."gumam jeongwoo.
---
sampe sore jeongwoo duduk di halte. bajunya mamel karena ujan anginnya gak reda-reda.
"emmm jeongwoo."panggil cowok sipit yang udah di sebelah jeongwoo.
"kelamaan yeon. woo, kenalin gue inhong ini yeongue."kata inhong motong omongan yeongue.
"kenal kok, sekelas kan."jawab jeongwoo sekenanya.
"nih, botol lo. gue ambil dari wonyoung."kata yeongue nyodorin botol minum jeongwoo.
"kak haruto tadi nyariin lo."kata inhong.
"jangan diladenin, males gue."kata jeongwoo.
"lo tadi gue absenin izin ke pak kwangsoo."kata yeongue.
"makasih yeongue."kata jeongwoo sambil senyum tipis.
"eh kirain elo kagak bisa senyum."sahut inhong.
"lo kira gue tembok."canda si jeongwoo.
"bullshit banget gosip tentang lo. lo asik juga ternyata."kata yeongue.
"kebanyakan orang cuma liat luarnya doang sih."kata jeongwoo.
"besok jan lupa bawa baju olga, lo balik bareng kita aja."kata inhong narik jeongwoo ke mobil dia.
"kagak usah, baju gue basah. entar mobil lo ikutan basah."tolak jeongwoo.
"bodo amat lah. kuy pulbar!"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
dare 💀 hajeongwoo [✔]
Nouvelles💮warning! bxb area! harsh word!💮 dare dari haruto buat jeongwoo. "jadi pacar gue."-haruto "gue jadi babu aja deh."-jeongwoo cup "deal, jadi babu gue. sekarang gue mau lo jadi pacar gue."-haruto "bangsat!"-jeongwoo 💮lowercase, nonbaku,lokalau, sho...