yoonbin lagi nyupirin haruto ke rumahnya jeongwoo ditemenin junghwan sama doyoung. mereka berempat bolos karena haruto.
awalnya haruto cuman ngajakin yoonbin karena dia bawa mobil, tapi si junghwan sama doyoung juga pengen ikutan bolos. akhirnya mereka berempat nganter haruto ke rumahnya jeongwoo.
haruto langsung keluar dari mobil dan lari masuk ke gang rumah jeongwoo.
yoonbin, junghwan sama doyoung akhirnya nungguin haruto di mobil di pinggir jalan.
"wan."panggil yoonbin.
"hmm?"jawab junghwan yang lagi asik main hape.
"ada yang mau lu omongin kaga?"tanya yoonbin yang tenang banget duduk di kursi supir sambil natep junghwan yang duduk di kursi belakang lewat spion.
"mau ngomong apa gue?"tanya balik junghwan.
doyoung udah kerasa gaenak waktu yoonbin tiba-tiba tanya ke junghwan. karena yoonbin anaknya jarang ngajak ngobrol duluan.
"kemarin-kemarin lu cerita sesuatu ke cewek lo kaga?"tanya yoonbin lagi.
junghwan diem, berenti main hape dan bales natep yoonbin lewat spion.
"waktu haruto sakit gue lagi sama jihyun ke mall, waktu makan siang hape gue dibawa jihyun. dia buka chat grup kita dan nemuin haruto ngepap jeongwoo lagi di apartemen dia."kata junghwan rada pelan, ngeri liat wajah datarnya yoonbin.
"lu tau ngga siapa yang ngelaporin guru bk biar ada razia dadakan?"tanya yoonbin.
gulp
junghwan nelen ludah aja kayak nelen batu.
"siapa?"
"cewek lo."jawab yoonbin singkat.
"hah sumpah lu bin?"tanya doyoung heboh.
"gue liat dia ngobrol sama pak jaeyong di kantor waktu gue ngumpulin tugas biologi."kata yoonbin.
"gue pikir jihyun kalem kayak yang lo ceritain wan, ternyata kalem tapi ngayutin."tambah doyoung.
"elu yakin cewe gue yang lapor?"tanya junghwan.
"buktinya abis jihyun ngobrol sama pak jaeyong, orangnya langsung razia kan?"
junghwan diem. dalem pikiran mikir banget.
"mungkin bukan jihyun, asumsi gue pasti wonyoung."kata doyoung.
"lu nyadar gak sih waktu jeongwoo ngambek ke haruto pas kerkom cuman gara-gara dia beli rokok?"tanya yoonbin.
"itu karna jeongwoo punya asma akut, gue udah pernah liat asma dia kambuh cuman karena asep rokok. dan lu nyadar gak sih merk rokok yang ada di tas jeongwoo? lighter 88, tuh rokok harganya lebih dari dari lima puluh ribu."jelas yoonbin.
"buat anak kayak sorry nih, kurang berkecukupan kayak jeongwoo kayaknya gak mungkin sih beli rokok semahal itu. haruto yang kaya aja beli yang dua puluan ribu."tambah doyoung.
plak
"wan, lu kalo bucin jangan kebangetan. sampe chat grup lu sebar-sebarin. lu gak tau kan akhirnya kalo dia tau bakalan diapain."kata doyoung abis nabok tengkuk junghwan.
"aaw."
"kayaknya wonyoung deh yang nyuruh jihyun deh. jihyun beberapa kali hangout sama wonyoung."kata junghwan sambil ngusep-ngusep tengkuk yang abis ditabok doyoung.
"bukan wonyoung yang nyuruh, emang jihyun yang ngerencanain."kata yoonbin.
---
"kamu naik aja ke atas bin, paling jihoon lagi main game."
waktu naik ke lantai dua kamar dengan pintu warna pink itu rada kebuka. yoonbin gak sengaja denger percakapan orang yang ada di dalemnya.
"gue saranin sih kita bikin dia keluar dari sekolah aja gimana?"
"bener tuh, dia kan udah dapet julukan anak songong dari kating sejak mos."bunyi hape yang kayaknya facetime gitu.
"karena nama dia udah jelek kan gampang kita bikin dia dikeluarin. jebak aja dia pake rokok, miras atau ..."kata orang yang di dalem kamar yang kejeda bentar
"... narkoba."
"bin, udah dateng lu?"tanya jihoon yang baru aja keluar dari kamar.
BLAAM
dan pintu kamar warna pink itu tiba-tiba ketutup.
...
wah wah wah😏😏
KAMU SEDANG MEMBACA
dare 💀 hajeongwoo [✔]
Короткий рассказ💮warning! bxb area! harsh word!💮 dare dari haruto buat jeongwoo. "jadi pacar gue."-haruto "gue jadi babu aja deh."-jeongwoo cup "deal, jadi babu gue. sekarang gue mau lo jadi pacar gue."-haruto "bangsat!"-jeongwoo 💮lowercase, nonbaku,lokalau, sho...