main

20.5K 3.1K 425
                                    

jeongwoo senengnya gak masuk akal karena akhirnya dia punya uang buat beli makan siang. 

hasil bantuin tetangga ngangkatin  barang ke gudang kemarin. gak seberapa sih, tapi masih cukup buat beli nasi pecel sama es teh di warung belakang sekolah. 

beli nasi pecelnya rada ribet soalnya warungnya bukan termasuk wilayah sekolah. jeongwoo sering beli di sana soalnya lebih murah dari pada di kantin sekolah. apalagi ibuknya baik suka ngasih lauk lebih sama tambahan nasi buat jeongwoo

"ih si adnan! udah lama nih gak mampir ke warung emak."sapa emak sri, yang punya warung langganan jeongwoo, ke jeongwoo yang baru aja nyelinap keluar pager belakang sekolah.

"hehehe, kemarin lagi gak ada uang mak."kata jeongwoo sambil nyengir lucu.

"makan di tempat emak, gak harus bayar kok. buat nak adnan gratis mah."kata emak sambil nyiapin makanan buat jeongwoo.

"ya kali mak, kesini gak bayar."kata jeongwoo sungkan.

"mereka aja kesini malah gak makan sama bayar, cuman numpang nyebat doang aja gapapa."kata emak nunjuk gerombolan murid yang seragamnya sama kayak jeongwoo.

kakel mungkin atau seangkatan jeongwoo gak terlalu peduli.

"emak, jangan lupa sambelnya."kata jeongwoo.

"iya nan, tenang."kata emak naruh nasi pecel super lengkap di depan jeongwoo.

kayak biasanya jeongwoo bakalan gak meduliin sekitar kalo dia lagi makan. sebenernya dia makan apa meditasi sih, sampe gak ngerasa kalo gerombolan murid yang lagi nyebat di sebelah dia ada haruto yang merhatiin dia.

"oh ini adnan anak kesayangannya emak sri."


---


haruto emang termasuk anak badung di sekolah. ketauan dari gaya pakaiannya, tapi dia gak suka bully kok.

haruto lagi goodmood. istirahat tadi sempet ketemu jeongwoo di warung emak sri. ikutan kenyang haruto ngeliat jeongwoo nambah nasi sama peyek ke emak sri. apalagi sekarang dia jamkos karena guru biologinya lagi nganterin anak osn olimpiade.

dia lagi main basket sama temen-temennya.

"bin, oper gue!"teriak haruto yang langsung dioperi bola sama yoonbin. haruto yang lagi ngedrible bola sempet dihalangi sama junghwan, karena lengah bola basketnya pindah tangan ke junghwan.

junghwan balik ngedrible bola ke ring sebelah. waktu ngeshoot bolanya gak masuk dan keluar lapangan.

"woi! tolong bolanya lempar sini dong!"pinta doyoung ngeliat bola basketnya ngegelinding ke kaki orang.

jeongwoo yang lagi disuruh keluar kelas karena lupa ngerjain pr matematika ngambil bola yang ngegelinding ke bawah kakinya waktu dia duduk di serambi kelas.

jeongwoo bawa tuh bola ke pinggir lapangan dan dia lempar.

bukan ke doyoung tapi ke ring.

pluk

masuk.

semuanya nganga. jeongwoo ngeshoot dari ujung ring dan bisa masuk ke ring di ujung lain.

"boleh ikutan main?"tanya jeongwoo yang bikin haruto mau senyum tapi jaim.



...

dare 💀 hajeongwoo  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang