cerita dulu

13.6K 2.2K 221
                                    

jeongwoo masih tidur di ranjang pesakitan rumah sakit. 

dua hari lebih jeongwoo dibikin tidur sama dokter karena setiap jeongwoo bangun bawaannya jeongwoo berontak mulu. jadi dokter gak punya pilihan selain ngasih jeongwoo obat penenang di waktu tertentu.

haruto juga dipaksa istirahat sama bundanya karena maksa buat nemenin jeongwoo 24 jam. 

padahal haruto udah bolos buat nemenin jeongwoo tapi waktu disuruh pulang buat sekedar makan dan ngebersihin badan badung bener haruto gamaunya.

sampe akhirnya typusnya haruto kambuh bikin bundanya haruto khawatirnya makin dobel. 

hanbin yang rencananya cuman libur dua mingguan akhirnya memperpanjang libur gara-gara nemenin dua bocah sakit di rumah sakit.

hanbin sempet ngomong ke managernya buat nunda jadwal karena skripsi. ya gini nih kalo jadi anak band, skripsinya mangkrak tapi alhamdulillah bisa jadi alasan minta libur.

"jujur sama gue, ini cuman akal-akalan lo kan gara-gara lu minta kasur tambahan di sini gak dibolehin."kata hanbin yang dengan ngawurnya ngebaringin badan di kasur haruto. 

haruto cuman ngendikin bahu gak peduli.

karena typusnya kambuh, haruto akhirnya juga dirawat di kamar yang sama dengan jeongwoo. 

kesempatan emang, karena haruto bisa nemenin jeongwoo sampe di baikan. 

haruto sekarang lagi duduk di kursi sebelah kasur jeongwoo dan ngebiarin abangnya yang dia paham pasti capek banget jagain dia sama jeongwoo tidur di kasur dia. jangan lupain tiang infus yang ada di sebelahnya.

"eungghh..."gumam jeongwoo yang mulai sadar dari pengaruh obat penenang. begitu buka mata, jeongwoo langsung nemu ada haruto dengan pakaian pasien kayak dia di sebelah kasur. 

jeongwoo megangin kepala dia yang tiba-tiba migrain. 

"lu gapapa? perlu gue panggilin dokter?"tanya haruto buru-buru berdiri dan ngedeket ke arah jeongwoo. 

jeongwoo butuh waktu buat bikin kepala dia yang pusing tiba-tiba mendingan. 

"gue gapapa."kata jeongwoo tenang sambil natep kosong langit-langit ruangan.

"minum dulu."kata haruto nyodorin segelas air sama sedotan ke mulut jeongwoo.

jeongwoo nyedot air dari gelas yang disodorin haruto sambil berbaring. alis jeongwoo nukik ngeliat kondisi haruto yang hampir sama pucetnya kayak dia.

"lu kenapa?"tanya jeongwoo setelah ngehabisin segelas air.

"typus."jawab haruto singkat sambil naruh gelas ke meja. abis itu haruto narik kursi dia sama tiang infusnya supaya makin deket jeongwoo.

abis itu gaada percakapan di antara jeongwoo dan haruto selama beberapa menit. jeongwoo balik natep langit-langit kamar dan haruto sibuk natepin jeongwoo.

"to, jujur sama gue kenapa lo ngelakuin semua ini?"tanya jeongwoo natep serius haruto. haruto natep balik jeongwoo tapi ngga langsung ngejawab pertanyaan jeongwoo.

"pas ospek, pas di uks, gue gak paham kenapa lo ngelakuin ini?"kata jeongwoo.

"bentar-bentar, jadi lo tau kalo gue yang bawa elo ke uks?"tanya haruto balik.

"gue tau roti, susu, sama sticky note buluk di meja dari elo."jawab jeongwoo.

"gimana bisa?"tanya haruto.

"yaa salah lo sendiri abis naruh tuh barang-barang berisik banget, pake ketiduran di kasur sebelah kan lo. gue bangun ketika liat lo nulis sticky note buluk yang gue gak tau lo mulung dari tepat sampah apa gimana."kata jeongwoo.

dare 💀 hajeongwoo  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang