sebenernya dikatain bucin juga belum tepat.
haruto cuman tertarik sama jeongwoo.
ngomongnya rusuh, suka bodo amat, dan gak meduliin apa kata orang.
kayak sekarang nih.
jeongwoo lagi makan, sendirian di kantin. orang pada ngeliatin dia karena ternyata makannya banyak juga.
haruto cuman ngawasin dari meja lain sambil senyum-senyum gak jelas.
"lahap bener makannya."
cewek-cewek yang ngeliat haruto kan jadi baper karena ngirain haruto merhatiin mereka.
"heh!"teriak junghwan yang niatnya ngagetin haruto tapi gagal.
"nanti futsal kaga? ditraktir bang hyunbin."ajak junghwan.
"tumben."
"pj sama bang minhyun."jawab junghwan singkat sambil nyesep es jeruk punya haruto yang nganggur.
"oke."
"eh elu kan anak gang XXXV kan?"
"ngaku lo!"
"serang dia!
"bangsat!"
bhug bhug
bhug
jeongwoo hampir aja oleng begitu nerima bogeman bertubi-tubi anak komplek sebelah.
jeongwoo emang tinggal di pemukiman kumuh, tapi dia gak pernah bikin masalah.
lah ini dia tiba-tiba dikeroyok gak ada angin gak ada hujan.
lima lawan satu.
bayangin jadi jeongwoo, bonyoknya gimana.
tapi untung jeongwoo jago tarung. ya otodidak, tapi lumayan buat bertahan diri karena gak selamanya dia bisa hidup tenang.
"gue gak pernah cari gara-gara ya. ngapain main keroyok gue." kata si jeongwoo sambil nendang orang yang niat mau mukul dia.
bhug
"banyak bacot lu ya."
"woe!"
berasa ketauan orang lain, mereka berenam diem di tempat.
"gue itung sampe tiga nggak bubar, gue panggil polisi kemari."
"satu."
"dua."
"anjing, ayo cabut!"
mereka berlima yang abis ngeroyok jeongwoo pun ninggalin jeongwoo yang udah babak belur.
pipinya biru, bibirnya koyak.
"jagoan juga lu lawan mereka berlima."
jeongwoo noleh ke orang yang baru aja nolongin dia.
burem.
minus jeongwoo banyak, sekarang udah hampir malem. makin gak keliatan.
merasa nggak kenal jeongwoo jongkok buat ngambil tas dia dan pergi.
grep
"nih, diobatin lukanya. sayang banget wajah manis lo babak belur."kata orang yang nahan kerah belakang jeongwoo dan ngasih plester gambar pikachu ke tangan jeongwoo.
abis itu tuh orang pergi ninggalin jeongwoo.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
dare 💀 hajeongwoo [✔]
Cerita Pendek💮warning! bxb area! harsh word!💮 dare dari haruto buat jeongwoo. "jadi pacar gue."-haruto "gue jadi babu aja deh."-jeongwoo cup "deal, jadi babu gue. sekarang gue mau lo jadi pacar gue."-haruto "bangsat!"-jeongwoo 💮lowercase, nonbaku,lokalau, sho...