Part 29

1.2K 70 9
                                    

  Tiba tiba ada seseorang datang menghampiri mereka. Ternyata yang datang menghampiri mereka devano.
Devano : hy lesti
Rizki : lho ngapain sih ganggu lesti mulu, so kegantengan lho ( muka sinis )
Devano : hey boyy ngapain marah marah sih, gue ka cuma nyapa lesti aja, gausah marah marah lah ( memegang pundak rizki dan tersenyum songong)
Rafly : heh devano lho gausah so kegantengan ya , lesti ga bakal mau sama cowo kaya lho, dan ga bakal ada yang mau sama lho ( muka sinis )
Devano : lho ga perlu ikut campur ya kecil ( menghampiri rafly dan memegang baju rafly)
     Ridho langsung melepaskan tangan devano dibaju rafly.
Ridho : lho apa apaan sih, jangan pernah lho sentuh temen temen gue ( bentak ridho sambil melepaskan tangan devano dibaju rafly )
Devano : lho ngajak ribut ya
Rizki : udah udah berhenti, ngapain jadi ribut kaya gini sih ( bentak rizki ), mendingan kita pulang aja , ayo semuanya kita pulang, ga guna kita ngeladenin orang kaya dia ( muka sinis dan melirik ke arah devano ).
    
      Mereka semua pun meninggalkan kelasnya untuk beranjak pulang. Rizki dan putri tiba tiba mengajak ridho untuk pergi ke taman sebentar.
Rizki : eh dho lho ikut gue sama putri ke taman sebentar ya
Ridho : mau ngapain bang?
Putri : aku sama iki mau ngomong sama kamu dho sebentar, ini penting.
Ridho : tapi gimana sama yang lain
Rizki : ntar tinggal gue bilangin.
    Rizkipun berbicara ke semua teman temannya.
Rizki : guys gue sama putri sama idho ke taman sebentar ya, kalau kalian mau nungguin tungguin aja, kalau mau pulang duluan gpp pulang aja.
Rafly : mau ngapain ke taman ki
Rizki : ada sesuatu yang mau gue omongin sama idho fly
Randa : aku sama nabila pulang duluan ya ki
Rizki : iya gpp nda pulang aja, kalian semua gimna mau pulang duluan ?
Irwan : iya kita pulang duluan aja
Rizki : yaudah,,ehm lesti lho tungguin dulu disini sebntr ya
Lesti : yaudah jangan lama lama
Putri : iya kka
     
      Mereka bertiga pun pergi ke taman.
  Skip taman 👌
Rizki : dho gue mau ngomong penting sama lho
Ridho : mau ngomong apa bang?
Putri : gini ya a idho, sebenarnya ka lesti itu pacarnya a idho, kalian udah ngejalin hubungan selama 2 bulan, put mohon sama a idho percaya sama kita, kasian juga ka lesti, ka lesti ga mau kehilangan a idho.
Ridho : apa ( muka kaget ) jadi gue sama lesti udah pacaran? Dan udah ngejalin hubungan selama 2 bulan ?
Rizki : iya dho, jadi sekarang meskipun lho belum inget sesuatu, tapi lho harus bertingkah seperti kalian pacaran, karna emang lesti pacar lho dho
Ridho : yaudah ki, gue akan usahain bertingkah seperti orang pacaran walaupun gue belum inget
Putri : yaudah sekarang a idho udah tau kan, mendingan sekarang kita ke parkiran, kasian ka lesti nungguin
Rizki : yaudah ayo

  Skip parkiran🅿
Putri : maaf ya kaka agak lama
Lesti : iya gpp ko
Rizki : yaudah kita pulang yu
     Tiba tiba rizki mebisikan sesuatu kepada ridho.
Rizki : eh dho panggilan sayang lho ke lesti itu princesku, jadi lho harus panggil dia itu ya ( bisik rizki ).
Ridho : iya siap bang
Lesti : ayo dho kita pulang
Ridho : iya ayo 

    Skip rumah triti🏰
Putri : sayang makasih ya kamu selalu nganterin aku pulang , maaf ya kalau aku ngerepotin kamu ( muka cemberut ).
Rizki : gak ko sayang ga ngerepotin, inikan udah kewajiban aku nganterin kamu sama jagain kamu ( mencubit pipi putri )
Putri : yaudah kamu pulangnya hati hati ya, sampe rumah langsung istirahat ya, jaga kesehatan sayang
Rizki : iya sayang, aku pulang dulu ya dah, dho gue pulang duluan ya
Ridho : iya ki
Lesti : maaf ya kalau aku ngerepotin kamu karna nganterin aku terus sayang ( muka sedih )
Ridho : gpp ko princesku, kamu kan pacar aku, insya allah kamu bakalan jadi calon ibu dari anak anak kita princesku.
    Lesti kaget dengan perkataan ridho kepadanya, tapi lesti sangat bahagia.
Lesti : amiin pengeranku, jangan tinggalin aku ya sayang, aku ga mau kehilangan kamu ( sambil memeluk ridho ).

Bersambung....
Nantikan kelanjutannya ya guys
Jangan lupa follow akun ini ya😊

Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang