part 77

579 25 6
                                    

    Obrolan pun terputus. Lesty yang mendengar putri menyebut ridho dengan panggilan boo, lesty tampak sangat panas.

SKIP RUMAH KIDHO🏰
Kamar kidho

Ridho : ki ( panggil ridho )
Rizki : iya dho apa ( dengan fokus ke hp nya )
Ridho : maafin idho ya ( dengan muka sedih )
Rizki : maaf buat apa?
Ridho : iya idho minta maaf soal yang tadi
Rizki : yang tadi apa dho ( masih fokus ke hp nya )
Ridho : yang tadi di danau yang idho sama putri, idho minta maaf idho cuma mau nurutin apa kata papa, terus idho juga biar cepet lupa sama lesty dan berusaha fokus ke putri ki ( muka sedih )
Rizki : ( menyimpan hp nya dan menatap wajah ridho ) dho ( memegang kedua pundak ridho ) gpp iki ikhlas idho sama putri, asal idho sama putri bisa bahagia iki juga insya allah bahagia, idho gak usah minta maaf, ini udah takdir dari allah kita harus berjodoh sama jodoh kita masing masing, ya mungkin jodoh kamu putri begitu pun iki, mungkin jodoh iki lesty, idho gak usah merasa bersalah ke iki, idho fokus aja ke putri ya, iki juga mau fokus sama lesty ( tersenyum dan melepaskan tangannya dari pundak ridho )
Ridho : makasih ya ki, yaudah kita fokus aja ke pasangan kita masing masing, jalani apa yang papa mau dan jalani apa yang ditakdirkan allah ( tersenyum )
Rizki : nah bagus dho, fokus aja dengan apa yang ditakdirkan allah, oh iya meskipun kita udah punya pasangan, jangan sampai kita terpisahkan, kita juga harus saling menjaga saling suport juga ya dho ( tersenyum )
Ridho : iya ki ( tersenyum ) idho sayang iki ( memeluk rizki dengan meneteskan air mata )
Rizki : ( membalas pelukan ridho ) iki juga sayang banget sama idho ( tersenyum ) sayangnya iki ke idho gak akan pernah luntur karena apa pun, mau iki punya pacar mau iki sayang sama pacar iki, iki lebih sayang sama idho ( mengelus kepala ridho )
Ridho : makasih ki udah sayang sama idho, makasih juga udah jagain idho selama ini ( masih dengan memeluk rizki )
Rizki : gausah berterima kasih dho, iki emang udah sayang sama idho, ngejagain idho juga udah kewajiban iki sebagai abang ( masih memeluk ridho )
Ridho : ( melepaskan pelukannya dan tersenyum )
Rizki : kok nangis? Jangan nangis bontot ( menghapus air mata ridho ) udah ya jangan nangis, idho kan anak kuat
Ridho : ( tersenyum ) jangan pernah berubah ya ki, tetep jadi iki yang selalu sayang sama idho, selalu ada buat idho dalam keadaan apapun, pokoknya jangan pernah berubah
Rizki : iya iki akan selalu sayang idho kok ( tersenyum ) udah ah gak usah sedih sedihan, senyum dong
Ridho : ( tersenyum )
Rizki : baru pertama kali iki denger idho bilang sayang sama iki, selama ini idho keliatan cuek sama iki, keliatan gak peduli sama iki, tapi dibalik itu ternyata idho sayang sama iki ( batinnya dengan mata berkaca kaca )
Ridho : ternyata iki sayang sama idho, idho pikir selama ini iki gak peduli sama idho tapi ternyata iki sayang sama idho ( batinnya sambil tersenyum )
      Suasana dikamar kidho pun hening, mereka fokus ke hp nya masing masing, perbincangan pun di mulai ridho.
Ridho : eh iya ki, tadi rafly whatsapp idho, katanya besok reunian
Rizki : bagus dong, lagian iki juga pada kangen sama mereka semua ( wajah bahagia ) tapi tumben tumben si rafly gak whatsapp ke grup ?
Ridho : malu katanya
Rizki : malu ? Punya malu juga ya dia, biasanya kan malu maluin ( tersenyum )
Ridho : iya biasanya juga malu maluin gitu, lagian sekarang si rafly udah beda gak kayak dulu lagi ki
Rizki : seriusan dho ?
Ridho : serius
Rizki : iki jadi pengen cepet cepet besok nih, mau tanya kenapa si rafly bisa berubah kayak gitu ( tersenyum )
Ridho : sama idho juga penasaran, tuh anak tiba tiba berubah kayak gitu ( fokus ke hp nya )
Rizki : iya, yaudah dho tidur udah malem juga ini, yu ( ajak nya )
Ridho : iya ki
       Mereka berdua pun tertidur untuk beristirahat dan waktu pun sudah larut malam.

Skip pagi hari🌄
Kamar kidho

Rizki : dho bangun dho ( menggoyangkan badan ridho ) udah siang nih kita kan mau ketemuan sama temen temen ( sambil merapikan bajunya )
Ridho : ( membukakan matanya sedikit ) yaampun ki kamu udah siap siapa aja, bukannya bangunin aku daritadi ( muka cemberut )
Rizki : yaudah maafin iki ( manghampiri ridho )
Ridho : udah ah malesin kamu ki ( langsung pergi ke wc dengan berpura pura marah )
Rizki : dho jangan marah dong ( teriaknya ) yaudah deh iki tungguin dibawah ya ( teriaknya dan langsung pergi ke bawah )
Mama isda : iki kamu mau kemana? Udah siap siap kayak gitu ?
Rizki : iki mau reunian sama temen SMA ma ( langsung duduk dimeja makan )
Mama isda : idho gak ikut?
Rizki : idho ikut kok ma, lagi mandi, lagi marah juga dia sama iki ( sambil memakan sarapannya )
Mama isda : marah kenapa  ( dengan membaca buku fashion )
Rizki : iki telat bangunin dia ma, iki udah siap baru deh iki bangunin idho
Mama isda : ohh gitu, yaudah lah adik kamu paling marah nya cuma sebentar, nanti juga gak marah lagi
Rizki : iya ma
Ridho : ( turun ke bawah menuju meja makan ) good morning ma ( langsung meminum susu nya ) oh iya ma idho mau reunian sama temen temen, idho berangkat dulu ya ma ( mencium tangan mama isda ) assalamualaikum mama ( langsung pergi keluar rumah )
Mama isda : waalaikumsalam
Rizki : dhoooo ( teriaknya ) dho tungguin iki ( langsung meminum susu nya ) ma iki berangkat dulu ya ma ( mencium tangan mama isda ) assalamualaikum ma ( langsung pergi menyusul ridho )
Mama isda : waalaikumsalam, anak anak ini kerjaannya berantem mulu ( menggelengkan kepala )
        Mereka berdua pun pergi keluar rumah untuk menjemput trity .

SKIP LUAR RUMAH KIDHO🏰

Rizki : dho masih marah ( sambil menyalakan motornya )
Ridho : ( menghiraukan omongan rizki dan  fokus merapikan tas selendangnya itu )
Rizki : ( sedang memanaskan motornya ) maafin iki dong dho, jangan marah lama lama kayak gini dong ( bujuk rizki )
Ridho : ( menyalakan motornya )
Rizki : idho, iki ngaku iki salah, maafin iki dho, iki minta maaf dho
Ridho : idho gak marah kok ki wlee ( tersenyum dan langsung melajukan motornya )
Rizki : eh idho dasar ya kamu ini ( teriaknya ) dasar idho aku dikerjain ( menggelengkan kepala dan langsung melajukan motornya )

SKIP RUMAH TRITY🏰

Maaf ya kalau ceritanya jelek dan gak berkesan buat kalian belum ahli buat cerita kayak gini😁
Jangan lupa aja di vote dan di coment ya, jangan dibaca aja ayo di vote, di follow juga😍❤

Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang