part 69

470 21 6
                                    

    Mereka pun mengerjakn ujian nasional dengan serius dan sampai waktunya tiba, akhirnya mereka waktunya untuk pulang.

Skip pulang sekolah👌

Barbie : bay aku pulang bareng kamu ya, aku mau ketemu sama mama papa kamu ( memegang lengan ridho )
Ridho : kamu kerumah aja sendiri pake taksi, gausah manja kamu ( melepaskan tangan barbie )
Barbie : gak mau bay
Rizki : barbie ngeyel banget sih kamu, lagian mama sama papa gak mau diganggu sama siapapun, mendingan kamu pulang aja barbie ( tegas rizki )
Ridho : udah ah ki ayo pulang ( langsung pergi untuk mengambil motor )
Rizki : yaudah yu sayang pulang ( berbicara kepada putri )
Putri : ayo, yu kak ( menarik tangan lesty )
Lesty : hubungan ini emang udah gak bisa dipertahanin kayaknya ( batin lesty sambil meneteskan air mata ) idho udah berubah, emang sudah seharusnya kali hubungan aku sama idho harus diakhiri ( batin lesty ).
     Kidho seperti biasanya mengantarkan putri dan lesty kerumahnya.
Putri : sayang makasih banyak kamu selama ini udah selalu anter jemput aku, makasih banyak ( memegang tangan rizki )
Rizki : sama sama sayang ( tersenyum sambil mengelus kepala putri ) yaudah iki pulang ya
Putri : iya hati hati sayang ( melambaikan tangan ke rizki ), kak ayo masuk
Lesty : kamu duluan aja put
Putri : yaudah aku masuk duluan ya ka, a idho putri duluan ( masuk ke rumah )
Lesty : makasih
Ridho : iya, aku pulang
Lesty : bentar dho, aku mau ngomong sesuatu sama kamu
Ridho : ( menoleh ke arah lesty ) ngomong apa ?
Lesty : ( meneteskan air mata )
Ridho : kenapa nangis ? ( nada datar )
Lesty : dho aku sayang banget sama kamu, aku takut banget kalau harus kehilangan kamu ( meneteskan air mata )
Ridho : kenapa ngomongnya kayak gitu ?
Lesty : tapi kayaknya huhungan kita ini udah gak bisa dipertahanin, kamu sekarang udah berubah gak kayak yang dulu, emang sudah seharusnya hubungan kita itu diakhiri dho, aku juga gak mau semuanya seperti ini, tapi sudah jalannya seperti mungkin, maafin aku ya dho, mulai sekarang kita putus ( menangis terisak isak dan berlari masuk rumah )
Ridho : les lesty ( teriak ridho ) aku gak mau les aku mohon aku gak mau putus sama kamu les, aku minta kalau semisalnya sikap aku nyakitin hati kamu ( meneteskan air mata ) leeessstyyyyyyyy ( teriak ridho sambil menangis ) ya allah kenapa harus seperti ini ( menangis ), ( mengusap air matanya ) aku harus kuat aku harus bisa jalanin ini semua ( langsung melajukan motornya ).

Skip rumah trity🏰
Kamar lesty

Lesty : hiks...hiks...hiks ( menangis terisak isak )
Putri : kak, kakak kenapa? Kok kakak nangis? ( berbicara dengan nada lembut dan muka bingung )
Lesty : hiks....hiks.....hiks put hikss.. ( memeluk putri )
Putri : kakak kenapa kak, coba kakak cerita sama putri, siapa tau putri bisa bantu kak, kakak jangan nangis terus, putri kalau liat kakak nangis suka pengen nangis kak ( memeluk lesty dengan mata berkaca kaca ) kakak tenangin dulu diri kkak, kalau udah tenang kakak cerita sama putri ya kak ( memeluk lesty )
Lesty : ( mengahapus air matanya dan mencoba menenangkan dirinya )
Putri : tenangin dulu kak
Lesty : ( lesty pun berhenti menangis )
Putri : gimana kak udah tenang?
Lesty : put ( meneteskan air mata ) kakak sama idho udah putus
Putri : apa!( nada kaget ) kakak sama a idho putus ? ( melepaskan pelukan lesty dan menatap wajah lesty dengan serius ) kenapa kakak putus kak ( meneteskan air mata )
Lesty : kok malah kamu yang nangis ?
Putri : ya putri sedih aja kakak udah pacaran lumayan lama sama a idho, terus mau putus gitu aja ?
Lesty : kakak putus sama idho juga ada alasannya put ( meneteskan air mata )
Putri : terus kenapa kakak putus sama a idho kak? Kakak lupa apa janji a idho waktu nge camp itu ( muka cemberut )
Lesty : ngga put kakak sama sekali gak lupa sama janji idho waktu itu ( pura pura tegar ),tapi mau gimana lagi hubungan kakak sama idho itu udah gak bisa dipertahanin ( menunduk dengan raut wajah sedih )
Putri : terus yang mutusin nya siapa?
Lesty : kakak lah
Putri : kakak yakin gak bakalan nyesel mutusin a idho, padahal a idho udah mau ngelamar kakak loh sebentar lagi, sebentar lagi kan lulus kak ( muka cemberut )
Lesty : udah lah put insya allah kakak kuat ngejalanin ini semua, semoga masing masing nya mendapatkan yang lebih baik lagi ( tersenyum tegar )
Putri : yaudah deh kak, kakak yang sabar ya, mungkin udah takdir nya kali ya kayak gini ( muka cemberut dan memeluk lesty )
Lesty : makasih ya dek kamu selalu ada disaat kakak suka ataupun duka ( membalas pelukan putri )
Putri : iya kak, insya allah putri akan selalu ada buat kakak
Lesty : makasih put

Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang