Mereka bertiga pun keluar dari tenda dan kembali berkumpul sama teman temannya.
Randa : udah baikan nih
Ridho : udah dong nda
Randa : nah gitu dong akur, jangan berantem mulu
Bu soimah : anak anak nanti malem kita menyalakan api unggun ya, sekarang kalian cari kayu sebanyak mungkin
All : iya bu
Ridwan : yaudah yu kita cari sekarang, gue paling semangat nih kalau nyari kayu buat nyalain api unggun ( muka girang )
Nabila : emngnya kalau nyari pacar gak semangat ya bang? ( tersenyum )
Ridwan : apaansi pacar pacar, nanti juga dateng sendiri kalau jodohnya
Irwan : bukannya lo sama rani kan wan? ( ledek irwan )
Ridwan : apaansi lo
Rani : ko jadi aku sih irwan
Randa : iya bener, bukannya ridwan sama rani kan, tadi aja pas di mobil offroad pas mau kesini,rani mau jatuh aja ditolongin sama ridwan ( tersenyum ledek randa )
Ridwan : ya iya lah gue tolongin, sesama manusia tuh harus saling menolong, masa rani mau jatuh gue diemin, jahat bangetkan gue kalau kayak gitu ( muka serius menjelaskan )
Rani : iya, orang ridwan cuma ada niat baik aja ko sama aku, nolongin aku, kalau aku gak ditolongin pasti aku udah jatuh tuh
Rafly : cie sekrang ada yang belain nih ( tertawa )
Ridwan : banyak bacot loh fly ( langsung pergi untuk mencari kayu )
Rafly : yeah marahan lu, kayak cewe ( teriak rafly )
Ridwan : diem lu gausah banyak ngomong ( teriak ridwan dengan mada marah )
Rani : rafly gaboleh kayak gitu, ridwan ny jadi marah kan
Irwan : cie dibelain
Rani : udah ah ngeledekin terus, ayo cepet kita cari kayu ( langsung pergi untuk mencari kayu dan diikuti teman temannya ).
Ditengah tengah perjalanan tiba tiba barbie terjatuh dan tidak bisa jalan, karena kakinya tersandung sampai memar.
Barbie : aduh ( kesakitan )
Pa beniqno : barbie kamu kenapa ? ( melihat keadaan barbie )
Barbie : kaki aku sakit pak, aduh, sudah digerakin nih pak ( muka kesakitan )
Pa beniqno : yaudah kalau gitu bapak minta salah satu murid buat gendong kamu ya
Barbie : iya terserah bapak aja pak ( kesakitan )
Pa beniqno : euhh siapa ya ( clengak clengok ) rafly ( teriak pak beniqno ) kamu kesini.
Rafly dan teman temannya pun pergi menghampiri pak beniqno.
Rafly : iya ada apa pak ?
Pa beniqno : tolong gendong barbie ya, dia barusan kesandung kakinya kesakitan sampai memar gitu tuh, gak bisa jalan dia, tolong gendongin ya fly
Rafly : saya gak kuat pak gendongnya, seriusan pak ( muka pura pura ) irwan aja pak, dia kan kuat
Irwan : euh enggak pak, irwan lagi gak enak badan, takutnya jatuh, cahu aja pak ( menunjuk ke cahu )
Cahu : aduh pak tangan cahu sakit nih pak ( muka pura pura ) maaf ya pak
Pak beniqno : ah kalian ini ya banyak alasan banget sih, yaudah cepet siapa yang mau gendong barbie ?
Ridho : sayang gpp kalau aku bantu dia buat gendong dia ? ( berbisik ke lesti )
Lesti : ya terserah kamu, kalau kamu mau gpp ( muka cemberut )
Ridho : jangan cemberut gitu dong, kalau kamu gak ngizinan juga gpp ko
Lesti : gpp gendong aja ( muka cemberut )
Ridho : kamu mah bilang gpp tapi mukanya cemberut
Lesti : yaudah iya gpp gendong aja ( tersenyum terpaksa )
Ridho : seriusan ? Nanti kamu marah lagi ( memegang tangan lesti )
Lesti : ngga ( muka bete )
Ridho : yaudah jangan marah ya
Lesti : hmm
Ridho : ih kamu mah, yaudah gausah deh
Lesti : gpp gendong aja, kasian tuh ( muka datar )
Ridho : yaudah, awas ya kalau marah, orang kamu yang nyuruh
Lesti : iya ( memalingkan muka )
Ridho : pak, biar idho aja yang gendong barbie, gpp kan ? ( tersenyum )
Pak beniqno : yaudah dho kalau gitu cepet gendong nih kasian, kamu nanti sama bapa dikasih nilai yang spesial ya ( tersenyum )
Ridho : iya pak makasih ( tersenyum )
Barbie : ya allah babay mau gendong aku, aku gak mimpi kan ( batin barbie )
Rizki : iki juga ya pak dikasih nilai yang spesial ya ( tersenyum )
Pak beniqno : ngga ( tegas pak beniqno ) orang kamu gak mau gendong barbie
Rizki : yah bapak
Putri : sayang ko aneh banget sih a idho, kenapa jadi mau gendong kak barbie ? ( berbisik ke rizki )
Rizki : gak tau juga yang, nanti deh aku tanyain ke idho
Putri : ohh iya iya
Lesti : idho gak ngerti banget sih, aku itu maunya kamu itu gak mau gendong barbie, malah mau ( batin lesti dengan muka cemberut )
Ridho : ayo bie sini aku gendong ( sambil menyodorkan punggunggnya )
Barbie : iya bay ( naik ke punggung ridho )
Ridhopun berdiri sambil menggendong barbie untuk melanjutkan mencari kayu bersama teman temannya. Disepanjang perjalana ridho da barbie ngobrol dan becanda bareng, tanpa disadari ridho bahwa ridho sudah menjadi kekasih lesti.Bersambung.....
Apa yang ridho biacarain sama barbie ya? Penasaran? Tungguin kelanjutan ceritanya ya
Jangan lupa vote dan coment ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )
عاطفيةJika jodoh pasti akan dipertemukan.