Part 46

446 23 0
                                    

Ridho hanya men jstrd wa dari lesti, dan ridho pun sangat sangat lemas karna lesti mau hubungannya break, ridhopun langsung beristirahat tidur, karna dia sangat lemas.

Skip pagi hari🌄
Rizki : dho lo gpp kan?, lo ga sakit kan? ( memegang pundak ridho )
Ridho : gpp kok ki ( muka lesu )
Rizki : kenap sih dho, bukannya lo udah nge wa lesti semalem, kok jdi makin lesu gini sih, knap?
Ridho : lesti ngajak gue break ki ( muka lesu )
Rizki : apa!! ( muka kaget ) lo serius dho, kenapa si lesti bisa ngajak lo break gitu ya
Ridho : gara gara si barbie
Rizki : ohh, yaudah lah dho, lo harus bisa terlihat tegar dong, biar lesti juga liat , bahwa lo bisa tanpa lesti, jangan lesu gitu dong
Ridho : iya juga sih, gue akan berusaha ki, supaya bisa tegar ngehadapin ini semua, makasih ya ki lo emang abang terbaik gue ( memeluk rizki )
Rizki : iya sama sama dho, lo kayak ke siapa aja
Ridho : ohh iya mndngan kita berangkat sekolah keburu kesiangan
Rizki : ohh iya , eh dho kata putri lesti sama putri gausah dijmput, dianterin abangnya
Ridho : iya siap
Mereka berdua pun berangkat ke sekolah. Sesampainya disekolah kidho langsung menuju kelasnya.

Skip kelas👌
Saat kidho sampai kelas ternyata lesti sama putri sudah sampai dikelas, dan lesti duduk bersama putri.
Rizki : les ko lo duduk disini sih, ini kan bangku gue ( muka kesal )
Lesti : idih siapa bilang ini bangku lo, ini bangku sekolah kali ( muka kesal )
Rizki : yaelah les kan bangku lo sama idho, udah lo sana bangku sama idho
Lesti : gue mau bangku sama adik gue, lo aja yang disana ribet banget sih lo
Rizki : sayang ( muka cemberut ), aku mau sama kamu ( memegang tangan putri )
Putri : iya mau gimana lagi sayang, kak lesti ny ga mau, gpp kamu duduk sama a idho aja ya ( tersenyum )
Rizki : yahh ( muka cemberut )
Lesti : manja banget sih lo ( muka kesal )
Rizki : apaan lo ( muka cemberut )
Ridho : udah ki sini lo bangku bareng gue aja dulu ( saut ridho mengajak rizki )
Rizki : yaudah deh ( muka cemberut dan menghampiri bangku ridho )
Lesti : kok tumben ya idho ga bujuk aku buat duduk sama dia ( batin lesti ), ya meskipun kita break kenapa coba idho ga bujuk aku , gaada usahanya banget sih jadi cowo ( batin lesti sambil memasang muka cemberut )
Putri : kka kenapa, tuh bibir sampai monyong monyong gitu ( ledek putri )
Lesti : ih apaansih kamu de ( muka bete )
Putri : iya abisnya kka cemberut aja, kenapa?
Lesti : gpp, kka cma kesel aja sama pacar kamu tdi
Putri : oh gitu, yaudah kak gausah kesel kesel lagi
Lesti : hm
Tiba tiba datang barbie yang baru datang ke kelasnya.
Devano : halo cantik ( menyapa barbie )
Barbie : (hanya tersenyum )
Cahu : genit banget sih lo dev
Devano : sirik aja lo
Rafly : selamat pagi barbie cantik
Tasya : dasar cowo genit
Ridwan : hahahaha, makanya jadi cowo jangan keganjenan, orang udah punya pacar juga ( tertawa ).
Barbie : pagi bay ( menyapa ridho dengan penuh senyuman).
Ridho melihat ke arah lesti, dan ternyata lesti juga melihat ke arah ridho dengan muka cemberut, karena barbie menyapa ridho.
Ridho : ( hanya tersenyum )
Barbie : kka ipar boleh ga aku duduk nya sama idho ( tersenyum membujuk rizki )
Rizki : ga mau, terus gue harus sebangku sama anak tengil itu si devano, ogah banget gue ( muka cemberut )
Devano : sembarangan banget lo ngatain gue anak tengil
Rizki : emang kenyataannya begitu
Barbie : malah berantem, yaudah deh ga jadi kka ipar ( muka cemberut )
Rizki : yaudah
Ridho yang hanya terus memainkan hp nya, tiba tiba disindir lesti.
Lesti : main hp terus sih kamu put ( nyindir ridho dengan berpura pura berbicara ke putri )
Putri : siapa yang main hp sih kak
Ridho lansung melirik ke arah lesti dan langsung tersenyum.
Bel istirahatpun berbunyi
Cahu : ke kantin yu
Ridwan : yo
Barbie : bay ke kantin yu
Ridho : oh iya iya ( melirik lesti )
Lesti : ih ngapain sih idho mau diajak barbie ke kantin ( muka cemberut )
Devano : lesti bidadariku, ke kantin yu
Lesti : eh devano, iya ayo dev ( tersenyum melirik ridho ).
Ridho langsung menghampiri lesti dan devano
Ridho : ngapain lo ngajak ngajak pacar gue ke kantin lagi
Lesti : ih kamu apa apansih, kan kamu juga ke kantin bareng barbie, yaudah sana, ayo dev ( pergi ke kantin bersama devano )
Dan diikuti teman temannya. Tidak seperti biasanya, sekrang ridho duduk bersebelahan dengan barbie, tpi masih bersebelahan juga dengan lesti, barbie disebelah kanan ridho dan lesti disebelah kiri ridho dan devano disebelah kiri lesti, kalau putri sama rizki tetep ya.
Putri : yang ko a idho sama lesti duduknya ga kayak biasanya sih ( berbisik ke rizki )
Rizki : kata idho sih, lesti ngajak idho break dulu ( berbisik ke putri )
Putri : apa !! ( teriak putri karna kaget )
Lesti : kamu kenapa put teriak teriak gitu
Putri : eu..euh gpp ko kak ( cengengesan ), sayang kamu serius ( berbisik ke rizki )
Rizki : iya serius sayang
Devano : kamu mau makan apa bidadariku ( mencolek dagu lesti )
Lesti : makan bakso trs minumannya lemon tea aja
Devano : oke, cahu pesenin bakso 2 sama minumannya lemon tea 2
Cahu : ogah, pesenin aja sendiri
Randa : lagian lesti ngapain ngajak si anak tengil ini sih
Ridho : cahu gue pesen hotdog 2 sama minumannya milk tea 2
Cahu : oke bos
Barbie : kamu masih inget makanan sama minuman kesukaan aku ya bay ( menggandeng tangan ridho )
Ridho : maaf bie gausah pegang pegang gini ya ( melepaskan tangannya )
Lesti : devano kamu pesenin makana kita dulu ya
Devano : oke bidadariku
Ridho : les kita emang lagi break tpi gausah gini juga kali, kamu tau kan aku ga suka kalau kamu disentuh sama orang lain selain aku ( bisik ridho )
Lesti : hm
Ridho : kalau kamu mau kayak gini ya udah gausah break aja ( bisik ridho )
Lesti : maksud kamu apa? ( bisik lesti dengan muka penasaran )

Bersambung......
Maksud ridho apa ya ngomong kayak gitu ?
Penasaran ? Tungguin kelanjutan ceritanya
Jangan lupa vote, coment, and follow

Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang