Part 54

439 23 0
                                    

  Ridhopun langsung melepaskan pelukan barbie.
Lesti : kamu bilang sama aku, kalau kamu ga ada hubungan apa apa sama dia, nyatanya kamu ada hubungan spesial sama dia, kamu bener bener jahat dho, aku pikir kamu yang terbaik buat aku, ternyata bukan, aku udah berpikir untuk mengakhiri break ini, tpi setelah aku liat, ternyata kamu ngehianatin aku dho, kamu jahat sama aku dho, kamu bohong sama aku hiks hiks hiks ( menangis ).
   Dan ridho langsung memeluk lesti.
Ridho : ( memeluk lesti ), ini ga seperti yang kamu lihat les, kamu salah paham les, aku emng ga ada hubungan apa apa sama dia les, aku bersumpah sama kamu, aku ga ada hubungan apa apa sama dia, aku sama dia itu cuma...
   Omongan ridho terpotong lesti.
Lesti : udah lah dho kamu itu pembohong ( membentak ridho dan pergi meninggalkan ridho )
Ridho : les tunggu les ( teriak ridho dan langsung menyusul lesti )
Barbie : bay kamu mau kemna, bay ( teriak barbie ), ih nyebelin deh, dia yang ngajak aku ke sini, terus dia malah ninggalin gitu aja ( muka cemberut ),tpi gpp deh yang penting aku bisa meluk dia lagi ( senyum senyum )

Skip toko👌
Lesti : put ayo kita pulang ( menarik tangan putri ) hiks hiks hiks ( menangis )
Putri : eh kak tunggu dulu kak ( menahan lesti supaya tidak pergi ), kkak kenapa nangis kak ? ( mengusap air mata lesti )
Ega : les kamu kenapa ? Ko kamu nangis sih ( memegang kedua pundak lesti )
Rani : iya kamu kenapa les, kenapa nangis )
Tasya : kak lesti kkak kenapa ?
Rara : iya kkak kenapa ? Pasti kkak jatuh di wc ya ( muka panik )
Nabila : ih kamu ini ya ra, kalau ngomong suka ngawur ya
Rara : yamaaf, kan aku cuma nanya
Cahu : lesti kenapa les ?
Rizki : iya les lo kenapa nangis kayak gini, cerita sama kita
Salsha : pasti dia diputusin deh sama my honey ridho ( tertawa )
Aulia : iya sekarang kakaknya nanti adiknya yang diputusin sama beb rizki ( tertawa )
Weni : hhhhahhahaha ( tertawa )
Rizki : heh lo kalau ngomong dijaga dong
Lesti : udah put ayo kita pulang ( menarik tangan putri dan langsung pergi )
Putri : temen temen kita duluan ya, sayang aku duluan ( teriak putri )
Rizki : iya sayang
Rafly : oh iya si boy mana ya
Ridho : ( ngos ngosan ), les... eh lesti kemana ?
Rizki : lesti udah pulang sama putri dho
Ridho : yaampun ( mengacak ngacak rambutnya )
Ega : eh eh a idho udah, a idho kenapa sih ?
Salsha : my honey kamu kenapa ?
Ridho : diem lo, gausah ganggu gue ( bentak ridho ), sekarang lo pergi, sana pergi ( bentak ridho )
Salsha : eh ko marah marah, iya iya aku aku bakalan pergi ( muka cemberut dan pergi meninggalkan mereka )
Irwan : dho sabar dho, lo kenapa ?
Ridho : gpp ko, kalian udah beres belanjanya
Randa : udah ko idho
Ridho : yaudah ki kita pulang aja ( langsung pergi untuk pulang )
Rizki : yaudah, euh temen temen gue sama idho pulang duluan ya
Rafly : iya bang, kita juga mau pulang kok

Skip rumah triti🏰
Putri : kkak sebenarny kenapa sih ? Jangan nangis terus, nanti bang reza denger loh
Lesti : bener put dugaan kkak, idho sama cewek itu ada hubungan yang spesial, kkak kecewa sama idho hiks hiks hiks ( menangis )
Putri : kkak pasti salah paham deh
Lesti : udah deh put, kalau niat kamu cuma mau belain idho, udah kamu pergi sana ke kamar kamu, kalau kamu ga mau pergi, kkak aja yang pergi
Putri : eh iya iya kak, putri bakalan pergi ( muka cemberut ), aku harus ngomong nih  sama a idho, tapi kapan ya, nanti aja lah di sekolah  ( batin putri )

Skip rumah kidho🏰
Rizki : lo kenapa lagi sih dho sama lesti, sampai sampai lesti nangis kayak gitu
Ridho : tadi waktu ditaman gue sama barbie lagi ngbrol, gue pengen barbie gausah ganggu gue lagi, tiba tiba barbie meluk gue dan lesti langsung datang, ya lesti marah marah sama gue terus lesti langsung pergi, kenapa sih dia harus datang lagi kekehidupan gue
Rizki : yaudah dho, nanti biar iki bantuin ngomong sama lesti ya
Ridho : iya ki, makasih
Rizki : yaudh lo istirahat tidur ya
Ridho : iya ki

Skip pagi hari🌄
   Hari sekolah libur, sabtu sama minggu sekolah libur, rizki dan ridho sedang berolahraga dihalaman rumahnya, ridho melihat barbie yang menghampiri rumah kidho.
Ridho : yaampun dia ngapain lagi pake ke rumah gue segala ( muka bete )
Rizki : siapa dho ? ( clengak clengok )
Ridho : itu si barbie, euh ki nanti kalau dia nanyain gue, bilang aja gue lagi keluar ya, tolong bilangin gitu ki, gue masuk dulu dah ( pergi dan masuk ke rumah )
Barbie : kkak ipar, babay nya ada ?( tersenyum )
Rizki : idho lagi keluar, lagi main, kalau mau ketemu susul aja
Barbie : susul kemana kkak ipar
Rizki : ya cari lah, ada usahnya dikit kek
Barbie : yaudah kalau gitu aku cari babay dulu ya, dadah kkak ipar
Rizki : ( cengengesan ), tuh cewek gampang banget ya dibohonginnya, aduh cape juga nih, udah ah mau mandi.

Skip hari senin
Skip sekolah🏢
    Semua murid kelas XII berkumpul dilapangan untuk melaksanakan camping di bukit gunung merapi.

Bersambung......
Tungguin kelanjutan ceritanya ya
Jangan lupa vote sebanyak banyaknya, coment, and follow😊

Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang