Merekapun pergi meninggalkan kelasnya dan pergi ke parkiran untuk membawa kendaraannya masing masing.
Ridho : lea bareng sama aku ya, untuk yang terakhir kalinya, plis ( memegang tangan lesty dan berbicara dengan pelan )
Lesty : ( melihat ridho dengan mata kesedihan dan meneteskan air mata )
Ridho : kamu kenapa nangis ? ( mengusap air mata lesty ) kalau kamu gak mau bareng sama aku gpp kok, jangan nangis lagi ya ( memegang pipi lesty )
Lesty : ( tersenyum dan melepaskan tangan ridho yang memegang pipi lesty ) aku mau kok ( tersenyum pura pura tegar )
Ridho : serius ?
Lesty : iya
Ridho : makasih ya
Irwan : yaudah cepet pada naik motor kita langsung berangkat
All : ayo
Mereka semuapun menaiki motornya masing masing dan langsung melajukan motornya bersamaan.Suasana perjalanan🚴
Putri : sayang ( berbicara ke rizki )
Ridho : iya sayang ada apa ?
Putri : kak lesty sama a idho balikan ya ? ( dengan muka penasaran )
Rizki : kayak nya sih engga sayang
Putri : terus kenapa mereka bisa naik motor berdua, kemarin aja kak lesty gak mau pulang bareng a idho
Rizki : ya mungkin mereka berdua mau ngabisin waktu bareng yang terakhir kalinya kali
Putri : oohh iya juga sih
Ridho : ( menarik tangan lesty untuk memeluk ridho )
Lesty : ( hanya terdiam dengan perlakuan ridho )
Ridho : peluk aku untuk yang terakhir kalinya ya ( berbicara ke lesty )
Lesty : ( memeluk ridho dengan erat dan nyender ke ridho ) aku rindu masa masa kayak gini dho, aku rindu ( batin lesty sambil meneteskan air mata )
Ridho : andai kamu tau les, aku mau kita kayak gini terus, aku gak mau pisah sama kamu ( batin ridho )
Beberapa menit kemudian mereka pun sampai ditempat yang mereka tuju, yaitu ditaman yang terdapat danau yang suasana nya sangat indah.
Rizki : masya allah suasana disini indah banget, adem lagi, ya kan sayang? ( merangkul putri )
Putri : iya ( tersenyum )
Ridho : kamu suka sama tempatnya ? ( berbicara ke lesty )
Lesty : ( tersenyum tipis dan mengangguk )
Tasya : eh gimna kalau kita poto poto yu
All : ayo
Mereka semuapun berpoto poto dan berpasan pasangan, kecuali cahu, ridwan, ega, rani, ridho dan lesty, yang punya pasangan mereka saling merangkul tapi lain dengan ridho dan lesty, mereka biasa saja, dan teman teman pun sangat aneh dengan dhoty, kecuali kiput karena mereka sudah tau dhoty sudah putus.
Rafly : heh boy yang lain pada romantis poto sama pacarnya, kok kamu sama lesty malah biasa aja, kayak cahu sama ridwan
Ridwan : gausah bawa bawa gue kali
Randa : iya nih kalian sebenernya kenapa sih ? Ada masalah ?
Cahu : iya kenapa dho gak kayak biasanyaa, biasanya paling romantis diantara yang lain
Ridho sangat cape terus terus ditanya soal hubungannya sama lesty, akhirnya ridhopun angkay bicara soal hubungannya.
Irwan : iya dho kenapa, bukannya mau ngelamar kan kok malah diem diem an aja sekarang
Ridho : kalian semua banyak ngomong, gue gak jadi ngelamar lesty, gue udah putus sama lesty, puas kalian ( bentak ridho )
All, kecuali kiput : hah ( muka kaget ) kalian putus ?
Ega : gak mungkin kalian putus
Rani : iya gak mungkin, bukannya kalian sama sama takut kehilangan kan, kok malah putus sih ( muka sedih )
Ridho : udah gausah bahas hubungan gue lagi, mendingan sekarang lo semua nikmatin aja disini, gue mau pulang ( pergi meninggalkan tempat itu )
Rizki : dho dho idho ( teriak rizki ) sayang kamu mau pulang? Kalau mau pulang ayo aku anterin aku mau nyusul idho
Putri : yaudah sayang ayo aku ikut pulang
Rizki : gue sama putri pulang duluan, sekalian mau nyusul idho ( langsung pergi untuk menyusul ridho )
Lesty : kasian idho, maafin aku dho, aku bener bener minta maaf sama kamu ( batin lesty dengan mata berkaca kaca ), yaudah aku juga pulang duluan ya
Cahu : eh les mau pulang sama siapa?
Lesty : sendiri lah naik taksi, udah ya dadah ( langsung pergi untuk pulang ).Skip rumah kidho🏰
Ridho sampai terlebih dahulu dirumah dan disambung rizki yang baru sampai juga.
Rizki : dho ( teriak rizki langsung turun dari motornya )
Ridho : ( menoleh ke belakang ) kenapa lo ikut pulang
Rizki : gpp gue ikutin lo, gue takut lo kenapa napa
Ridho : gue gpp kok
Rizki : yaudah yu masukSkip dalam rumah kidho
Mama isda : iki idho sini deh mama sama papa mau ngomong sama kalian
Kidho : ada apa ma ( mengahampiri mama isda dan papa gilang )
Papa gilang : kalian kan udah pada lulus, nanti malem papa sama mama mau ajak kalian ke keluarga temen papa
Ridho : maksudnya apa pa?
Papa gilang : papa mau jodohin kalian sama anak temen papa ( tersenyum )
Kidho : apa!! ( muka kaget ) dijodohin?
Papa gilang : iya kenapa? Kalian mau nolak iya ?
Kidho : ngga kok pa ( menundukan kepalanya )
Mereka pasrah dijodohkan sama papa nya, karena mereka berdua sangat takut ke papa gilang, gak berani ngebantah. Apapun yang papa gilang omongin harus dituruti.
Ridho : yaudah kalau gitu idho ke kamar ( berjalan ke kamar dengan lemas )
Rizki : iki juga ( berjalan mengikuti ridho )Skip kamar kidho
Ridho : ki papa apaan sih main jodoh jodohin aja ( muka cemberut )
Rizki : iya dho gimna nasib cinta gue sama putri ( muka cemberut )
Ridho : hah udahlah hanya bisa pasrah aja ki
Rizki : iya dhoSuasana malam hari🌃
Rizki : dho gimna nih, kita jadi dijodohin nya? ( muka cemberut )
Ridho : ya kalau papa, omongannya gak pernah berubah ubah, kalau udah gitu ya udah gitu ( muka bete )
Mama isda : iki idho cepet kita udah mau berangkat nih ( teriaknya )
Rizki : aduh mama udah manggil kita lagi dho
Ridho : yaudah lah kita kebawah aja, iya ma ( langsung berlari untuk pergi ).
Kidhopun kaget karena papa gilang jalan ke jalan yang tujuannya ke rumah trity ternyata benar papa gilang berhenti di depan rumah trity.Bersambung........
Tungguin lanjutan ceritanya ya😊
Jangan lupa vote and coment😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )
RomantizmJika jodoh pasti akan dipertemukan.