part 74

616 23 8
                                    

Ketika mereka berdua sampai dirumah trity mereka ingin mengetuk pintu rumahnya, belum mereka mengetuk pintu sudah ada orang yang membuka pintu di dalam. Dia adalah reza.
Reza : eh ada kidho
Ridho : eh bang eza ( menciun tangan reza ) assalamualaikum bang
Reza : waalaikumsalam
Rizki : ( menciun tangan reza )
Reza : kalian berdua mau ketemu lesty sama putri ?
Rizki : iya bang, mereka berduanya ada?
Reza : ada kok, mereka juga udah siap udah pada cantik, janjian sama kalian ya?
Ridho : nggak kok bang mereka gak janjian sama kita ( muka bingung )
Reza : mungkin papa nyuruh mereka berdua buat ketemu kalian kali
Rizki : kayaknya papi ngasih tau ke om ramzi kali bang, makanya om ramzi nyuruh mereka buat siap siap
Reza : iya kali, yaudah bang eza panggilin mereka berdua dulu ya ( masuk kedalam rumah )
        Trity pun keluar dari rumahnya dan langsung menaiki motor kidho, tapi tidak seperti biasanya, putri langsung naik ke motor ridho dan lesty ke motor rizki. Set jam kemudian Mereka sampai ditempat tujuan mereka di danau yang sangat indah dan ramai banyak orang.
Ridho : les ikut aku yu ( menarik tangan lesty )
Lesty : ( melepaskan tangan ridho )
Ridho : kenapa? ( melihat ke arah lesty )
Lesty : maaf dho, kita kan udah dijodohin sama pilihan orang tua kita
Ridho : les aku cuma mau ngomong sebentar sama kamu ( memegang tangan lesty )
Putri : kak, kakak turutin aja permintaan a idho, lagian aku juga mau ngomong sesuatu sama iki gpp kan kak?
Lesty : ohh kamu mau ngomong sama iki? ( tersenyum ) yaudah
Ridho : ayo les ( menarik tangan lesty )
Putri : ayo ki aku mau ngomong sesuatu sama kamu
Rizki : yaudah lagian aku juga mau ada yang diomongin sama kamu.

Skip ridho lesty

Lesty : mau ngomong apa ( dengan pandangan menatap danau )
Ridho : ( pandangan menatap danau ) les sebenernya aku masih sayang sama kamu, aku masih cinta sama kamu, aku mau kamu jadi milik aku selamanya ( dengan muka galau )
Lesty : ( langsung memalingkan wajahnya ke ridho dan langsung kembali menatap danau ) aku juga sebenernya masih sayang sama kamu, tapi mau gimana lagi kita gak berjodoh ( dengan muka yang pura pura biasa )
Ridho : les ( memegang tangan lesty )
Lesty : ( melepaskan tangan ridho ) udah lah fokus aja kepasangan masing masing, gausah mikiran masa lalu, kamu harus bahagia sama putri, kamu juga harus bahagiain putri, fokus sama putri, lagian sekarang aku juga mau fokus sama rizki ( berusaha untuk membuat ridho gak berharap lagi sama lesty, padahal leaty masih sayang )
Ridho : les segampang itu ya kamu lupain aku, segampang itu kamu lupain kenangan kita yang sudah terjalin 1 tahun lebih ( dengan nada kecewa )
Lesty : aku gak lupain kenangan kita wakti pacaran kok, aku gak bakalan pernah lupain, cukup aku kenang aja, kamu kamu nya aku usahain bakalan lupain kamu
Ridho : yaudah lah les kalau itu mau kamu, aku akan berusaha untuk ngelupain kamu ngelupain semua kenangan kita sepenuhnya ( berdiri dari tempat duduknya dan langsung berjalan untuk menjumpai kiput )
Lesty : ( ikut berdiri dari tempat duduk dan berjalan menyusul ridho ) maafin aku dho, aku sengaja ngomong kayak gitu biar kamu cepet lupa sama aku dan fokus sama adik aku putri ( batinnya sambil meneteskan air mata )

Skip rizki putri

Kiput : kamu mau ngomong apa ? ( tanya nya secara bersamaan )
Kiput : yaudah deh kamu dulu ( jawabnya secara bersamaan juga )
Putri : euh.. kamu dulu aja ki
Rizki : kamu dulu aja put ( sambil menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal )
Putri : yaudah, sebelum aku ke intinya aku mau minta sama kamu yang sebesar besarnya ki, maafin aku kalau selama ini aku banyak salah sama kamu, gak bisa bahagiain kamu, buat kamu kesel, kamu berasa dikekang sama aku, aku minta maaf ( melihat ke arah danau di jembatan itu )
Rizki : kamu gak usah minta maaf put, aku gak pernah sama sekali gak merasa seperti itu sama kamu, aku sayang sama kamu aku cinta sama kamu ( memegang tangan putri dan membuat putri menatap rizki )
Putri : aku juga sayang sama kamu tapi maaf kita gak bisa lanjutin hubungan ini ki ( melepaskan tangan rizki dan kembali melihat ke arah danau dijembatan itu )
Rizki : iya put aku tau kamu bakalan akhirin hubungan kita ini, aku juga sebenernya mau ngomong itu sama kamu, mau akhirin hubungan ini ( dengan muka gelisah ) tapi kamu sayang kan sama aku, kamu cinta kan sama aku?
Putri : sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu, iya aku emang sayang sama kamu tapi maaf aku mau jujur sama kamu selama kita pacaran aku emang sayang sama kamu tapi aku belum ngerasain cinta sama kamu, aku gak ada rasa cinta sama kamu, aku hayang ada rasa sayang sama kamu, aku minta maaf ya ( melihat wajah rizki )
Rizki : ( mata berkaca kaca ) jadi selama ini kamu gak cinta sama aku? Kamu sama sekali gak punya rasa cinta sama aku?
Putri : iya aku emng gak punya rasa cinta sama kamu, tapi aku masih punya rasa sayang sama kamu
Rizki : yaudah lah put aku akan berusaha buat lupain kamu, akan berusaha buat hilangin rasa cinta dan sayang aku ke kamu ( langsung pergi untuk menemui dhoty )
Putri : maafin aku ki emang hati aku seperri itu, aku gak bisa bohongin hati aku ( batinnya dan langsung pergi menyusul rizki )
      Mereka berempat pun kembali ketempat awal mereka tadi berkumpul.

Maaf ya kalau ceritanya jelek dan gak berkesan buat kalian, belum ahli buat cerita kayak gini😁
Jangan lupa di vote pokoknya dan kasih saran kalian ketika baca cerita aku ini😊❤

Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang