Ridho : iya makanya maafin
Lesti : iya sayang dimaafin ( memeluk ridho ).
Ridho : yaudah kamu istirahat dulu ya ( melepaskan pelukannya )
Lesti : iya, kamu juga istirahat ya, kamu pasti cape kan ?
Ridho : ngga ko, aku mau liat keadaan disekitar sini dulu
Lesti : oh yaudah kalau gitu aku ikut
Ridho : jangan, kamu istirahat aja ya, jangan ngebantah ( tegas ridho )
Lesti : yaudah deh, dadah ( memasuki tenda )
Seketika ridho mau lihat lihat keadaan disini, diam diam barbie ngikuti ridho, dan setelah perjalanan lumayan jauh, barbie memanggil ridho.
Barbie : bay ( teriak barbie dan berlari ke arah ridho )
Ridho : ngapain lagi si bie, ganggu aku mulu gak cape emangnya ganggu aku mulu, gausah ganggu aku terus ( tegas ridho )
Barbie : ( memeluk ridho ) aku masih sayang sama kamu bay, aku mau kita balikan, aku mau kita kayak dulu lagi, aku kangen kenangan kenangan sama kamu bay, main bareng, makam bareng, baik motor sambil hujan hujana, nge camp bareng, perhatian kamu ke aku bay ( menangis ), kamu ngga tau aku diluar sana ngapain aja, aku bukan hanya sekedar pindah bay, aku juga ngerawat mami aku yang sakit disana, aku mau hubungin kamu tpi aku gak bisa, karena aku sibuk banget ngurusin mami aku bay ( menangis dan masih memeluk ridho )
Ridhi merasa bersalah dan kasihan sama barbie.
Ridho : ( membalas pelukannya ) jangan nangis ya bie, aku minta maaf aku salah paham sama kamu, aku pikir kamu ninggalin aku gitu aja, maafin aku ya bie ( melepaskan pelukannya ), udah ya kamu jangan nangis lagi ( mengusap air matanya ), maafin aku ( memegang tangannya )
Barbie : kamu mau kan bay balikan lagi sama aku?
Ridho : ( tersenyum ) bie ( memegang tangannya ) kalau untuk itu maaf ya aku gak bisa, karena sekarang kan aku udah sama lesti
Barbie : masalah itu mah gampang bay, kamu tinggal putusin dia aja, udah beres kamu balikan sama aku
Ridho : maaf bie aku gak bisa, aku sayang sama dia, aku ga mau bie
Barbie : bay kamu tau kan lesti itu orangnya cemburuan banget, dikit dikit marah, ada masalah dikit marah, emng ny kamu gak cape? ( tegas barbie )
Ridho : udah lah bie, lesti cemburuan karena dia gak mau kehilangan aku, aku bakalan terima sifat dia yang kayak gimana pun aku bakal terima
Barbie : terus gimna sama hubungan kita bay ?
Ridho : udah lah bie, kamu cari aja cowok lain, maafin aku, aku gak bisa ( pergi kembali ke tenda )
Barbie : bay mau kemana ( teriak barbie ), ih nyebelin banget sih ( muka cemberut )
Beberapa menit kemudian ridho sampai ditendanya, dan disana teman teman cewek dan cowoknya sudah berada diluar tenda, lagi ngobrol, sedangkan ridho baru datang.
Rafly : dari mana boy ?
Ridho : biasa lah abis liat liat keadaan disini, jalan jalan refreshing
Rafly : cari cewek ya ? ( ledek rafly )
Ridho : lo kalau ngomong suka ngawur ya ( muka bete )
Rafly : hhe maaf maaf boy, ko gak ngajak sih boy?
Ridho : lu lagi tidur kali
Cahu : rafly mau ny diajak mulu
Lesti : sama siapa ?
Ridho : apanya?
Lesti : jalan jalannya sama siapa?
Ridho : se....sendiri lah sayang
Lesti : hmm yaudah sini duduk ( menarik tangan ridho ).
Ridhopun duduk disamping lesti dan disamping putri, ridho terus saja melamun memikirkan omongan barbie tadi, seketika lesti menegus ridho, da ridho salah menyebut nama.
Lesti : sayang ( menepuk pundak ridho )
Ridho : iya bie, eh iya sayang ada apa?, aduh pake salah nyebut nama lagi ( batin ridho )
Lesti : bie? Maksud kamu barbie? ( memalingkan mukanya dari ridho )
Ridho : ngga sayang, maksud aku ngga gitu ( jelas ridho )
Lesti : udah lah males, kamu masih sayang kan sama dia, sampai sampai kamu nyebut nama dia ( muka cemberut )
Ridho : kamu ini kenapa sih dikit dikit marah, ada masalah dikit marah, marah aja terus, biasa gak sehari aja kamu gak marah sama aku ( bentak ridho )
Lesti : kamu ko ngebentak aku kayak gini, biasanya kamu bujuk aku, tpi kenapa ini malah balik marah, kamu bener bener berubah ( menangis dan langsung pergi meninggalkan tenda )
Ridho : les ngga gitu maksudnya ( teriak ridho ), aduh kenapa aku bisa marah sama lesti, maafin aku les aku salah, udah ngebentak kamu ( batin ridho )
Putri : a idho kenapa sih ngebentak ka lesti kayak gitu, kak lesti itu paling gak suka dibentak ( tegas putri )
Ridho : iya maaf, yaudah idho susul lesti dulu ya
Putri : gausah biar putri aja yang susul kak lesti ( langsung pergi menyusul lesti )
Rizki : sayang aku ikut ( pergi menyusul )
Ridho : aku juga ikut ( pergi menyusul juga )
Cahu : yaudah kita semua juga ikut, ayo ( langsung pergi menyusul ).
Setelah sekian lama mencari lesti, akhirnya mereka semua menemukan lesti.Bersambung.......
Penasaran? Tungguin kelanjutan ceritanya ya
Jangan lupa vote and coment😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )
Любовные романыJika jodoh pasti akan dipertemukan.