Part 32

530 35 3
                                    

Skip kelas👌
Seketika kidho dan triti sampe dikelas tiba tiba datang seorang laki laki menghampiri mereka berempat, termasuk mengahampiri lesti. Yang menghampiri lesti ternyata devano.
Devano : hy lesti ( sambil mencolek dagu lesti ).
Lesti : ih lo apaan sih ( muka kesal ).
Ridho : apa apaan ini maksudnya, main gangguin pacar gue aja lo ( mendorong dada devano).
Devano : hey biasa aja kali gausah dorong dorong kaya gitu ( menggibaskan tangn ridho dari dadanya, sambil trsenyum).
Rizki : heh udah dong jangan berantem ters, heh mndingan lo balik ke bangku lo devano, gausah ganggu ganggu lesti lagi, lagian lesti udah punya pacar, lesti udah bahagia, lo jangan ngancurin kebahgian orang lain (ngmng dengan nada ketus).
Rafli : iya devano, lo ini bisanya gangguin kebahagian orang mulu, lo gapunya kebahagiaan sendiri ya (teriak lagi dengan nada ketus ).
Devano : hey kecil gausah ikut campur (nyamperin rafly), kabahagian gue cuma lesti, inget itu (tersenyum smbong).
Devano pun kembali ke tempat duduknya. Kidho dan triti pun berjalan menuju kebangkunya masing masing. Beberapa jam pelajaran berlalu, bel isitirahat pun berbunyi.
Rafli : ayo ke kantin
All : ayo

Skip kantin👌
Seperti biasanya lesti duduk bersebelahan dengan ridho dan rizki bersebelahan dengan putri.
Ridho : kmu mau makan apa les?
Lesti : mie ayam aja, sama jus mangga
Ridho : ya udah aku juga samain aja
Rafly : hey boy ( berteriak ke ridho ) mau pesen makanan apa ?
Ridho : gue sama lesti pesen mie ayamnya 2 jus mangganya 2
Rizki : ya udah samain aja biar cepet
Rafli : oke siap, gue pesenin dulu ya
Ridwan : jangan lama lama, gue udah laper ( teriak ridwan ke rafly).
Makanan pun sampai. Ketika makanan sampai dan mereka memakannya, tiba tiba devano datang bersama geng the girls.
Aulia : dev kamu mau makan apa? ( menggandeng tangan devano )
Devano : makan apa aja, asal sama kamu ( tersenyum sambil melirik lesti ).
Tiba tiba ridho bertanya kepada lesti.
Ridho : kamu ga cemburu liat si devano sama si aulia ( muka cmberut sambil meminum jus).
Lesti : kenapa kamu nanya kaya gitu sayang? ( menyimpan kedua tanganya dipundak ridho sambil tersenyum).
Ridho : gpp cuma nanya aja, kamu cmburu atau ngga liat devano sama cewe lain ( muka cemberut ).
Lesti : ngga lah sayang, ngapain aku cmburu liat dia sama cewe lain, ga pntng banget lah ( tersenyum kepada ridho dan tangannya masih di pundak ridho ).
Disebelah kiri ridho ada nabila, tiba tiba ridho ingin membuat lesti cemburu. Ridho memegang tangan nabila.
Ridho : kalau ini cemburu ga?( melihat ke arah lesti sambil tersenyum)
Lesti : ga tau ah ( melepaskan tanganny yang ada dipundk ridho dan memalingkan mukanya)
Randa : eh idho apaan sih kamu ini, main pegang pegang tangan pacar aku aja sih ( melepaskan tangan ridho dri nabila sambil memasang muka cemberut ).
Ridho : yaelah maaf nda cuma becanda gue ( tertawa )
Cahu : tuh lo liat lesti dho, lesti muka nya cemberut gitu tuh
Ridho : yaelah sayang cuma becanda ko, cuma nge test aja, kamu baklan cmburu atau ngga, ternyata kamu cemburu ya ( memegang pipi lesti sambil tersenyum ).
Lesti : ngga ko ngga cmburu ( muka kesal ).
Ridho : ohh jdi ga cmburu, ya udah lah cari cewe lain aja kalau gitu, kan gabakal cmburu ( melirik lesti ).
Lesti : ih kamu ini ya ( muka kesal ).
Ridho : ngga ko sayang ngga, ga baklan cari cewe lain serius, cuma becanda, kan katnya ngga cemburu ( memeluk lesti ).
Lesti : kamu sih ngga peka, masa aku ga cemburu liat pacar sendiri pegang pegang tangan cewe lain ( muka cemberut dan tidak membalas pelukan ridho).
Ridho : iya iya maaf cuma becanda ko ( melepaskan pelukannya dan memegang tangan lesti ), maafin aku ya sayang.
Lesti : iya ( muka cemberut ).
Ridho : jangn cemberut gitu dong, senyum
Lesti : iya ( senyum terpaksa ).
Putri : aduh aduh kalian tuh so sweet banget sih, bikin ngiri aja ( kode keras ).
Irwan : itu mah sih kode keras ki
Rara : iya tuh, itu mah ngode mputnya ke a iki
Putri : ih apaan sih kalian so tau banget ( senyum penuh arti ).
Rizki : nanti kita ada waktunya untuk kaya gitu sayang
Putri : iya sayang
Ridho : pacar gue masih marah nih kayaknya, harus gimana ya biar ga marah lagi ( melirik lesti ).
Rafly : dipeluk dong boy
Ridho : ohh dipeluk, sini sayang aku peluk biar ga marah lagi.
Lesti : apaansi.
Ketika ridho ingin memeluk lesti tiba tiba datang seseorang menghalangi ridho untuk memeluk lesti

Bersambung....
Kira kira siapa ya seseorang itu
Jangan lupa like, coment, and follow.
Jangan bosen bosen bacanya.
Tungguin kelanjutan ceritanya ya guys.

Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang