Part 83

592 31 14
                                    

    Ridho pun merasa sangat bahagia dengan keadaannya sekarang yang sudah mulai bareng bareng lagi sama rizki.
Waktu pun berlalu, jam sudah menunjukan pukul 15.00, ridho bersiap siap untuk bergegas menemui teman kecilnya.
Ridho : ki idho pamit ya ( merapikan bajunya )
Rizki : yaudah hati hati
Ridho : oh iya ki kira kira mama sama papa pulang kapan ya, kalau kamu ditinggalin berdua dirumah sama lesty bahaya, nanti warga bilangnya macem macem lagi
Rizki : ishh kau nih, gak lah disini kan ada bibi
Ridho : ohh iya ya aku lupa, yaudah aku berangkat ya ki ( langsung bergegas )
Rizki : iya hati hati, bi ( teriaknya )
Bi inah : iya den ( menghampiri rizki )
Rizki : bi iki mau nyuruh nih gpp kan
Bi inah : gpp lah den, udah tugas bibi ( tersenyum )
Rizki : maaf ya bi bukannya iki gak sopan, iki minta bantu sama bibi, tolong ambilin makanan ataupun buah buahan ya, soanya lesty mau kesini
Bi inah : oh non lesty mau kesini den?
Rizki : iya bi
Bi inah : yaudah den bibi siapin dulu ( langsung pergi mengambil makanan ).

SKIP TAMAN BUILDING⛲
DHONIA

     Ditaman itu shania sudah berada disana menunggu ridho yang belum datang juga, dan akhirnya ridho pun datang.
Ridho : hey shan ( sapanya dan bersalaman )
Shania : hey apa kabar ( muka bahagia )
Ridho : alhamdulillah baik ( duduk disampingnya )
Shania : udah lama kita gak ketemu, pangling aku liat kamu syaf ( tersenyum )
Ridho : ( tersenyum ) papa sama mama kamu gimana kabarnya?
Shania : alhamdulillah sehat syaf ( tersenyum ) mama sama papa kamu gimana kabarnya? Sehat?
Ridho : alhamdulillah sehat, oh iya shan ada salam dari iki
Shania : iki? Iki siapa syaf ? ( muka penasaran )
Ridho : masa lupa sih, itu iki abang aku , waktu kecil kita kan selalu maun bertiga, masa lupa
Shania : ohh syab?
Ridho : iya syabruddin, dari dulu gak pernah berubah ya, manggil nya selalu nama tengah aku sama iki, aku dipanggilnya syafaruddin, iki syabruddin ( tersenyum )
Shania : harus setia dong ( tersenyum )
Ridho : widihh ( tersenyum )
Shania : ohh iya terus kenapa si syab gak diajak?
Ridho : orang kamu nya gak ngajak
Shania : gpp lah ikut aja
Ridho : gpp lah, lagian pacarnya mau kerumah ( tersenyum )
Shania : ohh dia udah punya pacar sekarang? ( tersenyum )
Ridho : iya
Shania : terus sekarang kamu juga udah punya ( tersenyum )
Ridho : udah ( tersenyum )
Shania : ohh udah bagus lah ( tersenyum dengan muka agak kecewa )
Ridho : yaudah mau beli makan gak atau mau mau kerumah, ketemu mama sama papa?
Shania : kerumah kamu aja yu, aku mau ketemu sama om gilang sama tante isda ( tersenyum )
Ridho : yaudah ayo
      Mereka pun berdiri dari tempat duduknya dan bergegas untuk ke rumah kidho.

SKIP RUMAH KIDHO🏰

Lesty : assalamualaikum ( teriaknya dari luar )
Rizki : waalaikumsalam ( membukakan pintunya ) eh ada putri juga ( muka kaget )
Lesty : kenapa?
Rizki : gpp, aku pikir kamu aja yang kesini ( tersenyum ) aduh gimana nih putri kesini lagi, idho lagi keluar, bahaya nih kalau idho bawa shania kerumah ( batinnya )
Lesty : kenapa sih sayang?
Rizki : gpp yu masuk ( langsung masuk ke rumah )
Putri : idho kemana? ( duduk disofa nya dan clengak clengok )
Rizki : lagi keluar ( nada panik )
Putri : ngapain? ( dengan muka agak curiga )
Rizki : lagi keluar ke kantornya mama sama papa ( dengan agak gugup )
Putri : sama siapa?
Rizki : sendiri lah
Lesty : kamu curiga? Kalau kamu gak enak hati telpon aja put ( tersenyum )
Putri : gak usah lah kak
Lesty : gpp telpon aja ( memegang pundak putri )
Putri : ngga kak ( mata berkaca kaca )
Lesty : ( mengelus pundak putri ) oh iya ki mama sama papa kamu kapan pulangnya?
Rizki : gak tau sih, kalau gak ada meeting dadakan pasti pulangnya udah isya
Lesty :ohh gitu
Rizki : kamu bawa apa sayang
Lesty : aku bawa makanan buat kamu nih, aku yang masak sendiri loh
Rizki : masak apa emang?
Lesty : dorayaki cokelat ( mengeluarkan makananya )
Rizki : gak enak warnanya ( melihat makananya )
Lesty : ih kamu kok gitu, cobain dulu aku buatnya oake cinta loh, cobain dulu ( memegang pipi rizki )
Rizki : iya sayang iya
Lesty : nih ( menyuapi rizki ) enakan
Rizki : waw enak banget sayang ( tersenyum )
Lesty : peres banget kamu? ( tersenyum )
Rizki : serba salah kamu ini ya, dibilang gak enak salah, dibilang enak salah ( tersenyum )
Lesty : ( tertawa )
     Putri hanya bengong saja memasang muka bete karena tidak ada ridho.
Rizki : putri kayaknya lagi bete nih, gimana ya ( batinnya )
Lesty : ( melihat putri ) putri sayang kamu coba telpon idho nya
Putri : ngga kak ( dengan muka bengong )
Lesty : emangnya idho kemana sih ( berbicara ke rizki )
Rizki : idho lagi keluar
Lesty : lama banget
Rizki : kamu kesini mau ketemua aku atau ketemu idho?
Lesty : ketemu kamu lah, idho putri lah
Rizki : bentar lagi mungkin idho pulang
Putri : keluyuran mungkin ( muka bete )
       Ridho dan shania pun akhrinya sampe dirumah kidho, sebelum masuk rumah mereka berdua pun berniat berbincang diluar rumah dulu.
Shania : duduk disini dulu aja ya, adem banget liatnya ( duduk dikursi luar )
Ridho : yaudah ( duduk dikursi luar )
Shania : gak ada yang berubah ya ini rumah dari dulu, tetep aja kayak gini syaf ( tersenyum )
Ridho : rumahnya sih gak berubah, tapi aku nya berubah ya, jadi lebih ganteng ( tersenyum )
Shania : huh, muji diri sendiri ( memegang pipi ridho dan kembali melepaskannya )
Ridho : emang bener kan, masa idho jadi lebih cantik ( tersenyum )
Shania : hahahah ( tertawa ) iya juga sih
Ridho : yaudah yu masuk aja kedalem ( ajaknya )
Shania : ( hanya mengangguk )
      Mereka berdua pun bediri dari tempat duduknya untuk masuk ke rumah, mereka berdua masuk sambil tertawa bahagia. Seketika putri kaget liat ridho bareng cewek lain, begitupun ridho, ridho kaget liat putri ada dirumahnya.

Maaf ya kalau ceritanya jelek dan gak berkesan buat kalian, belum ahli buat cerita kayak gini😁
Jangan hanya sekedar dibaca aja, jangan lupa di voment dan follow ya kesayangan aku😍❤

Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang