Part 89

486 25 9
                                    

Mereka berdua pun masuk ke alfamart untuk membeli makanan buat putri dan lesty. Akan kah lesty dan putri marah besar kepada rizki dan ridho?

SKIP RUMAH TRITY🏰

kidho : assalamualaikum ( mengetuk pintu rumah trity )
Trity : wa'alaikumsalam ( membukakan pintunya )
Ridho : bunny ini nih boo bawain bunny makanan ( tersenyum dan menyodorkan makanannya )
Putri : abis dari mana kamu?
Ridho : boo abis dari alfamart bunny
Putri : sebelum ke alfamart kemana dulu? Ditelpon gak diangkat, hp nya sengaja dimatiin ya ( kesalnya )
Lesty : udah lah kalian ikut kita ke taman ( langsung berjalan menuju taman )

SKIP TAMAN RUMAH TRITY

lesty : sekarang kamu jelasin ki?
Rizki : oke iki jelasin semuanya les, sebenernya iki sama idho itu main les berdua, iki cuma mau kita berdua ini kayak dulu gitu, makanya kita berdua pengen ngabisin waktu bareng adik kakak gitu les
Lesty : bener?
Rizki : bener lah sayang
Lesty : ihh kalau kayak gitu kenapa kamu gak jujur aja sama papa kamu, bener bener ya kamu ini bikin khawatir aja ( muka cemberut )
Rizki : ya maaf sayang, gak marah kan ( tersenyum )
Lesty : ya kalau alasannya itu mah gak bakalan marah
Putri : terus alasan kamu bohong apa?
Ridho : ya sama lah bunny, kan kita main berdua ya ampun bunny bunny becanda aja ( tersenyum )
Putri : ( memeluk ridho ) putri cuma becanda ( tersenyum masih memeluk ridho )
Rizki : yaudah nih ada makanan buat kalian
Putri : boo mah jahat ya sama putri ( muka cemberut dan melepaskan pelukannya )
R

idho : jahat apa nya bunny, boo baik loh ngasih bunny makanan
Putri : putri udah gendut kayak gini masih aja dikasih makanan ( muka cemberut )
Ridho : yaelah kirain apa, gpp lah gendut juga boo tetep sayang kok sama bunny ( mencubit pipi putri )
Lesty : yaudah dho gak usah ngasih ngasih lagi makanan sama putri, putri kan gak mau ( tersenyum )
Ridho : yaudah boo gak bakalan ngasih ngasih lagi makanan buat bunny ya ( tersenyum )
Putri : ihh boo kok gitu, pasti boo takut putri gemuk kan, nanti kalau putri gemuk boo gak sayang lagi gitu ( muka cemberut )
Ridho : ihh boo gak ngomong gitu ya ( tersenyum ) bunny sendiri yang ngomong
Kitty melihat adik adiknya bahagia, sering berantem, kitty merasa sangat bahagia dengan gaya pacarannya mereka yang gak berlebihan, dan sering berantem berantem membuat kitty sudah terbiasa melihat adik adiknya itu. Dan membuat kitty senyum senyum.
Putri : iya kan bunny cuma ngira ngira boo bakalan gitu ke bunny ( muka bete )
Ridho : gak bakalan bunny ( memegang pipi putri )
Rizki : udah udah kalian ini ya berantem mulu, gak ada bosennya ( tersenyum )
Lesty : seneng tau bisa liat kalian kayak gini, gaya pacaran kalian tuh bikin kakak senyum senyum ( tersenyum )
Ridho : ( tersenyum ) yaudah ya bunny kalau gitu boo pulang ya
Putri : kok buru buru sih boo gak biasanya
Ridho : gpp boo pengen istirahat
Putri : yaudah deh hati hati ( mencium tangan ridho )
Rizki : sayang, iki pulang dulu ya
Lesty : iya hati hati ya mpres sayang ( tersenyum )
Rizki : ( memegang pipi lesty ) dah sayang
Lesty : dah ( tersenyum )
Ketika kidho menuju parkiran rumah trity, kaca spion motor kidho pada pecah dan ada kertas di kedua motornya.
Rizki : astaghfirullah dho kok ini motor iki kaca spionnya pada pecah gini, ancur ( melihat kaca spion motornya dengan muka panik )
Ridho : bukan hanya motor iki aja, motor idho juga kaca spionnya pada pecah gini ki, terus ini ada kertasnya lagi ki ( membawa kertasnya )
Rizki : iya dimotor iki juga ada kertasnya dho ( membawa kertasnya )
Kidho : ( membuka kertasnya secara bersamaan ) NYAWA LO BERDUA GAK LAMA LAGI AKAN HILANG!!! CAMKAN!!! ( membacanya secara bersamaan )
Rizki : iki yakin yang lakuin ini orang yang sama yang neror kita dho ( muka terbengong )
Ridho : mau nya mereka itu apa sih, ganggu kita mulu, gak ada kerjaan banget gangguin kita ( nada kesal )
Rizki : udah dho mendingan sekarang kita pulang, takutnya dia neror kita lagi dirumah, dan takutnya mama sama papa tau kalau ada yang neror kita ( langsung menaiki motornya dan melajukan motornya diikuti ridho )

KAMAR TRITY

Lesty : put, iki sama pacar kamu itu sweet banget ya, sampe sampe mereka berdua main dengan akur ( tersenyum )
Putri : ya sudah seharusnya kakak adik itu kayak gitu kak
Lesty : hmm kamu itu nyindir karena kakak gak kayak gitu kan
Putri : hhhe ( cengengesan ) iya kak ( tersenyum )
Lesty : udah ah kakak mau tidur ( langsung tidur menyelimuti badannya )
Putri : ih kakak ini ya
Diperjalanan ketika kidho ingin pergi ke bengkel tapi mereka terlihat muka panik karena rem nya tidak bisa digunakan, rem nya blong, mereka berdua berusaha untuk menghentikan motornya tapi tidak bisa, dan akhirnya mereka berdua mengalihkan arahan motornya ke pinggir yang banyak semak semak.
Kidho : ya ampun kok ini rem nya blong sih ( batinnya ) dari pada bahayain orang mendingan didepan aku alihin arah motornya ke pinggir, di depan kan banyak semak semak, insya allah aku gak kenapa napa ( batin keduanya )
Brak......
Ridho : aduh sakit nih ki ( muka kesakitan )
Rizki : iya dho iki juga sama sakit ini ( muka kesakitan ) kok rem nya bisa blong sih ( berdiri dari jatuhnya dan menolong ridho )
Ridho : jangan jangan ada hubungannya sama tulisan yang dikertas tadi ki, untung allah masih selamatin kita ( bersyukur )
Rizki : tapi kamu gpp kan dho ?
Ridho : gpp sih tapi agak sedikit sakit nih jidat tadi kejedot ke batu kecil, iki ada yang sakit?
Rizki : iki juga agak sedikit sakit nih dibagian kaki, tadi agak ketiban standar motor
Ridho : tapi iki bisa jalanin motor?
Rizki : bisa kok, tapi mendingan sekarang kita bawa motor kita ke bengkel dulu, bengkelnya lagian deket kok
Ridho : iya ki
Mereka berdua pun mendorong motornya ke bengkel terdekatnya.

SKIP RUMAH KIDHO🏰

Waktu pukul 20.00 WIB kidho baru sampe dirumahnya dan ketika mereka ingin membuka pintu ada yang melemparkan pisau ke arah kaki rizki tapi untuk saja tidak mengenai kaki rizki.
( melemparkan pisaunya )
Kidho : ( melihat ke arah bawah )
Ridho : kii ( muka kaget ) ada pisau, hampir mengenai kaki iki ( muka kaget )
Rizki : allah masih lindungin iki dho, untung aja gak kena ke kaki iki
Ridho : ( mengambil pisaunya )
Dan ketika ridho mengambil pisau nya, di pisaunya itu ada tulisan yang ditulis memakai darah. Kira kira apa tulisan yang ada dipisau itu? Terus apa maksudnya ditulis memakai darah ?
Tunggu di part selanjutnya

Maaf kalau ceritanya jelek dan gak berkesan buat kalian😁
Jangan hanya sekedar dibaca aja, divoment ya, bagi yang belum follow di follow ya kesayangan😍❤

Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang