Tiba tiba datang seorang laki laki menghampiri lesti. Siapa lagi kalau bukan devano denandra siganteng kalem itu.
Devano : hey sayang aku temenin makan nya ya
Putri : heh devano ga usah panggil panggil kak lesti sayang, ka lesti udah punya pacar
Devano : eh ada si mungil cantik adik ipar aku
Lesti : lo ini apa apaan sih ganggu aja hidup gue, lo ikut gue ( menarik devano )
Lesti dan devano pun pergi.
Ridho : sebenarnya lesti sama si devano itu ada hubungan apa sih ?( muka marah )
Randa : kalau idho pengen tau, ikutin aja mereka berdua
Ridho : iya gue ikutin aja mereka ( ridhopum pergi meninggalkan kantin )
Putri : aduh gawat nih kalau a idho tau semuanya ( batin putri )
Rizki : waduh bahaya nih, bisa bisa idho tambah marah sama lesti nih ( batin rizki ), put kita susul mereka yu ( berbisik ke putri )
Putri : kita berdua pergi susul mereka ya ( pergi menarik tangan rizki )
Rafly : kita semua juga ikut ( teriak rafly ), yu kita ikut aja.
Mereka semua pun pergi meninggalkan kantin untuk menyusul ridho, lesti dan devano. Ternyata lesti dan devano pergi ke taman.
Devano : kamu ngapain ngajak aku ke taman les ( tersenyum )
Lesti : dev dengerin gue ya, lo gausah ganggu kehidupan gue lagi, gue udah bahgia sekarang, kenapa lo harus datang pas gue udah bahagia sama yang lain, trs lo selama ini kemana ga pernah ngasih gue kabar, dan gue udah anggep hubungan kita itu udah sampai disana, dan sekrang lo datang lagi ketika gua udah dapat kebahagian gue dev hiks..hiks ( menangis ).
Tiba tiba ridho datang dan mengintip, ridho tidak tau percakapannya dari awal, ridho hanya tau waktu devano memeluk lesti.
Devano : maafin aku les ( memeluk lesti ) aku waktu itu di suruh mami untuk pindah sekolah keluar negeri, maafin aku ya les, kamu mau kan jalanin hubungan bareng aku lagi, kita mulai lagi semuanya dari nol les.
Lesti : ngga dev gue ngga bisa, gue udah bahagia sama idho.
Ridho yang mendengar percakapan lesti dan devano, dia langsung melabrak mereka berdua.
Ridho : widih ( bertepuk tangan ) apa apaan ini, bagus ya les, main peluk pelukan lagi, ternyata devano itu masa lalu kamu, bagus ya kamu ini selama ini ga pernah bilang sama gue les, bagus ya lo, lo peluk pelukan berdua disini, bagus ya, lo udah ngekhianatin gue les, gue ga nyangka sama lo, lo udah jahat sama gue, gue kecewa sama lo les
Lesti : dho aku bisa jelasin semuanya dho
Ridho : gausah jelasin apa apa les ( pergi meninggalkan lesti dan devano ).
Ketika lesti ingin mengejar devano tangan lesti ditahan devano.
Lesti : apaan si lo, lo udah ngancurin hubungan gue tau.
Rafly : heh boy lo kenapa balik lagi?
Ridho : gue udah tau semuanya, lesti udah ngekhianatin gue, gue kecewa fly
Rafly : ngekhianatin apa boy?
Irwan : iya, lesti ngekhianatin apa dho?
Ridho melihat lesti menghampiri ridho.
Ridho : kalian tanya aja noh sama orangnya, males gue, gue mau ke kelas
Lesti : idho tunggu aku dho, aku bisa jelasin semuanya dho hiks...hiks..hiks ( teriak lesti sambil nangis )
Putri : kak lesti ini ada apa kak, kenapa a idho keliatannya marah banget sama kakak, ada apa kak?
Irwan : iya kenapa les, kenapa idho bilang kamu ngekhianatin idho les ?
Ega : iya kenapa les, ayo cerita
Lesti : semuanya ga seperti yang idho liat, idho udah salah paham hiks...hiks..hikss ( menangis )
Rani : ya terus salah paham kenapa les ?
Tiba tiba ditengah perbincangan, lesti tiba tiba pingsan, dan kawan kawanya pun langsung membawa lesti ke uks.Skip uks👌
Putri : kak lesti bangun kak, kakak ko sampe segininya sih kak ( meneteskan air mata )
Rizki : udah sayang jagan nangis, lesti bakalan baik baik aja kok ( merangkul putri )
Putri : iya tapi aku kasian sama kak lesti, kak lesti itu bener bener sayang sama a idho, aku tau kok kak lesti gimna orangnya, tpi a idho malah gituin kak lesti (muka sedih dan kesal )
Rizki : iya sayng aku ngerti, idho juga sama sayang sama lesti tpi idho nya mungkin lagi butuh waktu sendiri ( memeluk putri ).
Rafly : apa gue perlu hubungin si boy ?
Rara : iya mendingan hubungin aja, kasian kak lesti ny ( muka sedih )
Rizki : dicoba aja dulu fly, semoga idho bisa kesini buat nemuin lesti meskipun lagi kesel.
Rafly : oke yaudah
Rafly pun menelpon ridho. Hp ridho pun berbunyi.
Ridho : ada apaan fly? ( nada lemes )
Rafly : boy kesini ke uks
Ridho : mau ngapain? (Nada lemes)
Rafly : ini lesti pingsan boy, kasian sini lah
Ridho : lo hubungin aja si devano, jangan ke gue ( nada kesal )
Rafly : tpi.... tut tut tut tut ( telpon dimatikan), yah dimatiin guys telpon nya sama si boy
Cahu : yaudah biarin si idho lagi pengen sendiri kali
Lestipun tersadar dari pingsannya dan langsung berlari untuk mencari ridho ke kelas.
Lesti : ridho hiks...hiks..hiks (teriak lesti sambil menangis dan langsung berlari )
Putri : kak lesti tunggu kakak(teriak putri ) mndingan kita susul kak lesti aja yu
All : ayo
Mereka semua pun mengejar lesti.lestipun sampai dikelas dan disitu ada ridho. dan teman teman pun sampai dikelas, tpi ridho tidak mengetahui ada lesti dan teman temannya, ridho berbicara sendiri, merenungkan kejadian ditaman tadi.Bersambung.....
Penasaran Baklan gimana kelanjutan ceritanya?
Tunggu aja kelanjutan ceritanya.
Jangan lupa like, coment and follow, jangan lupa juga follow ig aku namanya
ofc_k2rl_cipanas
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )
RomanceJika jodoh pasti akan dipertemukan.