Part 30

609 35 2
                                    

Lesti : amiin pengeranku, jangan tinggalin aku ya sayang, aku ga mau kehilangan kamu ( sambil memeluk ridho).
Ridho : iya princesku, insya allah aku ga bakalan ninggalin kamu (sambil tersenyum tipis).
    Lestipun melepaskan pelukannya kepada ridho.
Lesti : ya udah kalau gitu kamu pulang, jangan lupa istirahat ya, jaga kesehatannya pangeranku (tersenyum sambil memegang kedua pipi ridho).
Ridho : ya udah aku pulang dulu ya, bye princesku. (Sambil melambaikan tangan ke lesti).
  Lestipun melambaikan tangan juga ke ridho sambil berteriak
Lesti : hati hati sayang (teriak lesti).
  Lestipun masuk ke rumah dan langsung masuk ke kamarnya.

Skip kamar👌
Lesti : aku takut idho ninggalin aku, aku takut kehilangan idho, aku takut idho berpaling dari aku ( batin lesti sambil meneteskan air mata).
   tiba tiba putri masuk ke kamar lesti tanpa mengetuk pintu kamar lesti terlebih dahulu.
Putri : kak lesti(putri melihat lesti menangis) kakak knpa nangis?(menghampiri lesti )
Lesti : gpp put, kakak cuma lagi mikirin idho aja, kakak takut kehilangan idho.
Putri : kakak jangan mikiran yang ngga ngga, insya allah a idho gabakaln ninggalin kakak, a idho kan sayang banget sama kakak.
Lesti : iya tapikan idho amnesia, idho ga bakalan inget kata katanya dulu yang sayang sama aku, yang takut kehilangan aku.
Putri : a idho kan udah inget semuanya, ya ga semuanya sih, udah inget hampir semuanya, mungkin suatu saat nanti a idho bakalan inget gimana a idho dulu sama kak lesti, udah ya kak jangan nangis lagi, mndingan skrng kakak tidur aja, besok skolah takutnya kesiangan.
Lesti : ya udah put, kamu juga langsung tidur ya
Putri : iya kak.
  Putri pun pergi beranjak ke kamarnya.

Skip pagi hari🌄
  Kidho seperti biasanya pergi ke rumah triti, untuk menjemput triti.
Rizki : assalamualaikum, putri (teriak rizki).
Bng reza : itu siapa ya diluar (reza pun beranjak untuk membuka pintunya)
Ridho : Lesti (teriak ridho).
  Bng reza membuka pintunya, setelah bang reza membuka pintunya, bang reza kaget melihat mereka berdua..

Bersambung....
Kira kira bang reza kaget melihat kidho, kaget kenapa ya?
Jangan lupa terus pantengin cerita nya ya.
Jangan lupa like, coment, dan follow. Jangan bosan bosan baca cerita nya ya, maaf kalau ada kesalahan.

Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang