Dan ketika ridho mengambil pisau nya, di pisaunya itu ada tulisan yang ditulis memakai darah. Kira kira apa tulisan yang ada dipisau itu? Terus apa maksudnya ditulis memakai darah ?
Kidho pun membaca tulisannya secara bersamaan.
Kidho : MATI!!! ( membaca secara bersamaan )
Ridho : ( memejamkan matanya ) ya allah ki apa maksud orang ini, kenapa orang ini gak ada bosen bosennya neror kita ( muka pasrah )
Rizki : ( tersenyuh tipis ) idhoo ( memeluk ridho ) idho harus kuat ngadepin semuanya, allah memberikan kita ujian sesuai kemampuan kita, gak mungkin allah kasih ujian yang tidak mampu kita jalani dho ( nasehatnya )
Ridho : idhoo takut diantara keluarga kita ada yang celaka ki, idho cuma minta pada allah kalau misalnya orang itu mau nyelakain keluarga idho, lebih baik idho aja yang celaka jangan kaluarga idho yang idho sayangi ( melepaskan pelukannya )
Rizki : eh syut gak boleh ngomong kayak gitu, yakin sama allah, allah bakalan selamatin kita, ya ( tersenyum dan memegang pipi ridho )
Ridho : ( mengangguk dan tersenyum tipis )
Rizki : yaudah udah buang aja tuh pisau, sini biar iki aja yang buang ( membuang pisaunya ) kita masuk aja yu ( tersenyum dan langsung mengajak ridho ke rumah ).SKIP DALAM RUMAH KIDHO
Mama isda : kalian dari mana aja sih? ( muka panik )
Rizki : loh ma, emangnya papa gak ngasih tau mama?
Mama isda : gak ada papa kamu ngasih tau mama, mama lagi mandi papa kamu teriak teriak katanya mau pamit ke kantor, cuma gitu aja
Ridho : papa julid juga ya ma ( tersenyum ) sengaja gak ngasih tau mama tuh
Mama isda : iya papa kamu tuh sama kayak kamu dho, julid
Ridho : ya idho pasti keturunan papa tuh ma ( tersenyum )
Mama isda : yaudah lah sama aja, emang kalian abis dari mana sih
Muka kidho tampak kelihatan panik, mereka berdua gak mungkin ngasih tau sama mama sama papa nya, mereka berdua harus bisa selesai in masalahnya berdua.
Rizki : kita abis dari rumah lesty sama putri ma
Mama isda : anak mama ini ya pacaran mulu kerjaannya ( tersenyum ) mama sama papa sama orang tuanya putri dan lesty akan secepatnya deh urus pernikahan kalian ( tersenyum )
Ridho : iya lah terserah mama ( tersenyum ) idho ke kamar dulu ya ma, mau mandi bau apek ini ( mencium bajunya )
Mama isda : yaudah ( tersenyum )
Kidho : ( langsung pergi ke kamarnya )SKIP KAMAR KIDHO
Ketika kidho masuk ke kamarnya, mereka berdua begitu kaget, karena dikaca jendela kamarnya banyak tulisan yang ditulis menggunakan darah yang begitu bercucuran.
Kidho : ( muka kaget ) astaghfirullah
Ridho : ( perlahan berjalan mendekati kaca jendelanya itu )
Rizki : ( mengikuti langkah kaki ridho )
Kidho : PERLAHAN LAHAN LO AKAN MATI!!! LO HARUS JAUHI MEREKA KALAU LO INGIN SELAMAT!!! KALAU NGGAK KELUARGA LO YANG AKAN KENA BATUNYA!!! ( membaca secara bersamaan )
Ridho : aaaaaaaaaaaaaaaaaa ( teriaknya dengan muka kekesalan dan menangis tanpa air mata ) kenapa harus begini ini ( menangis tanpa air mata dan duduk dengan lutut mengenai lantai )
Rizki : dhoo gak boleh teriak kayak gitu nanti mama sama papa denger, idho jangan nangis idho harus kuat, besok kita harus mulai nyeledikin siapa pelakunya ( memegang kedua pundak ridho dengan pandangan menatap kaca jendelanya )
Ridho : ( hanya menangis tanpa air mata )
Rizki : ( memeluk ridho sembari menenangkan ridho )MARKAS SI PENEROR⚫
Peneror 1 : gue gak bakal biarin mereka bahagia!!! ( muka jahat )
Peneror 2 : gue akan berusaha untuk nyingkirin mereka berdua!!! ( tersenyum jahat )
Peneroro 1,2 : mereka adalah KEMBAR YANG TERSIKSA!!! TERSIKSA OLEH KITA!! HAHAHAHAHA ( keduanya tertawa jahat )SKIP PAGI HARI🌄🌞
RUMAH TRITY🏰Lesty : put ( panggilnya ) kan mami sama papi sekarang libur, gimana kalau kita ajak mereka buat kerumahnya kidho sekalian ajak bang eza juga gitu ( tersenyum )
Putri : boleh tuh kak, ide yang bagus ( tersenyum ) terus kita kasih tau mereka nya jangan?
Lesty : jangan deh biar surprise
Putri : yaudah deh sip
Lesty : yaudah kamu mandi duluan aja ya, kakak mau bujuk dulu mami, papi sama bang eza
Putri : oke kak
Lesty pun pergi ke ruang tengah untuk mengajak keluarganya ke rumah kidho.
Lesty : mami, papi, bang eza ( menghampiri mereka bertiga )
Mami ros: ada apa sayang
Lesty : mami, lesty sama putri mau ngajak kalian bertiga ke rumahnya iki sama idho ( tersenyum )
Papi ramzi : mau ngapain?
Lesty : ya siturahim aja, plis mau ya, pokoknya harus mau, mendingan kalian sekarang siap siap, see u mami,papi bang eza ( langsung pergi ke kamarnya )
Mami ros : ( hanya menggelengkan kepala )
Beberapa menit kemudian mereka pun sudah siap untuk pergi ke rumah kidho, setelah set jam berlalu akhirnya keluarga trity sampe di rumah kidho.
Putri : mami, papi sama bang eza masuk duluan aja ya
Papi : yaudah papi masuk duluan ( langsung menuju kedalam rumah kidho diikuti mami ros dan reza )
Ketika lesty dan putri akan memasuki rumah kidho, lesty dan putri melihat 2 orang lelaki memakai topeng sedang berada didekat motor kidho.
Putri : eh kak liat deh itu siapa? Lagian ngapain motor idho sama a iki ?
Lesty : orang nya pake topeng ya, eh put jangan jangan orang orang itu mau ngapa ngapain motor kidho lagi ( muka panik ) heyy ( teriak lesty)
2 orang lelaki memakai topeng itu menoleh ke arah trity. Bagaimana kelanjutanya? Apakah orang itu akan ditangkap trity? Atau malah trity yang akan celaka?
Tunggu di part selanjutnyaJANGAN LUPA DIVOMENT YA😊
Buat yang belum follow aku ini, di follow ya😍❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Dan Cinta Yang Tertukar ( TAMAT )
RomantikJika jodoh pasti akan dipertemukan.