Bel pulang sudah menggema di seluruh ruangan. Semua murid pun berhamburan keluar kelas. Begitupun Jeje dan geng nya.
Jeje melihat semua penjuru kelas. Tidak ada tanda-tanda adanya si Rey. Jeje merasa mungkin Rey sudah stay di parkiran.
"Guys, shopping yukk." ajak Nessa kepada semua sahabat nya itu, termasuk Jeje.
"Kuy." sahut Fifie.
Cia tersenyum sumringah. "Boleh juga tuh. Ayoo!"
Jeje cuma jadi penyimak. Ia bingung harus ikut atau tidak. Pasal nya hari ini dia ada janji untuk menemui Rey di parkiran.
Nessa menepuk pundak Jeje, "Heh ngelamun mulu lo. Ntar kesurupan tau rasa."
"Guys.. Sorry, kaya nya gue gabisa deh." ucap Jeje sontak semua menatap Jeje heran.
"Lah biasanya juga paling semangat tuh." cibir Nessa to the point. Jeje cuma memicingkan bibirnya.
"Bener kata si Nessa. Dan biasanya lo juga yang ngebet banget ngajak kita-kita shopping." tambah Fifie.
Jeje mengusap wajah nya kasar. "Tapi kali ini gue beneran gabisa. Gue ada urusan keluarga. Next time deh, maybe." ujar Jeje berusaha meyakinkan mereka bertiga.
"Lagian kan David juga gaada. Mending kita tunggu dia pulang aja, kan enak kalo udah ngumpul semua." tambah Jeje.
Nessa dan Fifie manggut-manggut.
"Terus lo mau balik sama siapa?" tanya Cia.
"Taxi." Cia ber-oh ria.
"Yauda ya gue duluan. Byee." pamit Jeje sambil melambai-lambaikan tangannya.
Jeje berlari sebisa mungkin. Sudah lebih dari 6 menit bel pulang berbunyi. Pasti Rey saat ini sedang menunggunya.
Sesampai nya di area parkiran, Jeje mencoba mengatur nafasnya terlebih dahulu lalu ia pun melihat sekeliling dan mencari mobil sport milik Rey.
"Ck.. Mana sih!" gerutu Jeje kesal karna belum menemukan mobil Rey.
Jeje melihat seluruh mobil yang ada di parkiran. Tapi ia tidak melihat mobil Rey sama sekali. Bahkan tidak terlihat batang idung nya. Akhirnya, Jeje menyerah. Bukannya ketemu, tapi malah membuatnya semakin pusing.
Ia meraih hp nya di saku sebelah kiri. Dan langsung mencari kontak Rey. Tanpa menghitung detik, Jeje langsung menelpon nya.
Berdering..
"Lo dimana sih?!" kata Jeje kesal ketika Rey mengangkat telepon darinya
"Starbucks" jawab nya santai disebrang sana.
"WHAT?!!"
"Apasih? Gausah teriak juga kali."
"Rey maksud lo apaan sih? Gue daritadi nyariin lo di parkiran. Sampe baju gue basah karna keringetan! Lo tega tauga?!"
"Salah sendiri, ngapain ngaret! Yaudah gue tinggal."
"Terserah."
"Ciee marah hahaha. Lo tunggu disitu, gue otw."
"Gausah repot-repot!" ujar Jeje datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy Is My Husband
Ficção AdolescenteMereka berdua terpaksa menikah di masa SMA karna perjodohan konyol orang tuanya! Bagaimana jadinya jika seorang Jeslyne Afsheena Harris di jodohkan dengan pria yang bernama Reyfan Arsenio Morgan? Bukan kah Jeslyne sangat membenci mahluk itu? Sekola...