Author POV19.08 KST
"Sepertinya aku harus pulang cepat, istriku ingin di buatkan bubur abalon buatanku" ucap Mark berpamitan.
"Istrimu sedang mengidam ya hyung?" tanya Chenle tanpa menatap lawan bicaranya. Dirinya hanya fokus pada game di ponselnya.
"Ya, begitulah. Aku pulang dulu. Selamat bersenang-senang" ujar Mark melenggang pergi.
"Hati-hati hyung!" seru Jaemin sedikit berteriak.
"Aku iri padamu dan juga Mark hyung" tutur Haechan menatap tajam ke arah Jaemin.
"Haha apa yang kau irikan dariku eoh?" tanya Jaemin heran.
"Cih, jangan merendah. Aku iri karena kalian sudah menikah. Kau juga beruntung mempunyai istri cantik dan pandai memasak. Sungguh idamanku" ucap Haechan sambil memandang penuh minat pada Yoo Jimin yang tengah berkutat membersihkan alat dapur.
"Yak! Jangan macam-macam hyung! Kau tidak lihat sepasang tanduk merah sudah muncul di kepalanya?" celetuk Chenle sambil melirik Jaemin yang tengah melotot padanya.
"Sudahlah, sebaiknya kita cepat pulang. Ibu sudah menelponku terus. Ayo pulang!" ajak Jisung menyeret para hyung nya yang masih asik bermain game.
"Yak! Aduh leherku! Park Jisung sialan! Jangan cekik leherku" Renjun meronta ingin di lepaskan.
Dasar evil maknae!
"Ya sudah, kami pulang dulu ya. Semoga pernihakan kalian langgeng hingga maut memisahkan. Sekali lagi Chukkae!" ucap Renjun bijak setelah berhasil meloloskan diri dari seragan Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unilateral Love | Jaemin X Karina ✔
Fanfiction[END] Menikah dengan sosok yang diam-diam menyimpan dendam pada keluargamu? Apa kau sanggup? ©Dmalevolus