Sebuah dongeng dari yang berusaha kamu lupakan.

14 0 0
                                    

Peri-peri cantik menata benang takdir di pagi yang indah. Dan dari situ benang takdir kita saling bertautan. Kamu, seorang kesatria penyayang yang keras kepala. Dan aku putri kecil dibalik tembok tinggi, batasan antara aku dengan dunia luar. Tapi aku tidak diculik, aku mengurung diriku sendiri karena takut kuberikan hatiku ke sosok yang salah.

Hingga pagi itu, entah bagaimana kita saling terhubung. Kamu berhasil membuatku menghancurkan tembok tinggiku, dan aku lari ke pelukanmu. Dan deretan kisah indah pun dimulai. Satu-persatu rahasiaku, ku tuangkan di depanmu. Kamu juga menyuguhkan rahasiamu, meski tak sebanyak aku kurasa. Dan kita berjalan di tahapan kehidupan. Bersama, berdua.

Tapi pada beberapa suatu hari, kita juga berperang melawan monster besar ego kita sendiri, atau berada dalam badai berapi amarah kita. Tapi pada akhirnya kita selamat dan makin erat. Makin banyak sayang yang kita bagi. Makin pulas rasa di hati.

Hingga aku terjebak dalam labirin di penghujung hari, dan aku lepas dari genggamanmu. Aku pergi dari jangkauanmu.

Dan akhirnya sang kesatria, diam menahan luka dan dirundung duka. Karena putri kecilnya telah hilang ditelan labirin.

- aku terus berjalan dan lelah dan bayangmu senantiasa ada, dan mungkin dongeng ini akan memiliki babak selanjutnya, saat sang kesatria memiliki sosok putri baru yang bernama bahagia juga putri kecilnya pada akhirnya dapat menaklukan labirin

12 April 2019

Prosa Kamar MandiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang