11

1.3K 142 20
                                    

Maaf typo yaa
Harap maklum


Hari ini sangat ramai di tempat mereka syuting. Syuting apalagi kalau bukan untuk pembuatan musik video dari group sub unit, B.V.

Wendy melirik Irene dari jauh yang sibuk di dandani oleh make over wanita. Pria itu sesekali bersiul membuat pandangan Irene menatap dirinya dari jauh.

" Ahh~~ yeputa.." Ucap Lisa yang berdiri di sebelah Rose. Bolak-balik melihat setiap sisi wajah cantik wanita ini.

" Berhentilah Oppa..." Kata Rose sambil tertawa melihat Lisa terus saja melihat ke kanan dan kiri di belakang punggungnya.

Datanglah sebuah kamera yang mendekati Lisa dan Rose.

" Mwo!?" Kejut keduanya.

" Making film." Jawab kameramen menyoroti kedua orang ini yang langsung berlari menjauh sambil menutupi wajahnya karena malu.

Wendy tertawa sambil berdiri di bawah ring basket di mana salah satu scene nya nanti.

" Rose-ah.... Lisa-ah!" Panggil kameramen sambil mengejar Lisa yang malah berlari terus sambil menarik tangan Rose membuat semua orang tertawa di sana.

" Ok!" Teriak sutradara pada Irene yang berdiri di atas mobil.

Wendy mendekat. Dia pegang tangan Irene membuat wanita itu melompat ke bawah.

" Gomawo Oppa." Ucap Irene sambil membenarkan pakaian nya.

" Mhh." Dehem Wendy.

Kamera datang mendekati mereka.

" Oh!?" Kejut Irene.

" Mwo?" Tanya nya.

" Hanya potongan video." Jawab kameramen dan Irene langsung mengangguk paham.

" Katakan sesuatu." Kata pria itu.

Wendy dan Irene berfikir keras. Ntah kenapa otak mereka mentok. Biasanya mereka jika sedang syuting pembuatan MV pasti sangat lancar bicara di depan kamera.

" Eobseoyo." Jawab Wendy membuat Irene langsung tertawa di buat pria ini.

" Memang tidak ada apapun yang ingin aku katakan." Wendy berdiri di depan kamera sambil di tawai oleh Irene di sampingnya.

" Ah!!" Wendy tau.

" Tonton we got married Lisa dan Rose." Kata Wendy sambil menunjuk ke arah kamera.

" Beri mereka banyak cinta." Lanjut Irene dan Wendy mengangguk sambil tersenyum dengan tangan yang terjatuh di kepala wanita ini.

" Kami cocok kan?" Wendy mendekati Irene kemudian ia rangkul wanita itu.

" Vote WenRene atau ChaeLisa!" Kata Wendy dan Irene hanya merunduk sambil tertawa. Datanglah Lisa dan Rose yang membuat kedua orang itu bergeser.

" Dia lebih cocok dengan ku." Kata Lisa menarik kamera mendekati dirinya dan Rose.

" Mwo!?" Kesal Wendy yang kembali mengambil alih kamera.

" Ani! Hyung!!" Teriak Lisa yang mencoba mengambil kamera. Tangan Wendy mengudarakan kamera, menyoroti dirinya dan Irene.

" Cintai kami!!!" Teriak Lisa dan Rose melompat-lompat di belakang WenRene.

" Kami B.V! By~~~" Ucap mereka serentak yang melambai ke arah kamera.

Kamera berjalan menjauh. Mereka masih memberikan lambaian selamat tinggal sambil tertawa melihat tingkah Lisa yang berlari mengejar kamera lagi kemudian ia cium layarnya.

Fell The Heart ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang