17

1.5K 155 29
                                    

Son Wendy hengkang dari YG entertainment!!!

Penggemar BLACK B tidak terima. Mereka tau kalau YG sudah mengkonfirmasi kalau Wendy sudah mengakhiri kontrak nya dengan YG dan tidak akan memimpin BLACK B yang seterusnya tidak ada leader lagi.

Seulgi melihat banyak sekali komenan para penggemar di SNS yang tidak terima dan sedih karena Wendy keluar dari BLACK B.

Bahkan para penggemar ada yang setuju jika Wendy keluar dari YG dan pindah ke agensi lain sebagai solois atau sebagai aktor karena dia pernah membintangi sebuah drama Korea yang cukup membuat drama booming saat itu hingga mencapai rating tinggi.

" Biarkan dia menjadi seorang aktor."

" Aku berharap Irene Unnie bahagia dengan keluarga nya. Tolong jaga Irene Unnie Oppa."

" SM...bawa Wendy menjadi seorang aktor di sana."

" Dia yang terbaik. Sebanyak idol yang kulihat, Wendy lah yang terlihat sangat berkepimpinan."

" Siapapun...aku mohon jangan buat Wenrene menderita dengan ucapan cetus kalian. Mereka berhak bahagia!"

Irene melihat saja SNS penuh dengan ucapan baik bahkan hujatan ada di kolom komentar.

Akun Instagram Wendy saja sudah penuh dengan komenan penggemarnya yang selalu mendukung Wendy apapun yang ia lakukan.

Hp Irene di ambil pelan oleh Wendy. Wanita itu mendongak melihat suaminya berdiri di depan sofa yang ia duduki.

" Kenapa serius sekali?" Tanya Wendy.

" Aku hanya memeriksa saja."

" Tidak perlu." Kata Wendy sambil terjongkok di bawah sofa yang Irene duduki.

" Biarkan mereka mengatakan nya.....selagi itu dukungan, aku tidak masalah." Kata Wendy sambil tersenyum kecil pada Irene dengan tangan yang mengudara mengelus pelan kepala Irene.

" Mau pulang sayang~~" Irene merengek pada Wendy yang sudah bangkit dari jongkoknya membuat dirinya memegang lembut pipi Irene yang sibuk memeluk Wendy sambil duduk di sofa.

" Yaudah...kita pulang nanti." Kata Wendy mengelus pelan kepala Irene sambil menghidupkan tv untuk ia tonton.

" Bagaimana kabar Amerika?" Tanya Irene melihat Wendy terduduk di sebelahnya kemudian ia rangkul empunya sambil menonton tv.

" Emhh....aku rasa baik." Jawab Wendy.

" Kalau saja kamu mau menjadi pangeran, aku rasa tidak akan bertemu denganmu disini." Kata Irene membuat Wendy menoleh senyum ke arahnya.

" Aku tidak bisa menjadi seseorang yang penting untuk negara." Kata Wendy membuat Irene memeluk dirinya sambil menyandarkan kepalanya di bahu Wendy.

" Aku rasa...... adikmu terlalu pintar memerintah." Kata Irene sambil di peluk oleh Wendy yang sibuk tertawa dengan Irene yang tiduran di bahunya.

***

" Hari ini aku pergi."

" Hati-hati Hyung. Kami minta maaf karena tidak bisa ikut mengantar ke bandara."

" Gwaenchanha. Yasudah, aku matikan telponnya dulu."

" Nee Hyung. Kabarkan jika sudah sampai."

" Mhh."

Wendy memutuskan telponnya lebih dulu dengan Seulgi. Ia berdiri seraya dengan Irene yang sudah selesai makan di kafe bandara.

Fell The Heart ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang