Maaf typonya
Harap maklum yaIrene keluar dari kamar. Ia mendekati Wendy yang sibuk bersandar di sofa sambil menonton tv.
" Sayang."
" Mh?" Dehem Wendy sambil mengangkat tangannya membiarkan Irene yang langsung menyandarkan kepalanya di dada Wendy.
" Kamu udah beli tiketnya?" Tanya Irene sambil memegang tangan kanan Wendy yang melingkar di lehernya.
" Tentu." Jawab Wendy sambil mencium pucuk kepala Irene singkat.
" Kapan perginya?"
" Besok."
Irene mengangguk kemudian ia tersenyum senang karena apa yang ia inginkan tercapai sudah. Pulang ke Amerika dengan Wendy, menemui kedua orang tua mereka dan jalan-jalan bersama keluarga. Impian yang sudah 1 tahun Irene tahan.
" Aku akan berkemas." Wendy melepaskan pelukannya pada Irene. Melihat empunya yang berdiri ingin masuk lagi ke kamar.
Drrtt!!!drrtt!!!
Wendy meraih HP-nya di atas meja sambil menatap diam ke arah tv.
" Hallo?"
" Wendy, Sajangnim ingin bertemu denganmu besok."
" Mworago Hyung?" Kejut Wendy saat manajer nya menelpon. Irene berhenti di atas tangga. Ia berbalik melihat ke arah Wendy di ruang tengah.
" Ada proyek kerja sama dengan SM. YG dan SM akan membuat sub unit."
" Ya~~ aku tidak bisa Hyung! Aku harus pulang ke rumah!"
" Aku tidak bisa berbuat banyak Wendy. Sajangnim yang langsung mengatakannya padaku tadi."
Wendy melemaskan badannya di punggung sofa sambil mematikan telponnya dengan sang manajer BLACK B. Irene berjalan mendekati suaminya.
" Wae?" Tanya Irene terduduk di samping Wendy menghadap pria itu.
" Mianhe Joohyun...." Ucap Wendy dengan wajah kesalnya itu. Irene tau apa maksud sang suami. Ia langsung merunduk sedih kepalanya sambil membuang nafas berat.
" Aku janji padamu, akan aku cari waktu luang agar kita bisa pulang ke Amerika. Jinjja Joohyun-ah...aku berjanji padamu kali ini..." Bujuk Wendy yang menghadap sang istri sambil memegang tangan Irene.
" Mhh. Gwaenchanha. Aku tau kamu sibuk sekarang." Kata Irene dengan suara sedihnya membuat Wendy makin merasa bersalah.
" Maafkan aku sayang." Wendy bawa Irene ke pelukannya.
" Ne..." Jawab Irene sambil melingkarkan tangannya di pinggang Wendy dan merasakan elusan kasih sayang dari suaminya.
***
Ceklek! Pintu ruang CEO terbuka. Wendy muncul di sana dan di susul oleh Lisa di belakangnya.
Keduanya duduk di sofa tunggal melihat diam ke arah Yang Hyung Suk yang sudah tersenyum senang melihat idol kesukaannya yang terus membuat maju YG entertainment.
" Hanya 1 lagu saja. Kemudian saat kalian selesai promosi, kalian bisa aktif lagi di BLACK B."
" Maksud Sajangnim, saya tidak lagi mengatur BLACK B selama promosi?"
" Ani Wendy...." Hyung Suk sudah sangat risau jika melihat wajah kesal Wendy dan belum lagi jika pria ini sudah melontarkan ucapan apapun yang bisa membuatnya terbungkam rapat.
" 1 lagu selama 2 bulan promosi tapi kalian juga masih aktif dengan BLACK B hanya saja terisi sedikit dengan sub unit ini." Jelas Hyung Suk perlahan agar Wendy tidak lagi berbicara penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fell The Heart ✓ [C]
FanfikceBaca aja dulu.....siapa tau like Maaf apalagi ada cerita sama yang tidak di sengaja...🙏🙏