Irene bangun dari tidurnya. Ia bangkit dan melihat sekitar kamarnya.
" Sudah bangun?" Datanglah Wendy yang keluar dari kamar mandi sambil mengusap cepat rambutnya yang basah itu.
" Mau apa?" Tanya Wendy terduduk di tepi kasur mengelus kepala istrinya. Irene memberi gelengan nya. Wendy membuat Irene menatap nya agar pria itu bisa melihat pipi Irene yang ia tampar semalam.
" Sakit?" Tanya Wendy seraya dengan Irene yang memberi gelengan dan menyandarkan kepala di dada suaminya.
" Mau sesuatu?" Tanya Wendy merunduk melihat Irene yang menutup matanya karena masih lelah.
" Makan..." Jawab Irene.
" Makan apa?" Tanya Wendy sambil menyandarkan badannya di punggung sofa dengan rangkulannya pada Irene.
Wendy raih hpnya di atas nakas. Memesan makanan lewat online agar bisa di antar ke apartemen mereka.
" Tteokbokki? Bulgogi? Jabchae?"
" Pesan aja semuanya..." Kata Irene menarik sedikit selimutnya karena merosot ke bawah.
" Yaudah, pesan semuanya." Kata Wendy yang langsung mengirim uangnya ke salah satu restoran Seoul agar segera di antar makanan yang ia beli itu.
" 25 menit." Kata Wendy melihat balasan restoran itu kemudian ia meletakkan hpnya di atas nakas lagi.
" Jadwal ku padat hari ini." Kata Wendy.
" Aku tidak akan tidur di sini nanti, member mengajak tidur di dorm." Wendy mengangguk sambil menatap tv yang ia nyalakan itu di depan kasurnya.
Terlihatlah iklan Soju yang di bintangi istrinya.
Wendy menonton saja seperti biasa. Dia tidak akan banyak berkomentar karena sedari tadi penuh sekali iklan istrinya sendiri yang jadi model CF mereka.
" Jam berapa pergi?" Tanya Irene.
" Jam 9." Jawab Wendy sambil mengganti siaran TV.
" Pulang?" Tanya Irene lagi yang mengangkat kepalanya melihat Wendy yang sibuk menatap diam ke arah TV.
" Mungkin subuh." Jawab Wendy sambil mengelus kepala Irene pelan tapi matanya masih melihat drama Korea di TV.
" Jangan terlalu letih nanti sakit. Siapa yang akan mengurus mu kalau bukan aku."
" Mhh." Dehem Wendy seraya dengan hp Wendy yang berbunyi itu.
Wendy ambil hpnya di atas nakas. Ia mengangkat telpon dari membernya yang lain.
" Hyung, nanti jemput aku ya. Mobilku pecah ban." Aduh si maknae.
" Mhh...jam setengah 9 aku akan ke apartemen mu." Jawab Wendy sambil menatap diam ke layar TV menampilkan seorang model ternama asuhan agensi SM sama seperti istrinya.
Wendy mematikan HP-nya. Ia masih mengelus pelan rambut Irene karena wanita itu kembali menutup mata tapi tidak benar-benar tidur.
" Dia partner ku nanti." Ucap Wendy dan Irene membuka matanya sambil membenarkan tidurnya itu.
" Krystal Jung." Kata Irene pelan dengan suara seraknya.
" Sumbae mu?" Tanya Wendy dan Irene mengangguk mengiyakan.
" Berapa jarak group f(x) dengan red Velvet?"
" 6 tahun." Jawab Irene.
" Dia cantik.... Ulzzang Korea..." Lanjut Irene menatap iklan Krystal di layar tv yang tidak sudah-sudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fell The Heart ✓ [C]
Fiksi PenggemarBaca aja dulu.....siapa tau like Maaf apalagi ada cerita sama yang tidak di sengaja...🙏🙏