" Bagaimana Dok?" Tanya Wendy melihat Irene selesai di periksa. Dokter itu memberikan senyuman lebarnya.
" Selamat tuan, istri anda hamil." Kata dokter itu membuat Wendy terdiam beku.
" Usia kandungannya 1 Minggu. Makanya istri anda merasa mual." Lanjut dokter itu.
Wendy menatap angguk kaku saja dokter itu. Sedangkan Irene sudah merunduk sambil meremas tangannya.
----
*Di mobil....
Irene melirik sesekali Wendy di sampingnya yang menyetir tanpa mengatakan apapun setelah mereka keluar dari rumah sakit tadi.
Irene tidak berani bicara. Dia takut akan ribut lagi dengan Wendy jika membahas tentang anak. Jadi dia diam saja selama perjalanan pulang ke apartemen.
Ceklek! Wendy membuka pintu mobil untuk istrinya. Ia melihat diam Irene yang masih terduduk di dalam.
" Hah~~!" Wendy menghela nafas panjang sambil mengusap wajahnya sekilas.
" Sudahlah. Tuhan memberikan kita anak. Untuk apa memikirkan banyak orang? Ini takdir yang di beri tuhan pada keluarga kita." Kata Wendy terjongkok di pintu mobil melihat dongak Irene yang masih merunduk menatapnya.
" Bagaimana dengan karirmu?" Tanya Irene.
" Tidak usah memikirkan karirku. Aku sekarang sudah menikah denganmu dan karirmu adalah keluarga ku." Jelas Wendy sambil mencangkup tangan Irene kemudian ia elus perlahan.
" Besok tahun baru. Aku rasa kamu tau maksud ku." Kata Wendy dan Irene mengangguk sambil membuang nafas sabarnya.
***
Seulgi sibuk membuat kopi hangat di dapur. Ia mendengarkan keributan di ruang tengah karena Lisa menghabiskan coklat Jennie di kulkas.
Lisa diam saja tanpa peduli ocehan Jennie. Dia memainkan HP-nya sambil menguyah keripik kentang di toples.
Tiba-tiba.....
" Hyung!!!!!!!!!" Teriak Lisa membuat Seulgi yang ingin menyeruput kopi, tersedak tumpah mengenai sweater nya.
" Mwo!!!?" Jawab Seulgi yang berjalan mendekati si maknae sambil mengelap tumpahan kopi di bajunya. Sedangkan Jennie langsung berlari melesat setelah ia mengangkat beban di kamarnya 2 jam.
" Yayaya!! Hyung dispatch menyebarkan kabar datingmu dengan Joy." Kata Lisa.
" Mwo!!!?" Kejut keduanya yang langsung mengambil alih hp Lisa dan Seulgi sibuk scroll up SNS penuh dengan kabar daring nya dengan Joy.
" Anii!!!!" Kata Seulgi yang mendelalak melihat postingan groupnya dan Red Velvet yang jadi perbincangan hangat di sosial media.
" Ya! Mwoya!!" Jennie terkejut.
" Wahh Daebak!! Yaa dispatch~~!!!" Kesal Lisa.
" Oh! Ada tagar namamu Hyung dengan Joy di urutan nomor 1." Kata Jennie.
" Ini bukan tagar namaku dengan Joy." Kata Seulgi yang langsung membuka mulutnya lebar dengan kedua adiknya itu.
" Wendy Hyung!!!!" Kejut mereka.
----
" Anggota group BLACK B dan Red Velvet di kabarkan dating dengan beberapa idol. Salah satunya ada Son Wendy dan Bae Irene yang sudah terbongkar dispatch karena sudah menikah. Mereka di tahun 2018, menikah di Washington DC. Kemudian setelah pulang ke Korea, Irene pada tanggal 14 April lebih dulu sampai di bandara Incheon. 17 April di susul oleh leader BLACK B Son Wendy yang juga tiba di bandara internasional Incheon. Kemudian Kang Seulgi dan Park Sooyoung kedapatan berkencan di daerah Guri............"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fell The Heart ✓ [C]
FanfictionBaca aja dulu.....siapa tau like Maaf apalagi ada cerita sama yang tidak di sengaja...🙏🙏