Hit you with that ddu du ddu du du~~...
Sorak heboh dari banyak penonton sangat keras setelah Red Velvet selesai tampil.
" Black B, bersiaplah." Kata seorang PD nim pada rombongan Wendy.
Mereka bangkit dan berjalan menuju ke belakang panggung.
Berpapasan lah ia dengan Red Velvet yang ingin menuju ke luar lagi untuk duduk di kursi mereka.
Wendy tersenyum singkat pada Irene yang mengangkat sekilas dahinya. Senyuman kecil Irene di dapat oleh Rose yang langsung berjalan dengan wajah datarnya itu.
Irene melirik Rose. Dia mencoba untuk dekat dengannya, tapi susah karena Rose sudah marah besar pada Irene.
Bahkan duduk saja, biasanya jika ada acara penghargaan seperti ini, Rose pasti akan duduk di sebelah Irene. Dimana pun mereka berada, Rose pasti duduk di sebelah Irene.
Tapi sekarang Joy yang duduk di sebelah Irene karena Rose pindah ke kursi belakang menemani Jisoo dan Yeri.
Irene menatap kerut bersalahnya pada Rose. Sekarang dia tau sudah tentang hubungan Wendy dan dirinya yang sudah di jalankan 1 tahun lebih ini. Hanya Rose yang tau. Meski dia marah pada Irene, tapi dia menjaga rahasia hubungan kedua idol ini agar tidak ada masalah nantinya.
Lampu sorot mati. Teriak histeris para penonton bahkan idol ada yang sampai menutup mulutnya karena melihat betapa kerennya karisma BLACK B.
Irene menghadap ke depan lagi. Ia melihat biasa BLACK B sudah di atas panggung di depannya.
" Ah~~ jinjja...aku tidak kuat." Ucap Yeri dan di tawai oleh Rose dan Jisoo.
Joy dan Irene menatap senyum kecil ke panggung. Irene melihat betapa tampannya sang suami sedangkan Joy menatap betapa kerennya sang pacar.
[Wendy] Doo roo tu doo roo tu Doo roo tu tu doo doo ru
[Lisa] Manggajyeo beorin gieoge nungama
Seoro jeonghaejin kkeucheul dollyeonwa
Unmyeonge sarojaphyeoseo geurium ane hollo namgyeojyeo[Seulgi] Balkeun goseul georeumyeo bicheul namgyeojwo
[Jennie] Yeogiseo na neoreul boda Oh e o
[Seulgi] Neoui dwieseo geurimjaga dwaedo joha naneun neoui naneun
[Lisa] Nega piryohae[Wendy] Gieogeul geotneun igose charari nal gadwojwo Dejavu
Siganeul nado moreuge sogyeo
Gyesok meomchwo isseo jwo Dejavu [Seulgi] Dejavu[Jennie] Naman itdeon geoul soge nega isseo
[Wendy] Nega boyeo [Lisa] Neodo nareul bogo isseo[Seulgi] Say woo woo woo woo woo woo woo woo woo woo
[Wendy] Jamsirado sarajimyeon an dwae Dejavu dejavu
[Seulgi] Say woo woo woo woo woo woo woo woo woo woo
[Jennie] Geuriwoseo noraehane naui Dejavu dejavu[Wendy] Doo roo tu doo roo tu doo roo tu tu doo doo ru
Doo roo tu doo roo tu doo roo tu tu doo doo ru ru tu tuSemua idol berdiri. Mereka bertepuk tangan setelah melihat penampilan BLACK B. Siapa yang tidak menyukai mereka? Bagi para idol, BLACK B gudangnya para visual dan multi talenta. Penuh dengan banyak kejutan luar biasa yang mereka berikan pada semua orang.
----
BLACK B turun dari panggung dan kembali ke kursi mereka.
Setiap mereka melewati para idol, mereka langsung berdiri dan memberi tundukan sopan nya pada BLACK B. Bahkan ada yang sampai berteriak kecil karena sangat senang melihat betapa tampannya anggota ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fell The Heart ✓ [C]
FanficBaca aja dulu.....siapa tau like Maaf apalagi ada cerita sama yang tidak di sengaja...🙏🙏