9

1.1K 154 21
                                    

Maaf kesalahan untuk ketikannya ✌️


" Jelaskan Unnie." Kata Jisoo menatap marah Irene yang langsung kembali menoleh melihat ketiga orang itu di bawah sana.

----

" Hah~~" Irene membuang nafas beratnya.

" Sekarang terserah kalian mau marah atau benci padaku. Aku nampak bukan seperti pemimpin yang baik untuk Red Velvet." Kata Irene menatap diam ke depan sambil d lihat semua member kecuali Rose yang menatap diam saja di kursi sofa ujung.

" Seharusnya Unnie bilang pada kami." Kata Jisoo.

" Ne Unnie. Untuk apa menyembunyikan nya, bukannya kita sudah seperti keluarga?" Tanya Joy balik.

" Kami tidak bisa marah pada Unnie. Ini kehidupan Unnie. Buat apa kami marah padamu? Lagian, kita semua pasti akhirnya akan menikah juga." Lanjut Yeri.

" Tapi Unnie, perlakuan Unnie memang terbilang salah." Kata Jisoo dan Irene hanya bisa menatap mereka pasrah jikalau membernya ingin marah.

" Bagaimana lagi sekarang? Unnie sudah sah menjadi istri Wendy Sumbae-nim. Lagian, kami tidak akan mungkin menyuruh Unnie untuk cerai. Bodoh sekali kami melakukannya." Ucap Jisoo sambil memberi senyumannya pada Irene dan diikuti oleh Joy dan Yeri.

Jisoo melirik Rose di kursi belakang. Wanita itu duduk di depan meja sambil memainkan gelas air di depannya.

" Pantas saja Rose marah padamu Unnie. Dia marah padamu karena Unnie salah tidak memberi tau pada kali dulu." Kata Jisoo dan di lirik oleh Rose di belakangnya.

" Rose tidak benar-benar marah. Dia mana bisa marah." Kata Jisoo lagi dan di tawai kecil oleh Joy dan Yeri.

" Chk!" Decak kesal Rose tapi masih bisa ia menimbulkan senyuman kecilnya.

" Maafkan aku. Ini untuk terakhir kalinya, aku tidak akan diam lagi dari kalian." Kata Irene dan di beri senyuman oleh semuanya.

" Kami akan melindungi Unnie." Kata Joy dan di beri senyuman oleh Irene.

" Hug me." Ucap Irene.

Mereka mendekat. Kemudian mereka peluk Irene dengan sangat erat. Bagi mereka, Irene seorang Kakak bahkan seorang ibu selama 5 tahun mereka bersama. Irene selalu menjaga bahkan merawat mereka saat sakit.

" Tidak mau memelukku?" Tanya Irene melihat Rose dan di lihat oleh semua membernya yang lain.

" Palli..." Panggil Irene dan Rose mendekat sambil melompat menimpuk Jisoo.

" Aiisshh joengmal!" Gerutu Jisoo dan Rose masa bodoh karena dia ingin balas dendam akibat Jisoo memarahinya tadi.

" Unnie sudah mempunyai anak?" Tanya Yeri. Irene tersenyum sambil memberi gelengan nya membuat para member terkejut minta ampun.

" 1 tahun tidak memikirkan untuk memiliki anak!?" Tanya Jisoo.

" Ani....aku sangat mau.... kalian pikir hubungan rumah tangga akan sangat sejahtera tanpa anak? Itu sama sekali tidak." Kata Irene melihat semuanya.

" Itu karena Wendy tidak mau membuatku menanggung beban dulu. Lagian aku leader Red Velvet. Bagaimana caranya aku bisa mengandung membuat semua orang mengetahui nya?" Semuanya terdiam. Mereka berfikir dan kali ini mengangguk pelan saat paham.

" Jadi, benar-benar tidak mau punya anak?" Tanya Rose.

" Aniyo! Aku mau." Jawab Irene.

" Yaudah minta sama Wendy Sumbae-nim. Buat apa Unnie mikir netizen? Pikirkan rumah tangga kalian. Sudah 1 tahun kalian selalu bekerja terus menerus tanpa mau membuat momongan untuk orang tua kalian." Jelas Rose dan Irene berfikir dua kali lagi.

Fell The Heart ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang