6

1.1K 170 35
                                    

Maaf ya typo nyaa
Harap maklum

" Hyung punya pacar!!!!!" Teriak Lisa.

Semuanya melihat ke arah Wendy yang terdiam kaku tanpa mengatakan apapun.

" Mwoya!?" Kesal Jennie melihat ke arah Lisa.

" Ya! Jangan membuka pesan di hp orang!" Marah Seulgi.

" Ani....itu...tadi hpnya bunyi...kalau di anggurkan ntar Hyung nggak tau!" Jawab Lisa.

" Sudahlah..." Kata Wendy meraih hpnya yang di sodorkan Lisa.

" Tidak usah bertengkar. Ini pesan dari Seolhyun." Kata Wendy.

" Seolhyun AoA!?" Kejut Jennie. Wendy mengangguk sambil kembali mendekati sup daging di kompor.

" Hyung, Seolhyun sedang apa sekarang?" Tanya Jennie dan di lirik kesal Lisa.

" Dia sedang bermain drama sekarang." Jawab Wendy.

" Eodi?" Tanya Jennie kembali sambil menongolkan kepalanya di bahu Wendy.

" Di SMA kyunggi." Jawab Wendy dan Jennie mengangguk senyum sambil kembali memotong sayuran.

Lisa meraih keripik di toples atas pantry. Dia menatap kesal Jennie yang sibuk memberikan senyuman padanya bahkan mengacak rambut Lisa membuat si maknae mengadu pada Hyung nya.

***

" Unnie, kenapa apartemen Unnie selalu terawat?" Tanya Yeri sambil melihat sekitar apartemen milik Irene.

" Karena aku jarang ke sin---" Berhenti cepat Irene berbicara. Wanita itu menatap para membernya melihat kerut heran dirinya di sana.

" Emhh.... karena aku tidak suka kotor. Setiap detik, aku selalu melihat sekitar jika masih ada yang berantakan." Jelas Irene sambil meletakkan tasnya di meja sofa.

" Wahh....." Seru Jisoo berjalan di sekitar apartemen Irene. Melihat satu persatu perabotan mewah di dalam sana.

" Kalian mau sesuatu?" Tanya Irene sambil mengikat rambutnya.

" Apapun Unnie. Aku lapar sekali~~" Rengek Joy.

" Baiklah." Irene berlalu ke dapur. Kemudian di susul oleh Rose yang akan membantu Irene masak.

Sedangkan Jisoo, Joy dan Yeri sibuk menonton drama school 2019.

" Seolhyun sangat cantik." Ucap Yeri.

" Ha-ah." Angguk Jisoo.

" Dia punya kekasih?" Tanya Joy.

" Molla." Jawab Jisoo dan Yeri mengangkat sekilas bahunya.

" Wahh... sangat di sayangkan karena dia hanya fokus untuk kerja tanpa memikirkan untuk mempunyai kekasih." Ucap Joy dan di lirik oleh Yeri Jisoo.

" Tau yang udah punya!" Celetuk Yeri.

" Haha.... bilang saja kamu iri pada Joy." Kata Jisoo sambil tertawa menyandarkan punggungnya di sofa. Sedangkan Joy langsung merunduk malu dengan omongannya sendiri tadi.

" Ottoke?" Gumam Rose. Irene mendekat. Ia ajarkan Rose memotong sayuran membuat decak kagum Rose timbul.

" Wahh.... Unnie sangat cepat memotong seperti seorang chef."

" Jinjja? Haha..." Irene hanya tertawa sambil memberikan pisau itu pada Rose.

" Aku tidak bisa memasak Unnie, bagaimana caranya saat aku menikah nanti aku belum bisa membuatkan makanan untuk suamiku?" Kata Rose sambil memotong sayuran itu pelan-pelan.

Fell The Heart ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang