2.0

880 135 6
                                    

Flashback

Hwall dateng kewarnet dengan seragamnya yang kotor,beruntung karna dia memakai almamater,jadi seragam putih yang kotor bisa tertutupi.

"Siang bang!!" Sapa hwall sambil senyum ke sangyeon. "Eh??? Siang juga hwall,. Ga pulang dulu??" Tanya sangyeon

Hwall ngegelengi kepalanya kecil abis itu dia langsung jalan kesalah satu bilik di warnet itu,. 'Ada apa dengan bajunya???' Batin sangyeon sambil ngeliat punggung hwall. Ya walaupun ketutupan almamater tapi masih bisa keliatan dikit sih.

"Yo bro,.." sapa sunwoo dari bilik sebelah, "dah disini aja lu sun,."

"Iyalah,..hari ini sekolah gua pulang cepet,emang lu ga???"

"Engga,.." jawab hwall sambil duduk,.

Sunwoo berdiri terus jalan kebilik hwall,. "Hari ini kenapa lagi????" Tanya sunwoo

Hwall ga paham dengan apa yang sunwoo omongi,. "Apa sih maksud lu sun????"

"Mereka hari ini ngapain lu lagi???"

"Hah???? Ngomong apa sih lu sun??"

"Jangan pura pura jadi orang bego hwall,. Lu kira gua ga tau????"

Hwall diem,. "Apa perlu gua datengi mereka???? Cih siapa sih mereka?? Sok sokan, gua ketua geng motor ini!!!"

"Kamu dylan ya??" Canda hwall sambil ketawa

"NAJIS!!!!!" Jawab sunwoo, "GUA LAGI SERIUS YA TOLONG JANGAN DIAJAK MAIN MAIN!!"

"Hahahaha iya iya maaf,"

"Lu cerita sama gua, sebenernya ada apa??? Kitakan dah temenan lama, masa ga mau cerita????"

Hwall senyum lagi ke sunwoo, "hmm nanti aja deh,.."

"........"

"Ga usah khawatir gitu, gua bisa ko nyelesainya sendiri!!"

"KALO BISA KENAPA GA SELESAI SELESAI??? MALAH MAKIN JADI????!!!"

"Waktu yang bakal menyelesaikanya sun,. Mereka cuman orang orang bodoh yang kerjaannya ngebully anak orang doang, tapi tentang pelajaran?? Mereka ga lebih dari sekumpulan orang bodoh!!.. Seengganya nanti gua pengen ngebales dengan apa yang gua dapet aja, gua pengen liat, apa sih nanti yang mereka dapet dari ngebully anak orang ^^" jawab hwall sambil cengir.

Demi apapun,. Baru kali ini sunwoo terkesima sama omongan hwall,. "Tapi lu juga belajar ogeb! Jangan maen game!!"

"Hahahaha gua kalo dirumah belajar ko,tenang aja!!"

Yaudah,sunwoo percaya.. emang itu kenyataan sih, abis main game biasanya hwall belajar sampe malem, si hyunjae aja kadang ngepergoin adeknya pas ga tepat waktu, hwall lagi maen game aja dia pergoin, tapi pas belajar mah engga :")))))))

Flashback off


"Sabar,.. tinggal kurang lebih 1 tahun lagi,.."



































[✔] Brother || JaehwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang