"Mamakeeeeee!!!!!!!" Teriak hwall nangis nangis sambil masuk ke rumah
"Dih ngadu dia!!!" Lirih hyunjae sambil ngeliat adiknya yang lagi ekting nangis.
"Huhuhuuu mamakkkkkkkk!!!!"
"Aduh kenapa hwall?????" Tanya mamak mereka,.
"Huwweee mamak,... hyunjae hyung jewer kuping ujun:((((("
"Ujun ga terimaaa dijeweerrr maaak,.. hiks hiks!!. Huwaaaaa. Mana tadi dilempar pakek keybroad kena badan ujunㅠㅠ" DUSTA hwall
"HAH???? JAE KENAPA ADIK KAMU,KAMU LEMPAR PAKEK KEYBROAD HAH????????"
"Dia ngebolos sekolah ma!" Jawab hyunjae sambil ngeliat adiknya yang nangis guling guling dilantai.
"AP-"
"HUWEEEE UJUN BARU SATU KALI NGEBOLOS MAAAK,.. HUWEEEEEEEEE,. UHUHUUU"
Ya intinya segala caralah hwall lakuin biar dibela mamaknya+ ga dimarahi, ya karna ANAK BONTOT jadi mamaknya maklumi,.
"Yaudah,tapi jangan ulangi lagi ya hwall!!"
"Huhuhuuu iya mak,iyaaa huhuhuhuuuu tapi hyunjae hyung ngelempar keyboard,huhuhuhuuuuu sakit mak,.."
"APA APAAN, GA KENA GITU!!! JANGAN NGEDRAMA LU ANJIR!!!!!"
"Huwweeeee liat maaa hyunjae hyung!!!!"
"Jae,.. kamu ini bukanya minta maaf malah marah marah gitu! MINTA MAAF SANA!!!!!!"
Hyunjae ngeliat kearah hwall,sedangkan hwall udah senyum penuh kemenangan,. Pengen banget rasanya hyunjae cekik tuh hwall sampe mampos sekalian..
"Jae!!"
"GA!." Jawab hyunjae sambil masuk kedalem kamarnya.
****************
"Punya kesalahan apa gua dimasa lalu,sampe punya adik macem iblis kayak dia:)))))" pikir hyunjae sambil memandang miriz foto keluarga yang ada didalam kamarnya.
"Pengen banget rasanya gua colok tuh mata pakek linggis!!" Gemes hyunjae sambil tunjuk tunjuk mata hwall. "Terus mulutnya pengen gua jahit pakek jarum karung!!.. biar mampos sekalian!!!!"
Dikamar hwall
"Nah berez!!!" Ujar hwall sambil nepuk nepuk tanganya,. Tadi dia slotipin tuh muka abangnya pakek slotip item,. Akhirnya muka hyunjae ga ada di foto keluarga.
SUNGGUH BEJAT ADIK KITA TERCINTA INI :")
"Kan baguzzz liatnya,ga ganggu pemandangan! Kalo gini bisa sepuasnya maen game!!"
"Hihihihiw,.. maaf ye hyung,kekuasaan gua lebih besar dibanding hyung dirumah ini, hihihihihihihiiiii"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Brother || Jaehwall
Fanfic[REPUBLISH] Kaka adek yang mempunyai sifat 11 12.. BERISIK GUYS!!