Mereka sekarang udah ada dirumah mereka,tadi pulang naik apa?? Nebeng mamang truk. Karna mereka ganteng ya udah mamang truknya ngizini mereka naik, tapi di belakang :)
"Aah gila baw banget gua!!" Kata hyunjae sambil masuk kedalem kamar dia,rencananya sih mau ambil handuk,mau mandi.
"Gua juga baw,..." Jawab hwall sambil nyium nyium baju dia,.
"Baw kita beda hwall,." Ujar hyunjae sambil keluar kamar, "hah??? Beda gimana?? Sama sama baw asem gitu!!!"
"Beda lah,.. gua baw lelaki populer,lu baw lelaki jomblo ~"
'Anjg!!!!!' Batin hwall langsung lari kedalem kamar mandi,. "Eh bngst!!!!... gua duluan yang mau mandi woi!!!" Teriak hyunjae sambil ngetuk ngetuk pintu kamar mandi.
"DEEEEEKKK GUA DULUAN,.. GUA DAH BAAUUU NIH!!!"
"KATA LU TADIKAN LU BAU LELAKI POPULER HYUNG,.. JADI RASAIN SANA!!!!!!!"
DAAAR DAAAR DAAAR
"BURUAN SETAN!!!"
"SABAR NJENG!!!!"
"AH LAMA BANGET DAH LU HWALL!!!!,.." teriak hyunjae megang knop pintu,.
CEKLEK
"Eh???"
"?????????"
Hyunjae kira awalnya pintu kamar mandi di kunci,ternyata engga.. alhasil hyunjae ngeliat tubuh hwall yang sedang telanjang tanpa dibalut sehelai benangpun ditubuhnya.
"WAH"
"BANGSAT LOOOO HYUNG!!.!...." teriak hwall langsung ngelempar hyunjae pakek gayung.
TAAAAAK
"AWAAAWWWW,....." teriak hyunjae kesakitan terus langsung nutup pintu kamar mandi,.
***********
"Hihihihihihi,.." ini tawa hyunjae bukan mba kunti y
"APAAN LO HYUNG!!!!" Pekik hwall kzl sama hyunjae. Karna abis insiden tadi hyunjae ga kelar kelar ngatain dia.
"Hihihihihihi"
"......."
"Mak mak mak!!"
"Ya kenapa???"
"Hyunjae tadi l-adawww,.. sakit njeeer!!!" Hyunjae yang mau cerita tadi langsung kepotong karna palanya langsung di geplak hwall pakek tutup panci.
"APAAN SIH,.. WONG GUA MO CERITA KALO GUA TADI NGELIAT BURUNG PIPIT!!"
"NJING!!, MATI AJA LO HYUNG!!!! GUA IKHLAS BANGET DAH KALO LO MATI!!!"
"HOHOHOHOOOOOO TIDA BISA SEPERTI ITU SAYANG... KARNA YANG HARUS MATI DULUAN YAH KAMU DUNGKS ><"
"HOHOHOHOHOOOO HYUNG PASTI MATI DULUAN DIBANDING GUA!!"
"GA PERCAYA SIH,.."
"PERCAYA... SOALNYA INI RAMALAN GUA!!!!"
Hyunjae jadi diem waktu denger itu dari mulut hwall,... "Eh eh ehhhhhhhhh kenapa ngomongnya sampe kesana sih?? Ga baik!!" Lerai mama mereka.
"Lanjut makan aja sana!!" Perintah mama mereka yang langsung mendapat anggukan dari yang lain... Hyunjae sih lanjut makan ya tapi pikirannya masih keomongan hwall tadi, mana kalo hwall ngomong tuh suka ga meleset gitu,dia jadi takut kan..
Dia bukan takut mati,tapi takut gimana kalo dia mati nanti?? Apakah semuanya akan baik baik saja???? 'Ah sial kepikiran,..' batin hyunjae
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Brother || Jaehwall
Fanfic[REPUBLISH] Kaka adek yang mempunyai sifat 11 12.. BERISIK GUYS!!